Yuk, Mengenal Jenis-Jenis Kartu Kredit Cimb Niaga!

All About Money

CIMB Niaga memiliki berbagai produk pelayanan perbankan untuk masyarkat Indonesia dan salah satu yang banyak diminati adalah kartu kredit CIMB Niaga yang memiliki banyak sekali keuntungan untuk para nasabahnya.

Cimb Niaga merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang perbankan berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga pada awalnya. Namun, sejak 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi bank pertama yang menawarkan layanan istimewa untuk nasabahnya berupa layanan perbankan dengan mesin ATM di Indonesia dan berbagai layanan berteknologi tinggi lainnya.

Mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Indonesia membuat keistimewaan ini berlanjut di tahun-tahun berikutnya dengan mengenalkan berbagai layanan perbankan lainnya secara online. Hingga saat ini, Bank CIMB Niaga telah mengeluarkan berbagai produk layanan perbankan dan salah satu produknya adalah kartu kredit yang menawarkan berbagai fasilitas dan kemudahan bertransaksi bagi penggunanya, serta berbagai tawaran promo yang menarik. Berikut beberapa jenis kartu kredit Bank CIMB Niaga.

Jenis-jenis Kartu Kredit CIMB Niaga

Kartu kredit CIMB Niaga memiliki beberapa jenis. Untuk Anda para calon nasabah dari CIMB Niaga, berikut ini jenis-jenis kartu kredit CIMB Niaga berserta keunuggulan dari masing-masing kartu tersebut.

CIMB Niaga Mastercard World

  1. Gratis biaya iuran seumur hidup.
  2. Rubah transaksi ritel menjadi cicilan bulanan dengan tenor 3 – 24 bulan.
  3. Lounge Jakarta (Batavia, D”Green, EL John, Indosat, JW JW Sky, Premier, Sunda Kelapa, Emerald), Surabaya (Blue Sky, Majapahit/Singosari, Trowulan), Semarang (Arjuna), Yogyakarta (Borobudur), Solo (Sriwedari), Bali (Cempaka,Dewa, Premier, Sanur), Manado (Bunaken), Kendari (VIP), Makasar (JW Lounge Phinisi), Mataram (EL John), Balikpapan (Mahakam, Premier), Banjarmasin, Palembang (EL John), Padang (Minangkabau), Medan, Pekanbaru (Lembayung, Serimbit), Batam (Bintan, EL John, JW Hang Nadin), Pangkal Pinang (EL John, JW Pangkal Pinang), Belitung (EL John), Lombok, Jambi (JW Jambi), Pontianak (EL John), Palangkaraya (EL John).
  4. Melindungi pemegang kartu dan keluarga untuk pembatalan penerbangan sampai dengan Rp2,5 juta (pemegang kartu & keluarga), keterlambatan bagasi Rp2,5 juta (pemegang kartu & keluarga), kehilangan bagasi Rp10 juta (pemegang kartu), Rp17,5 juta (keluarga).
  5. Melindungi pemegang kartu dengan nilai perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maximal sampai dengan Rp250 juta.
  6. Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diizinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.
  7. Evakuasi medis darurat, repatriasi medis, repatriasi kematian yang ditawarkan oleh SOS internasional yang bisa digunakan oleh pemegang kartu kredit sampai dengan Rp1 milliar.
  8. Melindungi barang-barang pemegang kartu dari kehilangan atau kerusakan yang terjadi tidak sengaja, yang dibeli dengan menggunakan kartu ini. Per item Rp6,25 juta, per kejadian Rp10 juta. Berlaku untuk transaksi domestik dan luar negeri, maksimal 24 jam sejak pembelian terjadi.
  9. Meliputi asisten perjalanan, sewa mobil, pengiriman hadiah, akomodasi hotel dan lain-lain.
  10. Layanan call center 24 jam.
  11. Balance transfer diubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan (2.3 persen per bulan), 6 bulan (2.2 persen per bulan) 9 bulan (2.1 persen per bulan), 12 bulan (1.9 persen per bulan), 15 bulan (1.75 per bulan), 18 bulan (1.95 persen per bulan), 21 bulan (2 persen per bulan), 24 bulan (2.15 persen per bulan) dengan maksimal saldo tidak lebih dari 50 persen limit kartu kredit Niaga.
  12. Penghasilan Minimum: Rp240.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor.
  13. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

