Serba Serbi Kartu Kredit ANZ

All About Money

Kartu kredit ANZ menawarkan berbagai fitur menarik yang sayang sekali untuk Anda abaikan. Ingin tahu apa saja itu? Ini ulasannya!

Bank ANZ merupakan salah satu bank asing yang kiprahnya cukup baik di Indonesia. Pasalnya, ANZ memberikan pelayanan personal banking yang sangat menonjol dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Contohnya, produk kartu kredit ANZ yang hingga saat ini masih menjadi memiliki tempat terbaik di hati masyarakat Indonesia. Mmengapa hal ini terjadi? Karena ANZ mengeluarkan berbagai macam kartu yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu jenis kartu yang paling banyak diminati adalah ANZ Travel card yang diperuntukan bagi Anda doyan sekali traveling ke berbagai negara. Selain itu, ada juga ANZ Titanium khusus kaum hawa yang gemar sekali shopping. Bukan hanya itu, semua kartu kredit ANZ memiliki fitur menarik dan tentunya memberikan keuntungan prima bagi pemiliknya. Kalau begitu, apa saja jenis kartu kredit ANZ dan juga fitur apa saja yang ditawarkan? Berikut ini ulasannya. Baca juga: Kartu Kredit Danamon: Memudahkan Segala Transaksi!

Jenis-Jenis Kartu Kredit ANZ

ANZ Visa SPB Infinite

  1. Lounge Jakarta (EL john, JAS Premiere, JW, JW Sky, De Green, Indosat, Havana), Bali (Dewa, Cempaka), Manado (Bunaken), Pekanbaru (Serindit), Semarang (Arjuna), Surabaya (Trowulan, Singosari), Yogyakarta (Borobudur). Also lounge in overseas (Arabian Gulf, Middle East & Africa), Asia, Australia, Europe, North America)
  2. Melayani pembayaran tagihan rutin (listrik, air, telepon, internet, telepon selular, TV kabel)
  3. Melindungi pemegang kartu untuk keterlambatan penerbangan lebih dari 4 jam sampai dengan USD 500, untuk keterlambatan bagasi lebih dari 6 jam sampai dengan USD 500, untuk ketinggalan pesawat lebih dari 4 jam sampai dengan USD 500, untuk kehilangan bagasi minimal 48 jam sampai dengan USD 500.
  4. Melindungi pemegang kartu dan keluarga selama perjalanan untuk perlindungan kematian dan kehilangan anggota tubuh, 30 hari sejak tertanggung mengalami kejadian, sampai dengan USD 1 juta.
  5. Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diijinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.
  6. 24 jam pelayanan medis seluruh dunia untuk pemegang kartu dan keluarga seperti evakuasi medis sampai dengan USD 50.000, pemulangan jenazah sampai dengan USD 50.000, dengan lama perjalanan maximal 30 hari.
  7. Pelayanan perencanaan perjalanan, pemesanan untuk tiket penerbangan, hotel, restoran, sewa mobil, pemesanan tiket pertunjukkan.
  8. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

ANZ Mastercard Black

  1. Gratis iuran tahunan satu tahun pertama (minimum transaksi Rp3,5 juta dalam dua bulan sejak kartu disetujui).
  2. ANZ Installment. Cicilan nol persen hingga 12 bulan di butik-butik toko elektronik dan tempat kursus di Indonesia.
  3. ANZ Spot. Hemat hingga 30 persen di 500 ANZ spot di Indonesia dan 2.200 ANZ Spot di Asia Pasifik.
  4. Gratis akses ke airport lounge di Indonesia.
  5. ANZ Bill Payment. Melayani pembayaran tagihan rutin listrik, air, telepon, internet, telepon seluler, hingga TV Kabel.
  6. Keterlambatan Bagasi: Rp4 juta (pemegang kartu) dan Rp24 juta (keluarga), Keterlambatan Penerbangan: Rp4 juta (pemegang kartu) dan Rp24 juta (keluarga), Ketinggalan Pesawat Lanjutan: Rp4 juta (pemegang kartu) dan Rp24 juta (keluarga), Kehilangan Bagasi: Rp24 juta (pemegang kartu) dan Rp48 juta (keluarga).
  7. Travel insurance sebesar Rp1 miliar.
  8. Complimentary satu F&B di Starbucks Airport Indonesia
  9. ANZ TeleTravel. Cicilan nol persen hingga tiga bulan dan free surcharge untuk semua keperluan perjalanan Anda & ANZ TeleShopping. Cicilan nol persen hingga 12 bulan untuk berbagai macam jenis barang dari katalog ANZ TeleShopping
  10. Penghasilan minimum: Rp7,2 miliar penghasilan tahunan kotor.
  11. Suku bunga bulanan efektif 2,25 persen.

