5 Hal Buruk yang Mungkin Terjadi Saat Traveling

AsuransiAsuransi Perjalanan

Tujuan traveling memang untuk senang-senang. Tapi ada saja kemungkinan buruk yang bisa terjadi, membuat Anda panik dan tentu saja repot.

Bicara soal traveling, pasti yang terbayang selalu yang menyenangkan. Mulai dari tempat-tempat indah yang akan dikunjungi, kuliner apa saja yang akan dicoba, dan berbagai hal yang bisa Anda share di sosial media. Tapi apakah Anda pernah terpikir apa saja sih kemungkinan buruk yang mungkin saja terjadi saat traveling? Bukan berarti negative thinking soal perjalanan. Namun bukankah lebih baik ‘sedia payung sebelum hujan’, bukan?

traveling

Penerbangan Dibatalkan atau Ditunda

Sudah beli tiket promo perjalanan ke Australia sejak enam bulan lalu, namun menjelang keberangkatan justru penerbangan dibatalkan oleh pihak maskapai. Pasti kesal bukan main. Bukan cuma karena Anda batal pergi, namun juga rugi waktu bahkan materi.

Tak hanya itu, keterlambatan penerbangan di luar kendali seperti akibat cuaca buruk, kerusakan mekanis, dan lainnya juga membuat Anda rugi, bukan? Itinerary traveling jadi berantakan. Lebih menyebalkan lagi jika Anda traveling dengan connecting flight. Satu pesawat terlambat, maka akan jadi efek domino bagi penerbangan lainnya.

traveling

Kehilangan atau Kerusakan Koper

Anda sudah sampai dengan selamat di tempat tujuan. Tapi koper tak kunjung muncul di baggage belt. Beberapa kemungkinan bisa saja terjadi misalnya koper Anda sampai di tujuan yang salah atau benar-benar hilang tanpa diketahui keberadaannya. Belum lagi jika koper yang sudah sampai ternyata rusak bahkan ada benda berharga di dalamnya yang hilang.

 

traveling

Sakit 

Sedang senang-senang di Eropa, rupanya kamu terserang maag akut atau bahkan jatuh saat sedang asyik berfoto. Hal seperti ini tentu tak masuk dalam itinerary, bukan? Berada di negara orang, tak familiar pula dengan rumah sakit terdekat, dan lagi perlu mengeluarkan extra cash. Jalan-jalan senang pun jadi runyam.

 

traveling

Dirampok atau Dicopet

Ini yang paling menyebalkan. Sedang seru-serunya memotret situasi Shibuya, Jepang, rupanya Anda tak sadar bahwa dompet Anda hilang. Seluruh uang tentu saja hilang, kartu ATM, kartu kredit, bahkan yang paling berbahaya jika dokumen perjalanan hilang seperti paspor atau tiket pesawat. Membuat Anda panik dan kesal.

 

traveling

Sedia Payung Sebelum Hujan dengan Membeli Asuransi Perjalanan

Daripada Anda khawatir dengan segala kemungkinan buruk yang terjadi, ada baiknya Anda membeli asuransi perjalanan. Jangan menyangka asuransi ini hanya melindungi Anda hanya saat di pesawat. Selama seminggu hingga satu bulan perjalanan Anda ke manapun, diri Anda akan dilindungi oleh asuransi perjalanan. Tak perlu khawatir tentang penundaan penerbangan, bagasi hilang, sakit, maupun dokumen perjalanan yang hilang. Semuanya terlindungi oleh asuransi perjalanan. Dan lagi membeli asuransi kini tak perlu ribet dengan menghubungi agen. Cukup dengan membuka laman Supermarket Asuransi futuready.com , Anda dapat dengan mudah membeli asuransi perjalanan sesuai kebutuhan. Tinggal bandingkan produk, pilih sesuai kebutuhan, dan bayar!

 

Leave a Reply