CIMB Niaga Visa Infinite

  1. Gratis biaya iuran selama 2 tahun.
  2. Ubah transaksi ritel menjadi cicilan bulanan dengan tenor 3-24 bulan.
  3. Lounge Jakarta (Batavia, D”Green, EL John, Indosat, JW Sky, Premier, Sunda Kelapa, Emerald), Surabaya (Blue Sky, Majapahit/Singosari, Trowulan), Semarang (Arjuna), Yogyakarta (Borobudur), Solo (Sriwedari), Bali (Cempaka,Dewa, Premier, Sanur), Manado (Bunaken), Kendari (VIP), Makasar (JW Lounge Phinisi), Mataram (EL John), Balikpapan (Mahakam, Premier), Banjarmasin, Palembang (EL John), Padang (Minangkabau), Medan, Pekanbaru (Lembayung, Serimbit), Batam (Bintan, EL John, JW Hang Nadin), Pangkal Pinang (EL John, JW Pangkal Pinang), Belitung (EL John), Lombok, Jambi (JW Jambi), Pontianak (EL John), Palangkaraya (EL John).
  4. Melindungi pemegang kartu dan keluarga untuk pembatalan penerbangan sampai dengan 2,5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), keterlambatan bagasi 2,5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), kehilangan bagasi 10 juta (pemegang kartu), 17,5 juta (keluarga).
  5. Melindungi pemegang kartu dengan nilai perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maksimal sampai dengan 250 juta rupiah.
  6. Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diizinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.
  7. Evakuasi medis darurat, repatriasi medis, repatriasi kematian yang ditawarkan oleh SOS internasional yang bisa digunakan oleh pemegang kartu kredit sampai dengan 1 milliar rupiah
  8. Melindungi barang-barang pemegang kartu dari kehilangan atau kerusakan yang terjadi tidak sengaja, yang dibeli dengan menggunakan kartu ini. Per item Rp6,25 juta, per kejadian Rp10 juta. Berlaku untuk transaksi domestik dan luar negeri, maksimal 24 jam sejak pembelian terjadi.
  9. Meliputi asisten perjalanan, sewa mobil, pengiriman hadiah, akomodasi hotel dan lain-lain.
  10. Balance transfer dirubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan (2,3 persen per bulan), 6 bulan (2,2 persen per bulan) 9 bulan (2,1 persen per bulan), 12 bulan (1,9 persen per bulan), 15 bulan (1,75 per bulan), 18 bulan (1,95 persen per bulan), 21 bulan (2 persen per bulan), 24 bulan (2,15 persen per bulan) dengan maksimal saldo tidak lebih dari 50 persen limit kartu kredit Niaga.
  11. Penghasilan Minimum: Rp3.600.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor.
  12. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

CIMB Niaga Mastercard Platinum

  1. Untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum berlogo Mastercard akan mendapatkan gratis iuran tahunan selama menjadi pemegang kartu, bagi kartu utama dan tambahan.
  2. Setiap transaksi ritel kelipatan Rp5.000 akan mendapatkan 1 Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer balance, cash plus, cashback, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan/membership, pembayaran angsuran dan pembayaran tagihan rutin. Poin Xtra yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan pilihan hadiah menarik seperti voucher belanja, mileage penerbangan dan barang lainnya.
  3. Jadikan pembelanjaan ritel Anda dengan CIMB Niaga Classic, Gold dan Platinum menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan untuk transaksi dengan kartu kredit senilai minimum Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dengan jangka waktu angsuran 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.
  4. Gunakan 10.000 Poin Xtra pada kartu kredit Platinum Anda untuk mengakses fasilitas Aiport Lounge yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
  5. Kartu Kredit dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai dengan cepat dan mudah melalui ATM-ATM dan bank-bank lain berlogo MasterCard/Cirrus/VISA/Plus/JCB di seluruh dunia. Fasilitas ini menjadi solusi yang tepat bagi Anda ketika tidak dapat melakukan penarikan tunai melalui rekening tabungan/rekening koran Anda.
  6. Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.
  7. Kemudahan fasilitas pembayaran tagihan kartu kredit secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening koran Anda di CIMB Niaga di mana Anda diberikan keleluasaan untuk menentukan jumlah pembayaran kartu kredit setiap bulannya dengan pilihan pendebitan 10 persen untuk minimum payment atau 100 persen untuk full payment.
  8. Setiap pembelanjaan dengan menggunakan CIMB Niaga Platinum Card, Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance (travel accident insurance dan travel inconvenience insurance).
  9. Penghasilan Minimum: Rp90.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor.
  10. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

