Mengupas Tuntas Call Center BCA

All About Money

Call center BCA selalu memberikan semua hal yang Anda butuhkan. Mulai dari informasi tabungan, kartu kredit, hingga layanan pinjaman.

Bagi Anda nasabah BCA pasti sudah tidak asing lagi dengan nomor call center BCA. Sebab, dengan nomor itu, semua keluhan dan juga informasi yang ingin diketahui bisa Anda dapatkan dengan mudah dan jelas. Misalnya, kehilangan atau kartu ATM Anda ketelan dimesin, bisa langsung menghubungi nomor tersebut dan nomor kartu Anda akan segera diblokir. Selain itu, jika Anda ingin mengajukan cicilan ataupun KPR rumah, tentu para customer service akan siap membantu Anda untuk menyejelaskan dan juga membantu agar transaksi Anda bisa dilakukan. Menghubungi call center BCA merupakan langkah yang paling tepat buat mengamankan kartu ATM dari hal-hal yang tidak diinginkan. Maklum aja, kejahatan perbankan masih sering terjadi bahkan sudah banyak cara baru yang kian canggih. Bagi Anda nasabah BCA, jangan pernah lupa nomor call center di 1500 888. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada banyak hal yang bisa Anda dapatkan di call center tersebut. Sebagai pusatnya informasi, tentu layanan Halo BCA ini tidak gratis. Begitu tersambung dengan layanan Halo BCA, pulsa Anda bakal terpotong sebesar Rp 220 per 2 menit.

Baca juga: Produk Finansial yang Wajib Dimiliki Agar Masa Depan Bahagia

Cara Menghubungi Call Center BCA

Selain nomor telepon ada cara lain yang bisa Anda gunakan untuk menghubungi call center BCA. Apa saja itu?

Nomor 150088

Halo BCA 1500888 merupakan salah satu pelayanan yang paling cepat. Sebab, dengan menggunakan telepon, informasi ataupun keluhan yang ingin disampaikan langsung didengar dan ditindaklanjuti oleh customer service. Selain itu, cara ini juga banyak dipilih jika Anda lebih nyaman menggunakan telepon seluler atau telepon rumah bisa langsung menghubungi Halo BCA dengan nomor 1500888. Nomor tersebut nantinya akan tertera di layar telepon seluler Anda apabila Anda dihubungi oleh pihak BCA.

Twitter @HaloBCA

Semua pusat pelayanan pasti akan memanfaatkan teknologi yang ada, salah satunya adalah twitter. Media sosial ini disediakan untuk pengguna aktif media sosial Twitter. Nasabah bisa follow atau mention ke akun Twitter @HaloBCA. Contact Center Halo BCA hadir dengan akun @HaloBCA dengan 1 huruf L dan tAnda verified Twitter account checklist yang berwarna biru. Melalui media sosial ini tim customer service akan merespon seluruh pertanyaan nasabah dengan cepat.

Baca juga: Klik BCA, Memudahkan Anda Bertransaksi!

Aplikasi Halo BCA Chat

Halo BCA juga bisa diakses melalui aplikasi Chat, Anda bisa melakukan tanya jawab seputar layanan BCA melalui website www.bca.co.id. Anda dapat menyapa contact center melalui Halo BCA chat. Layanan ini bisa diakses melalui gadget, versi desktop, dan versi mobile yang terletak di pojok kanan atas.

Email [email protected]

Jika Anda merasa lebih aman dan nyaman bertanya melalui email, Anda bisa mengirimkan email ke [email protected] Anda bisa membuat email sepanjang yang Anda mau. Namun, sala halnya dengan twitter, Anda tidak bisa langsung menerima jawaban atas informasi yang ingin Anda dapatkan. Jadi, Anda harus sabar menunggu jawaban dari customer service.

VIRA

Selain itu, Anda bisa ngobrol dengan VIRA seperti teman baik melalui chatting untuk mengetahui informasi perbankan secara online tanpa harus menghubungi call center. VIRA ini dapat dijumpai di Facebook Messenger, aplikasi LINE, Kaskus, dan Asisten Google. Untuk dapat ngobrol dengan VIRA, pastikan Anda sudah menambahkan akun resmi Bank BCA sebagai teman Anda. Penambahan teman ini dilakukan di LINE, Facebook Messenger, Kaskus Chat, atau memberikan input suara “Bicara dengan Bank BCA” pada Asisten Google.

Informasi yang Bisa Ditanyakan Melalui Call Center BCA

Selain melayani pengaduan atau laporan permasalahan, Halo BCA juga menerima pertanyaan-pertanyaan terkait layanan bank. Apa aja itu?

Produk simpanan

Di layanan Halo BCA, Anda bisa cari tahu produk-produk simpanan lebih mendetail. Misalnya aja, seperti Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, Tahapan, Berjangka, Tapres, dan Produk simpanan lainnya.

Layanan kartu kredit

Anda juga bisa cari tahu informasi mengenai kartu kredit dari BCA Card, BCA MasterCard, hingga BCA Visa. Dari tiga tipe kartu kredit tersebut, ada pilihan-pilihan kartu kredit yang bisa Anda ambil. Anda juga bisa tanya tagihan kartu kredit. Selain itu, buat Anda yang mau mengajukan kenaikan limit kartu kredit, bisa juga lewat layanan Halo BCA ini lho.

Layanan pinjaman

Seperti bank pada umumnya, ada tiga jenis pinjaman yang ditawarkan BCA. Misalnya pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Tanpa Agunan (KTA). Melalui call center BCA, Anda bisa menanyakan seputar pinjaman tersebut. Mulai dari bunga, tenor, hingga down payment (DP).

Baca juga: Ingin Mengajukan Kredit Mobil Disetujui? Ini Tipnya!

Layanan BCA Syariah

Di call center BCA Anda juga bisa tanya-tanya soal layanan BCA Syariah. Ada beberapa produk yang ditawarkan BCA Syariah. Misalnya aja Pendanaan, seperti Tahapan iB, Tahapan Rencana iB, Giro iB, Deposito iB, dan Simpanan Pelajar iB. Lalu ada pula produk pembiayaan. Misalnya aja pembiayaan modal kerja iB, pembiayaan investasi iB, pembiayaan UMKM Bina Usaha Rakyat (BUR), KPR iB, KKB iB, dan emas iB.

Layanan bancassurance

Tidak hanya produk perbankan, BCA juga menawarkan produk asuransi atau bancassurance. Misalnya aja, seperti Provisa Max/Provisa Platinum Max, Provisa Syariah, Provisa Platinum Syariah, Produk proteksi lainnya. Call center BCA memang memberikan banyak manfaat untuk para nasabahnya. Jadi, semakin bangga ya menggunakan produk-produk dari Bank BCA.

Comments are closed.