Sekarang, Beli Asuransi di Futuready, Bayarnya Bisa Menggunakan Internet Banking Mandiri

All About Money


Notice: get_currentuserinfo is deprecated since version 4.5.0! Use wp_get_current_user() instead. in /home/frwwwartikel/public_html/wp-includes/functions.php on line 3896

Apa pun transaksinya, Anda bisa membayarnya tanpa harus ke atm karena bisa langsung menggunakan Internet Banking Mandiri yang dapat diakses di handphone, laptop atau komputer dengan terkoneksi internet. Sangat mudahkan?

Dunia perbankan memang selalu berinovasi dengan menyesuaikan kebutuhan pasar dan salah satu terobosan terbarunya yang sudah banyak dilakukan adalah penggunaan internet banking sebagai bentuk dukungan terhadap layanan finansial yang mudah dijangkau. Tujuan penggunaan Internet Banking ini cukup simpel, yaitu ingin memberikan kemudahan kepada para nasabah dalam melakukan berbagai macam transaksi perbankan yang kini bisa diakses hanya melalui handphone atau laptop yang pastinya sudah terkoneksi dengan internet.

Hingga saat ini, rasanya sudah semua bank menerapkan sistem internet banking, tak terkecuali Bank Mandiri yang diberi nama dengan sebutan Mandiri Online dan Mandiri Mobile. Internet Banking Mandiri ini merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada para nasabahnya untuk dapat digunakan sebagai wadah dalam melakukan transaksi perbankan secara realtime melalui akses internet 24 jam sehari atau 7 hari dalam seminggu. Hampir sama seperti bank lainnya, Internet Banking Mandiri ini menyediakan berbagai akses, yaitu internet banking nasabah perseorangan atau individual dan internet banking bisnis. Semuanya, bisa dilakukan hanya dalam satu situs, yaitu bankmandiri.co.id yang bisa diakses melalui handphone maupun laptop dan PC dengan terkoneksi internet.

Kelebihan dari Internet Banking Mandiri

Suatu inovasi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan para nasabahnya tentu ada kelebihan yang ingin ditonjolkan. Oleh karena itu, agar Anda tidak meragukan lagi kecanggihan dari Internet Banking Mandiri, berikut ini beberapa kelebihan yang perlu Anda ketahui.

  1. Mandiri online memberikan kemudahan hidup dalam bertransaksi, sehingga Anda bisa mengakses layanan keuangan selama 24 jam non-stop. Tentu layanan ini sangat praktis digunakan.
  2. Bisa mengakses di mana pun dan kapan pun asalkan selalu terkoneksi dengan akses internet.
  3. Terdapat user interface yang pastinya lebih mudah untuk dipahami atau dikenal. Khususnya untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan layanan ini. Tanpa perlu waktu lama, Anda pasti sudah bisa mengoperasikan Internet Banking Mandiri ini.
  4. Bukan hanya mengecek saldo saja, ada banyak fitur lain yang bisa Anda lakukan, seperti membayar listrik, membayar telepon rumah, membayar voucher isi ulang listrik, hingga transfer antar rekening maupun transfer antar bank. Duh mudah sekali ya!
  5. Hanya dengan satu user ID, Anda pun bisa mengakses berbagai produk lain di Bank Mandiri, seperti tabungan Giro, Deposito, Kartu Kredit, hingga Rekening Pinjaman.
  6. Apa pun transaksi yang dilakukan di layanan ini, tidak dikenakan biaya apa pun. Jadi, jika ada sms atau hal lain yang meminta sejumlah dana dengan mengatasnamakan Mandiri Online, Anda perlu waspada ya. Terkecuali biaya perbankan yang umumnya ada pada perbankan konvensional seperti transfer fee antar bank. Aman digunakan, sebab semua transaksi akan dilindungi oleh multi-layered security system dan token.

Cara Daftar Layanan Internet Banking Mandiri

Setelah mengetahui kelebihan-kelebihan dari layanan Internet Banking Bank Mandiri, berikut ini adalah cara mudah mendaftar layanan tersebut yang pastinya bisa dilakukan langsung di ATM Mandiri ataupun di kantor cabang Bank Mandiri.

Datang ke Kantor Cabang Mandiri

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk mendaftar layanan Internet Banking Mandiri ini, yaitu dengan mengujungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat dengan lokasi tinggal Anda. Biasanya ada customer service yang akan membantu Anda untuk melakukan pendaftaran tersebut. Selain itu, Anda pun diharuskan untuk mengisi formulir registrasi e-banking di kantor cabang tersebut dan setelah mendapat e-mail dari pihak bank berupa ID Akses, Anda bisa ambil token di kantor Bank Mandiri yang dipilih.

ATM Mandiri Terdekat

Jika Anda tidak memiliki waktu untuk datang ke kantor cabang, cara mendaftar yang lebih mudah adalah melalui ATM Mandiri. Adapun caranya yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.
1. Pilih menu registrasi e-banking dan ikuti instruksi yang diberikan di layar ATM Mandiri untuk membuat Access Code.
2. Buat ID akses dengan menggunakan 16 digit yang tertera di kartu debit Mandiri Anda.
3. Setelah mendaftarkan kode akses di ATM Mandiri, segera lah ke kantor Bank Mandiri terdekat untuk mendapatkan token. Namun, untuk mendapatkan token Anda harus mengisi formulir aplikasi token dan ikuti instruksi yang tercantum dalam manual penggunaan token.

Aktifkan Token

Setelah Anda mendapatkan token, langkah berikutnya yang harus dilakukan adalah aktifkan mandiri internet dan token di www.bankmandiri.co.id. Kemudian, masukan ID akses dan kode akses yang sudah diterima dari pihak Bank setelah pendaftaran melalui ATM atau datang ke kentor cabang Bank Mandiri. Selanjutnya, buat ID penggunakan Internet Banking Mandiri dan PIN, agar bisa log in. Selamat mencoba ya!

Membeli Asuransi di Futuready, Bayar Menggunakan Internet Banking Mandiri

Hadirnya layanan internet banking ini tentu semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan seuatu yang diinginkan. Bukan hanya belanja saja yang bisa online, tetapi melakukan pembayaran pun tidak perlu repot-repot ke ATM atau kantor cabang karena hanya dengan bermodalkan internet, Anda sudah bisa melakukan pembayaran apa pnu dengan menggunakan layanan internet banking, salah satunya membeli asuransi di Futuready.com.

Futuready.com merupakan supermarket asuransi yang bukan hanya memudahkan Anda untuk mendapatkan asuransi yang diinginkan saja, tetapi juga dalam melakukan pembayaran. Futuready.com menyajikan berbagai macam metode pembayaran yang salah satunya adalah Internet Banking Mandiri yang tergabung dalam fitur “transfer”. Fitur transfer ini bukan hanya bisa dilakukan melalui ATM saja, tetapi juga layanan internet banking. Jadi, semakin cepat Anda membayar, semakin cepat pula polis asuransi Anda terbit kan? Tunggu apalagi? Kalau ada yang mudah, buat apa cari yang ribet.

Comments are closed.