CIMB Niaga Visa Platinum

  1. Gratis biaya iuran selama 1 tahun.
  2. Dapatkan Double Point Extra untuk transaksi di website penerbangan.
  3. Jadikan pembelanjaan ritel Anda menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan untuk transaksi dengan kartu kredit senilai minimum Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dengan jangka waktu angsuran 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.
  4. Gunakan 10.000 Poin Xtra pada kartu kredit Platinum Anda untuk mengakses fasilitas Aiport Lounge yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
  5. Setiap pembelanjaan dengan menggunakan CIMB Niaga Platinum Card, Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance (travel accident insurance dan travel inconvenience insurance).
  6. Poin Xtra dapat ditukarkan dengan Mileage Krisflyer, Garuda Miles, Asia Miles atau AirAsia BIG.
  7. Cicilan 0 persen 3 bulan dengan minimum pembelanjaan Rp500.000.
  8. Penghasilan Minimum: RP1.008.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor.
  9. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

CIMB Niaga Mastercard Gold

  1. Untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Gold berlogo Mastercard akan mendapatkan gratis iuran tahunan selama menjadi pemegang kartu, bagi kartu utama dan tambahan.
  2. Setiap transaksi ritel kelipatan Rp5.000 akan mendapatkan 1 Poin Xtra, kecuali transaksi penarikan tunai (cash advance), transfer balance, cash plus, cashback, katalog, cicilan, pembayaran iuran keanggotaan/membership, pembayaran angsuran dan pembayaran tagihan rutin. Poin Xtra yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan pilihan hadiah menarik seperti voucher belanja, mileage penerbangan dan barang lainnya.
  3. Jadikan pembelanjaan ritel Anda dengan CIMB Niaga Gold menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan untuk transaksi dengan kartu kredit senilai minimum Rp500.000 (lima ratus ribu rupiah) dengan jangka waktu angsuran 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.
  4. Kartu kredit dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai dengan cepat dan mudah melalui ATM-ATM dan bank-bank lain berlogo MasterCard/Cirrus/Visa/Plus/JCB diseluruh dunia. Fasilitas ini menjadi solusi yang tepat bagi Anda ketika tidak dapat melakukan penarikan tunai melalui rekening tabungan/rekening koran Anda.
  5. Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.
  6. Kemudahan fasilitas pembayaran tagihan kartu secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening Koran Anda di CIMB Niaga dimana Anda diberikan keleluasaan untuk menentukan pembayaran kartu setiap bulannya dengan pilihan pendebetan 10 persen (minimum payment) atau 100 persen untuk full payment.
  7. Penghasilan Minimum: Rp60.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor.
  8. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card

  1. Gratis iuran tahunan seumur hidup untuk kartu utama dan gratis iuran tahunan untuk kartu tambahan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card dengan melakukan transaksi minimal 2 (dua) kali/tahun.
  2. Setiap transaksi ritel kelipatan Rp5.000 akan mendapatkan 1 Poin Xtra yang dapat ditukarkan dengan pilihan hadiah menarik seperti voucher belanja, mileage penerbangan dan barang lainnya.
  3. Untuk transaksi minimum Rp500.000 dapat dikonversi menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan dengan jangka waktu angsuran 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan melalui Internet Banking Credit Card atau Phone Banking (sebelum tanggal cetak tagihan).
  4. Bonus kuota internet hingga 25GB setiap bulan (S&K Berlaku).
  5. Cashback 15 persen Bayar Tagihan atau Isi Pulsa Indosat Ooredoo (S&K Berlaku).
  6. Kartu Kredit dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai dengan cepat dan mudah melalui ATM-ATM dan bank-bank lain berlogo MasterCard/Cirrus/VISA/Plus/JCB di seluruh dunia. Fasilitas ini menjadi solusi yang tepat bagi Anda ketika tidak dapat melakukan penarikan tunai melalui rekening tabungan/rekening koran Anda.
  7. Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.
  8. Kemudahan fasilitas pembayaran tagihan kartu secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening Koran Anda di CIMB Niaga dimana Anda diberikan keleluasaan untuk menentukan pembayaran kartu setiap bulannya dengan pilihan pendebetan 10 persen (minimum payment) atau 100 persen untuk full payment.
  9. Setiap pembelanjaan menggunakan CIMB Niaga Indosat Ooredoo Card, Anda akan secara otomatis mendapatkan perlindungan asuransi berupa Purchase Protection dan Travel Insurance (travel accident insurance dan travel inconvenience insurance).
  10. Penghasilan Minimum: Rp90.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor.
  11. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

