Bank dengan Bunga Deposito Terbaik di Indonesia

All About Money

Bunga Deposito selalu menjadi acuan orang untuk berinvestasi. Tak heran jika hanya bank yang berbunga deposito tinggi saja yang banyak dipilih.

Banyak cara yang dapat dilakukan setiap orang untuk berinvestasi, terlebih banyak sekali lembaga yang menyediakan beragam jenis investasi sekarang ini. Tapi, dari sekian banyak jenis investasi, bisa dibilang deposito merupakan jenis investasi yang banyak diburu orang. Hal ini tak lepas dari minimnya risiko kerugian serta keuntungan yang cukup besar yang ditawarkan oleh pihak perbankan. Bunga deposito jelas lebih besar dibandingkan bunga tabungan biasa. Dengan bunga yang besar ditambah jangka deposito yang semakin lama, tentu keuntungan yang dihasilkan akan semakin besar pula. Tapi, sekarang ini hampir setiap bank di Indonesia memiliki produk deposito. Manakah dari bank tersebut yang memiliki produk deposito terbaik dengan bunga deposito yang tinggi? Mari kita simak bersama di bawah ini!

Bunga Deposito Terbaik

BTPN Deposito Berjangka

BTPN Deposito Berjangka merupakan simpanan berjangka yang memberikan rasa aman kepada nasabah. BTPN Deposito Berjangka Rupiah menawarkan pilihan jangka waktu yang fleksibel. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas ARO serta dapat dibuka untuk rekening gabungan atau joint account. Keunggulan BTPN Deposito Berjangka: Reputasi Bank: – Dulunya bernama Bank Pegawai Pensiunan Militer (Bapemil) yang berubah nama menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. – Mendapat penghargaan sebagai The Most Reliable Bank kategori Bank Konvensional Nasional 2016 dengan aset antara Rp50-Rp100 triliun. – Mendapat penghargaan The Best Bank in Retail Banking Services bank konvensional 2016  dengan aset antara Rp50-Rp100 triliun. Pilihan Jangka Waktu Deposito: – Jangka waktu yang ditawarkan 1, 3, 6, dan 12 bulan Biaya Penalti Penarikan Sebelum Jatuh Tempo: – Tidak dikenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo Biaya Lainnya: – Tidak terdapat biaya lainnya, BTPN Deposito Berjangka bebas biaya Suku Bunga: – BTPN Deposito Berjangka memberikan tingkat bunga yang tergolong tinggi untuk produk deposito yaitu sebesar 6.25% sampai 7.75% Fitur yang Diberikan: – Tersedia fasilitas Non ARO dan ARO serta dapat dibuka untuk rekening gabungan atau joint account.

My Depo Bank Mayapada

My Depo Bank Mayapada menawarkan jangka waktu yang fleksibel. Selain itu terdapat juga fasilitas ARO dan deposito tersebut dapat dijadikan sebagai jaminan fasilitas kredit Keunggulan My Depo Bank Mayapada: Reputasi Bank: – Bank Mayapada mendapat penghargaan Bank Umum Swasta Devisa Terbaik versi Media Indonesia – Bank Terbaik 2016 untuk Kategori Bank Umum dengan aset  Aset antara Rp25 triliun – Rp100 triliun versi Majalah Investor – Mendapat Bank yang berpredikat “Sangat Bagus” atas kinerja keuangan tahun 2015 versi Infobank. Pilihan Jangka Waktu Deposito: – Jangka waktu yang ditawarkan 1, 3, 6, dan 12 bulan Biaya Penalti Penarikan Sebelum Jatuh Tempo: – Tidak dikenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo Biaya Lainnya: – Tidak terdapat biaya lainnya, My Depo Bank Mayapada bebas biaya Suku Bunga: – My Depo Bank Mayapada memberikan tingkat bunga yang cukup menggiurkan yaitu sebesar 6% Fitur yang Diberikan: – Tersedia fasilitas Non ARO dan ARO serta dapat dijadikan sebagai jaminan fasilitas kredit.

