Modal Berbisnis Hanya Lima Juta, Bisa!

All About MoneyAsuransi MobilEntrepreneurship

Memiliki usaha sendiri menjadi salah satu pilihan demi mendapatkan penghasilan tambahan dari tempat kerja saat ini, dengan modal berbisnis lima juta saja beberapa pilihan bisnis ini bisa Anda jalankan.

Sebagian orang yang bekerja saat ini terlintas di pikiran mereka untuk berniat memulai sebuah usaha demi mendapatkan penghasilan tambahan. Namun yang perlu disadari dan dipertimbangkan sedari awal adalah ketatnya persaingan saat ini. Maka Anda harus jitu memilih usaha yang akan dijalani. Di satu sisi modal juga menjadi polemik untuk membangun sebuah bisnis, terutama bagi mereka yang baru akan terjun ke dunia bisnis untuk pertama kali.

Tapi ternyata ada banyak jenis usaha yang bisa dijalankan dengan modal berbisnis yang terbatas, bahkan dengan modal sebesar Rp5 juta saja. Anda tetap juga bisa memilih berbagai jenis usaha yang dianggap memiliki peluang yang bagus ke depannya.

SEMUA DAPAT DISKON! Berkendara ke mana pun dan di mana pun, rasakan keamanan maksimal dengan asuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode promo MOBIL010 dan langsung dapat DISKON 10%!

modal berbisnis

Apa saja jenis-jenis usaha dengan modal berbisnis lima juta yang bisa Anda jalankan?

Jus Buah

Kesehatan sekarang menjadi hal penting dan menjadi gaya hidup masyarakat. Mereka menginginkan tubuh yang sehat dan ideal. Di sinilah kesempatan Anda untuk membuat peluang usaha. Salah satunya dengan membuat bisnis jus buah dengan modal awal lima juta rupiah. Buatlah dengan buah pilihan yang segar dengan berbagai macam rasa, juga menjaga agar tetap higienis buatlah dengan cara unik dengan kemasan yang menarik, dan menjualnya secara online.

Katering Sehat

Kalau tadi minuman sehat dari buah-buah segar pilihan, katering makanan sehat juga banyak peminatnya. Pelajari dari buku-buku kuliner mengenai ragam makanan sehat seperti diet mayo, dan diet-diet makanan sehat lainnya. Dengan modal lima juta rupiah, Anda sudah bisa melayani sepuluh pelanggan pertama. Buatlah jualannya dengan sistem online seperti di Instagram.

Pakaian

Bisnis pakaian selalu menjadi favorit bagi para pengusaha yang baru saja merintis, saat ini bisnis ini sangat laku di pasaran. Buatlah bisnis pakaian Anda berbeda dari yang lain. Manfaatkanlah teman-teman yang jago di bidang desain untuk membuat desain-desain unik. Anda juga bisa berbisnis sebagai dropshipper, dengan berjualan kain dan baju dari pasar tradisional. Beli bahan yang kualitas bagus dan murah, lalu jualah sesuai harga pasaran dengan kemasan menarik dengan begitu Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat.

Kaunter Pulsa

Manfaatkan lokasi tempat tinggal Anda untuk dijadikan bisnis. Salah satu keuntungan jika Anda tinggal di wilayah yang cukup padat penduduknya seperti di sekitar kampus atau perkantoran yang otomatis selalau ramai. Maka usaha ini mempunyai potensi untuk dijalankan. Kebutuhan orang akan pulsa tidak akan pernah habis dan ini merupakan peluang bisnis untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Dengan modal awal lima juta Anda bisa menjalankannya dan bekerja sama dengan agen pulsa terpercaya.

Berjualan Aksesoris

Anda yang mempunyai bakat membuat berbagai macam aksesoris, kegiatan ini bisa dijadikan sebagai lahan bisnis yang menjanjikan. Kaum wanita banyak sekali yang mempunyai hobi ini baik itu menggunakan dan mengoleksinya. Kalau Anda mempunyai ketrampilan tersebut, Anda bisa menciptakan kreasi-kreasi unik yang disukai wanita, namun bila Anda tidak mempunyai ketrampilan tersebut Ada caranya yaitu membelinya dari toko grosir, lalu jual kembali pada Anda bisa menjualnya secara online demi mendapatkan berbagai keuntungan dari usaha ini.

Baca Juga: 5 Peluang Bisnis yang Bisa Anda Lakukan Tanpa Karyawan

Membuka bisinis dengan modal lima juta banyak sekali jenis usaha yang bisa dijalankan,ke- lima jenis usaha di atas biisa Anda jadikan referensi untuk memulia bisnis tersebut. Selama ada niat dan kemauan, pasti akan siap menjalani bisnis baik ketika dalam kondisi jatuh bangunnya. Itu merupakan modal utama dalam membuat bisnis.

Leave a Reply