5 Museum Eropa yang Terkenal dan Wajib Dikunjungi

AsuransiAsuransi PerjalananTravel

Ada beberapa museum Eropa yang wajib Anda kunjungi. Selain keindahan bangunannya, museum ini juga memiliki nilai sejarah yang tinggi

Museum yang sangat kental dengan sejarah dan budayanya menjadi salah satu magnet terkuat untuk menarik para wisatawan berkunjung ke tempat tersebut. Apalagi jika museum tersebut dirawat dan dilestarikan keindahannya. Setiap negara tentu memiliki museum terbaiknya. Contohnya di Indonesia dengan berlimpah museum bersejarah, seperti Museum Monumen Nasional, Museum Arsip, dan masih banyak lagi. Nah, jika di Eropa, kira-kira museum dari negara mana saja ya yang sudah terkenal dan menjadi destinasi para wisatawan?

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan

Museum Louvre, Prancis

Museum Louvre yang sangat terkenal di Prancis ini memang sudah tidak asing lagi ditelinga wisatawan. Pasalnya, di museum Eropa ini terdapat lukisan Monalisa karya Leonardo Davinci yang sangat bersejarah. Namun, bukan hanya itu, ada banyak benda seni dan juga atsitektur bangunan dari museum ini yang menjadi alasan para wisatawan untuk berkunjung ke Museum Louvre ini.

British Museum, Inggris

Setelah Prancis, museum Eropa lainnya yang wajib Anda kunjungi adalah British Museum di Inggris. Museum ini lebih terkenal dengan koleksi islam yang sangat banyak. Tepatnya di ruang 34, para wisatawan bisa menemukan aneka pameran sejarah kepercayaan Islam, seni, kaligrafi, dan juga sains Islam. Sleian itu, terdapat juga benda-benda khas Islam, seperti lampu masjid, keramik, dan juga kaligrafi yang dipajang di ruangan ini.

Galleria Vittorio Emanuele II, Iltalia

Museum dengan arsitektur klasik ini wajib sekali Anda kunjungi ketika berkunjung ke Italia. Di museum Eropa ini para wisatawan sambut dengan bangunan yang super megah dan mewah. Pasalnya, museum cantik dan indah ini memiliki kubah yang terbuat dari kaca dengan tinggi 155 kaki.

Rijksmuseum, Belanda

Tidak sulit untuk berkunjung ke museum ini. Terletak di jantung kota Amsterdam, salah satu museum Eropa ini sudah terlihat keindahannya meskipun dari jarak yang jauh. Museum yang dibangun pada tahun 1808 selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, khususnya wisatawan mancanegra. Bukan hanya menikmati keindahan dari bagunan yang sangat kental dengan ciri khas negara Belanda, Anda pun bisa meilihat banyak lukisan klasik yang dibuat oleh para pelukis Belanda yang terkenal, seperti Vermeer, Rembrandt, dan lainnya.

Museum Prado, Spanyol

Salah satu museum Eropa yang tidak kalah terkenalnya, yaitu Museum Prado. Alasan wisatawan berkunjung ke museum ini karena koleksi yang dimiliki Museum Prado merupakan koleksi yang paling lengkap dari seni Spanyol. Hingga saat ini, sudah lebih dari 7600 lukisan yang ada di museum ini. Jika Anda pecinta lukisan karya dari El Greco, Velazquez, Titian, dan Francisco Goya, bisa berkunjung ke museum ini.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.