8 Lokasi Wisata Romantis di Bali Rayakan Valentine

AsuransiTravel

Berlibur di Bali bersama pasangan untuk merayakan hari kasih sayang atau valentine pasti romantis. Sebagai referensi destinasi Anda, Futuready pilihkan 5 top destinasi wisata romantis di Bali yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan.

Pulau dewata Bali, Indonesia, adalah salah satu destinasi wisata impian yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Keindahan pulau Bali sudah populer hingga ke seluruh belahan dunia. Tak heran jika Bali selalu dipadati turis-turis yang ingin menghabiskan waktu liburnya di pulau ini.

Di Bali banyak tempat wisata yang indah dan menawan. Selain tempat wisata untuk berlibur, Bali juga disebut-sebut sebagai tempat wisata romantis untuk para pasangan yang ingin memanfaatkan waktu luang bersama. Banyak para pasangan yang memilih pulau dewata ini sebagai lokasi pernikahan untuk mengikat janji suci. Bali dianggap sebagai tempat yang pas karena menyuguhkan suasana yang sangat romantis. Bukan karena keindahan pantainya saja yang romantis, namun keunikan tempat wisata lain di Bali seolah menjadi daya tarik wisatawan untuk merayakan momen bahagia di hari valentine di Bali.

Bila Anda ingin berlibur di Bali bersama pasangan untuk merayakan hari valentine, berikut ini ada 5 top destinasi wisata romantis di Bali yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan. Di mana sajakah itu? Berikut tempat wisata paling romantis di Bali.

Wisata Romantis di Bali Pantai Blue Point

Keindahan Bali identik dengan keindahan pantai yang memiliki air jernih dan pasir putih yang lembut. Selain indah, pantai di Bali juga mempunyai suasana yang romantis untuk Anda dan pasangan. Bila Anda ingin menghabiskan waktu bersama di pantai saat berlibur di Bali, Anda bisa mengunjungi Pantai Blue Point. Pantai ini mempunyai warna air yang biru dan dikelilingi oleh karang-karang besar yang alami. Pantai Blue Point menjadi salah satu destinasi wisata romantis yang paling banyak dikunjungi oleh pasangan. Pantai yang memiliki air laut yang jernih, suara ombak yang besar, dan pasir pantainya yang lembut dijamin bisa membuat liburan Anda dan pasangan di Bali tak akan terlupakan.

Makan Malam Romantis di Pantai Jimbaran

Puas menikmati keindahan Pantai Blue Point, kini saatnya Anda menuju Pantai Jimbaran, Bali. Bukan untuk bermain pasir atau air lagi di pinggir pantai lho, tapi untuk dinner romantis bersama pasangan. Pantai Jimbaran terkenal dengan pemadangan laut pasir putih dan senja yang sangat menawan. Tak heran kalau sepanjang pinggir pantai ini banyak tempat makan romantis yang berhadapan langsung ke arah pantai. Anda bisa memilih Pantai Jimbaran sebagai lokasi dinner romantis bersama pasangan.

Bukit Cinta, Ubud

Pemandangan hijau dari pepohonan rindang dan pesona bukit yang berbeda membuat Bukit Campuhan, Ubud disebut Bukit Cinta dan dijadikan sebagai lokasi wisata Bali paling romantis. Bukit Cinta menyuguhkan keindahan yang romantis. Banyak pasangan calon pengantin memilih tempat ini untuk dijadikan sebagai tempat favorit untuk prawedding dan tempat untuk mengucapkan ikatan janji suci pernikahan. Bukit Cinta bisa membuat momen bahagia bersama kekasih di Bali akan selalu dikenang. Bila Anda kesulitan untuk mencapai Bukit Cinta, sebagai patokan utama Anda harus mencari dulu Museum Blanco di Jalan Raya Ubud, Bukit Cinta sudah dekat dari sana.

Baca Juga:  Ide Aktivitas Liburan Weekend di Bali Anti-Bosan

Bedugul Botanical Garden

Suasana romantis bersama pasangan juga bisa Anda rasakan jika Anda mengunjungi Begudul Botanical Garden. Berbagai macam tanaman yang indah ada di kebun raya Bali ini. Tak hanya itu saja, Begudul Botanical Garden juga menawarkan sensasi berada di hutan hujan. Setiap pengunjung yang masuk di sana seolah berada di hutan sesungguhnya. Ada juga kebun yang ditanami oleh berbagai bunga yang indah seperti bunga mawar, bunga anggrek, dan berbagai bunga lainnya yang dikelilingi oleh bukit buatan. Tempat ini bisa menjadi lokasi yang pas untuk Anda dan pasangan menjadi lebih dekat.

Kecak di Pura Uluwatu

Bila Anda ingin menginginkan momen yang romantis namun dengan cara yang berbeda, Anda bisa mengajak pasangan Anda menonton kecak di Pura Uluwatu. Suguhan tari kecak yang legendaris membuat waktu bersama pasangan menjadi kenanangan tak terlupakan. Terlebih keindahan disekitar Pura Uluwatu mendukung momen kebersamaan Anda bersamanya menjadi lebih romantis.

Lunch di The Amora Bali

The Amora Bali merupakan salah satu restoran yang lagi naik daun dikalangan wisatawan. Sebab, restoran ini berada diratusan kaki di atas permukaan tanah dan memiliki view yang menakjubkan, yaitu Gunung Batur. Karena memiliki pemandangan indah dan romantis, restoran ini banyak sekali dikunjungi sepasang kekasih.

Jalan-Jalan Romantis di Tengah Hamparan Bunga Desa Temukus

Mungkin sebagian dari Anda belum tahu tempat ini. Sama seperti The Amora, tempat ini terbilang baru dan disinyalir menjadi salah satu tempat romantis. Bagaimana tidak romantis, karena di Desa Temukus terdapat spot indah yang isinya hamparan bunga-bunga cantik dan tempat ini selalu dijadikan sebagai spot terbaik untuk berfoto. Disepanjang jalan, Anda akan disuguhkan pemandangan yang super indah karena terdapat berbagai ladang bunga yang berbeda-beda.

Menghabiskan Senja di Tepi Tebing Pantai Melasti, Ungasan

Liburan ke Bali kurang lengkap jika tidak menikmati indahnya sunset dipinggir pantai ataupun tebing. Nah, kali ini ada spot baru yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan senja. Anda bisa datang ke Pantai Melasti di Ungasan. Selain memiliki pasir putih yang menawan, pantai ini juga memiliki tebing yang sering dikunjungi wisatawan sebagai spot untuk menikmati senja. Karena memiliki banyak spot bagus, tempat ini juga sering dipilih untuk sesi pemotretan pre-wedding dan lainnya.

Itulah destinasi wisata romantis di Bali yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda beserta pasangan. Anda tinggal menentukan wisata romantis apa yang Anda dan pasangan inginkan. Namun sebelum pergi berlibur ke Bali, Anda harus menyiapkan perlindungan diri dengan travel insurance. Menggunakan asuransi perjalanan dapat membuat liburan Anda beserta pasangan menjadi nyaman. Travel insurance akan melindungi diri dari kemungkinan buruk yang biasa terjadi saat perjalanan jauh mulai dari kehilangan bagasi saat menggunakan transportasi umum, biaya medis di perjalanan, hingga pembatalan perjalanan. Semua hal-hal terduga itu bila terjadi pada Anda, jadi bisa langsung dapat ganti rugi dan bisa klaim. Cari, bandingkan, dan belanja langsung travel insurance di Futuready.com.

 

Leave a Reply