CIMB Niaga Visa Gold

  1. Gratis biaya iuran selama 2 tahun
  2. Rubah transaksi ritel menjadi cicilan bulanan dengan tenor 3 – 24 bulan
  3. Melindungi pemegang kartu dan keluarga untuk pembatalan penerbangan sampai dengan 2,5 juta rupiah (pemegang kartu dan keluarga), keterlambatan bagasi 2,5 juta rupiah (pemegang kartu dan keluarga), kehilangan bagasi 10 juta (pemegang kartu), 17,5 juta (keluarga)
  4. Melindungi pemegang kartu dengan nilai perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maksimal sampai dengan 250 juta rupiah.
  5. Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diijinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.
  6. Melindungi barang-barang pemegang kartu dari kehilangan atau kerusakan yang terjadi tidak sengaja, yang dibeli dengan menggunakan kartu ini. Per item Rp 6.25 juta rupiah, per kejadian Rp 10 juta rupiah. Berlaku untuk transaksi domestik dan luar negeri, maksimal 24 jam sejak pembelian terjadi
  7. Balance transfer dirubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan (2.3 persen per bulan), 6 bulan (2.2 persen per bulan) 9 bulan (2.1 persenper bulan), 12 bulan (1.9 persen per bulan), 15 bulan (1.75 per bulan), 18 bulan (1.95 persen per bulan), 21 bulan (2 persen per bulan), 24 bulan (2.15 persen per bulan) dengan maksimal saldo tidak lebih dari 50 persen limit kartu kredit Niaga
  8. Penghasilan Minimum: RP600.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor
  9. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25  persen

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

CIMB Niaga Mastercard Classic

  1. Gratis biaya iuran seumur hidup
  2. Rubah transaksi ritel menjadi cicilan bulanan dengan tenor 3 – 24 bulan
  3. Melindungi pemegang kartu dan keluarga untuk pembatalan penerbangan sampai dengan 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), keterlambatan bagasi 2.5 juta rupiah (pemegang kartu & keluarga), kehilangan bagasi 10 juta (pemegang kartu), 17.5 juta (keluarga)
  4. Melindungi pemegang kartu dengan nilai perlindungan minimal sebesar limit kartu kredit dan maximal sampai dengan 250 juta rupiah
  5. Pemegang kartu tidak bertanggung jawab atas semua transaksi kartu yang tidak diijinkan yang terjadi setelah pemegang kartu memberitahukan bank atas kehilangan, pencurian kartu.
  6. Melindungi barang-barang pemegang kartu dari kehilangan atau kerusakan yang terjadi tidak sengaja, yang dibeli dengan menggunakan kartu ini. Per item Rp 6.25 juta rupiah, per kejadian Rp 10 juta rupiah. Berlaku untuk transaksi domestik dan luar negeri, maksimal 24 jam sejak pembelian terjadi
  7. Balance transfer dirubah menjadi cicilan dengan tenor 3 bulan (2,3 persen per bulan), 6 bulan (2,2 persen per bulan) 9 bulan (2,1 persen per bulan), 12 bulan (1,9 persen per bulan), 15 bulan (1,75 per bulan), 18 bulan (1,95 persen per bulan), 21 bulan (2 persen per bulan), 24 bulan (2,15 persen per bulan) dengan maksimal saldo tidak lebih dari 50 persen limit kartu kredit Niaga
  8. Penghasilan Minimum: Rp432.000.000 Penghasilan Tahunan Kotor.
  9. Suku Bunga Bulanan Efektif 2,25 persen.

Comments are closed.