Baca juga: Yuk, Mengenal Jenis-Jenis Kartu Kredit Cimb Niaga!

ANZ Visa Travel Signature

  1. Bonus 3.000 ANZ Mileage untuk minimum ritel transaksi Rp750.000,00 dalam periode dua bulan setelah kartu disetujui.
  2. Gratis iuran tahunan satu tahun pertama (minimum transaksi Rp950.000,00 dalam dua bulan sejak kartu disetujui).
  3. ANZ Installment. Cicilan nol persen hingga 12 bulan di butik-butik toko elektronik dan tempat kursus di Indonesia.
  4. ANZ Spot. Hemat hingga 30 persen di 500 ANZ spot di Indonesia dan 2.200 ANZ Spot di Asia Pasifik.
  5. Gratis akses ke airport lounge di Indonesia.
  6. ANZ Bill Payment. Melayani pembayaran tagihan rutin listrik, air, telepon, internet, telepon seluler, hingga TV Kabel.
  7. Keterlambatan Bagasi: Rp4 juta (pemegang kartu) dan Rp24 juta (keluarga), Keterlambatan Penerbangan: Rp4 juta (pemegang kartu) dan Rp24 juta (keluarga), Ketinggalan Pesawat Lanjutan: Rp4 juta (pemegang kartu) dan Rp24 juta (keluarga), Kehilangan Bagasi: Rp24 juta (pemegang kartu) dan Rp48 juta (keluarga)
  8. Asuransi perjalanan sebesar Rp1 miliar.
  9. Complimentary satu F&B di Starbucks Airport Indonesia.
  10. ANZ TeleTravel. Cicilan nol persen hingga tiga bulan dan free surcharge untuk semua keperluan perjalanan Anda dan ANZ TeleShopping. Cicilan nol persen hingga 12 bulan untuk berbagai macam jenis barang dari katalog ANZ TeleShopping
  11. Penghasilan Minimum: IDR6.000.000.000 penghasilan tahunan kotor.
  12. Suku bunga bulanan efektif 2,25 persen.

ANZ Visa Travel Platinum

  1. Bonus 2.000 ANZ Mileage untuk minimum ritel transaksi Rp 750.000,00 dalam periode dua bulan setelah kartu disetujui.
  2. Gratis iuran tahunan satu tahun pertama (minimum transaksi Rp700.000,00 dalam dua bulan sejak kartu disetujui).
  3. ANZ Installment. Cicilan nol persen hingga 12 bulan di butik-butik toko elektronik dan tempat kursus di Indonesia
  4. ANZ Spot. Hemat hingga 30 persen di 500 ANZ spot di Indonesia dan 2.200 ANZ Spot di Asia Pasifik.
  5. Gratis akses ke airport lounge di Indonesia.
  6. ANZ Bill Payment. Melayani pembayaran tagihan rutin listrik, air, telepon, internet, telepon seluler, hingga TV Kabel.
  7. Asuransi Perjalanan sebesar Rp1 miliar.
  8. Complimentary satu F&B di Starbucks Airport Indonesia.
  9. ANZ TeleTravel. Cicilan nol persen hingga tiga bulan dan free surcharge untuk semua keperluan perjalanan Anda dan ANZ TeleShopping, cicilan nol persen hingga 12 bulan untuk berbagai macam jenis barang dari katalog ANZ TeleShopping.
  10. Penghasilan minimum: Rp2,88 miliar penghasilan tahunan kotor
  11. Suku bunga bulanan efektif 2,25 persen.

Itulah beberapa jenis kartu kredit ANZ yang bisa Anda miliki.  Namun, ingat pastikan kartu kredit yang Anda pilih sudah berdasarkan kebutuhan Anda.

Comments are closed.