Deposito Panin Rupiah

Deposito Panin Rupiah adalah simpanan berjangka waktu tertentu dan terlengkap dalam mata uang Rupiah dan/atau valuta asing, dengan tingkat suku bunga yang bervariasi dan kompetitif, sangat sesuai dengan kebutuhan investasi Anda. Keunggulan Deposito Panin Rupiah: Reputasi Bank: – Reputasi bank dikenal baik – Hingga akhir tahun 2014 Panin Bank memiliki total aset mencapai Rp172,6 triliun, kredit yang diberikan sebesar Rp111,9 triliun, dana pihak ketiga sebesar Rp126,1 triliun, dan modal sendiri sebesar Rp23,2 triliun – Merupakan salah satu dari 10 besar bank nasional – Memiliki 560 kantor cabang dan 1.009 jaringan ATM yang tersebar dari Aceh hingga Papua – Mendapatkan banyak prestasi salah satunya pada tahun 2014 mendapatkan InfoBank Awards: Atas kinerja keuangan “Sangat Bagus” 2009-2013 (Jakarta, 18 Juli 2014) Pilihan Jangka Waktu Deposito: – Jangka waktu yang ditawarkan 1, 3, 6, dan 12 bulan Biaya Penalti Penarikan Sebelum Jatuh Tempo: – Tidak dikenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo Biaya Lainnya: – Tidak terdapat biaya lainnya, Deposito Panin Rupiah bebas biaya Suku Bunga: – Deposito Panin Rupiah memberikan tingkat bunga yang cukup tinggi diantara berbagai macam produk deposito yaitu sebesar 6% Fitur yang Diberikan: – Tersedia fasilitas Non Aro dan ARO

BJB Deposito

Anda ingin menginvestasikan uang Anda dengan aman? Dapatkan solusinya di produk BJB Deposito. Dengan BJB Deposito, Anda akan mendapatkan imbal hasil yang menarik sekaligus aman. BJB Deposito merupakan sarana investasi yang tepat karena menawarkan jangka waktu fleksibel dan setoran minimum rendah, yaitu hanya Rp2,5 juta saja. Keunggulan BJB Deposito: Reputasi Bank: – Bank BJB meraih penghargaan kategori The Best Small Cap in Indonesia versi Finance Asia Mendapatkan penghargaan Titanium Trophy untuk kategori bank dengan kinerja keuangan “Sangat Bagus” selama 15 tahun berturut-turut (2000-2015) kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) III versi Infobank. – Mendapat penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan IPMI International Business School, Sinergi Daya Prima, dan Indonesia Asia Institute Ideku Group. Pilihan Jangka Waktu Deposito: – Jangka waktu yang ditawarkan 1, 3, 6, dan 12 bulan Biaya Penalti Penarikan Sebelum Jatuh Tempo: – Tidak dikenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo Biaya Lainnya: – Hanya terdapat biaya administrasi untuk stamp fee Suku Bunga: – BJB Deposito memberikan tingkat bunga yang cukup tinggi untuk produk deposito yaitu sebesar 5.75% sampai 6.25% Fitur yang Diberikan: – Tersedia fasilitas Non ARO dan ARO.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

PermataDeposito Rupiah

PermataDeposito merupakan simpanan berjangka dalam berbagai pilihan mata uang dengan bunga maksimal yang memberikan rasa aman kepada nasabah. PermataDeposito Rupiah menawarkan jangka waktu yang fleksibel. Selain itu, tersedia juga fasilitas ARO serta deposito dapat dijadikan sebagai jaminan kredit. Keunggulan PermataDeposito Rupiah: Reputasi Bank: – Merupakan hasil merger dari 5 bank – Melayani sekitar dua juta nasabah di 60 kota di Indonesia, per Juli 2014 PermataBank memiliki 329 cabang (16 Cabang Syariah dan 313 Cabang Konvensional), 20 Cabang Bergerak (Mobile Branch), tiga Payment Point, 940 ATM dengan akses di lebih dari 69.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) – Mendapatkan penghargaan dari 2014 Asiamoney Foreign Exchange Poll yaitu Indonesia’s Bes Domestic Providers of FX Services; peringkat ketiga Layanan Prima Terbaik dan Best Overall Performance selama dua tahun berturut-turut kategori Bank Umum Pilihan Jangka Waktu Deposito: – Jangka waktu yang ditawarkan 1, 3, 6, dan 12 bulan Biaya Penalti Penarikan Sebelum Jatuh Tempo: – Tidak dikenakan biaya penarikan sebelum jatuh tempo Biaya Lainnya: – Tidak terdapat biaya lainnya, PermataDeposito Rupiah bebas biaya Suku Bunga: – PermataDeposito Rupiah memberikan tingkat bunga yang tergolong tinggi untuk produk deposito yaitu sebesar 5.5% Fitur yang Diberikan: – Tersedia fasilitas Non ARO dan ARO serta dapat dijadikan sebagai jaminan kredit (Kredit Swadana) Itulah bank dengan produk deposito serta bunga deposito terbaik di tanah air. Mana yang akan Anda pilih?

Comments are closed.