Apa pun Visa yang Ingin Diurus, Miliki Dulu Asuransi Perjalanan ke Saudi Arabia

Asuransi

Apa pun tujuan Anda pergi ke Saudi Arabia, lindungi setiap perjalanan dengan asuransi perjalanan ke Saudi Arabia

Sudah dipastikan seluruh umat muslim di dunia pasti ingin sekali datang ke Saudi Arabia. Tujuan utama ke sana, yaitu untuk menjalani ibadah umrah dan haji. Saudi Arabia merupakan salah satu negara yang sangat kental sekali dengan sejarah Islam. Tak heran jika banyak umat muslim yang berlomba-lomba supaya bisa menyempurnakan ibadahnya dengan berkunjung ke sana. Namun, sama seperti negara lain, pergi ke Saudi Arabia dengan berbagai macam tujuan harus memiliki visa. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi Anda gagal berangkat atau tertahan di imigrasi hanya karena masalah visa. Sekadar informasi, hingga saat ini ada enam macam jenis visa yang dikeluarkan oleh pemerintah sana. Saudi Arabia masih belum mengeluarkan visa turis, tetapi berikut ini jenis visa yang diizinkan oleh Saudi Arabia.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan ke Saudi Arabia dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke saudi arabia

Visa Bisnis dan Visa Kunjungan Keluarga

Visa pertama yang diizinkan oleh pemerintah Saudi Arabia, yaitu jenis visa bisnis dan untuk kunjungan keluarga. Sudah jelas dari namanya, untuk mendapatkan jenis visa tersebut Anda harus memiliki undangan resmi dari Saudi Arabia. Misalnya, jika Anda ingin mengurus visa bisnis, Anda harus menyertakan juga surat resmi udangan dari pihak perusahaan yang mengundang Anda untuk berkunjung ke Saudi Arabia. Sama halnya dengan visa kunjungan keluarga. Sebelum mengurus visa tersebut, Anda juga harus memiliki undangan resmi dari pihak keluarga untuk Anda datang ke Saudi Arabia.

Visa Studi dan Visa Bekerja

Untuk visa studi dan bekerja, kedua hal ini hanya untuk warga negara asing yang ingin melanjutkan studi universitas dan bekerja di salah satu perusahaan di Saudi Arabia. Warga negara asing yang memiliki visa studi dan visa bekerja ini, biasanya akan diberikan stempel di paspor masing-masing dan juga akan diberikan iqamah sebagai identitas di Saudi Arabia (KTP Saudi). Namun, meskipun Anda memiliki visa studi atau visa bekerja, tetap tidak boleh sembarang orang lain yang bisa Anda ajak untuk berkunjung ke Saudi Arabia. Hanya ibu dan bapak kandung yang boleh mengunjungi Anda dan harus memiliki visa kunjungan keluarga.

Visa Umrah dan Haji

Jika Anda berniat ingin menjalankan ibadah umrah dan haji, ada visa khusus umrah dan haji yang memang harus Anda miliki. Di Indonesia untuk mengurus visa ini tidak bisa dilakukan perorangan. Harus melalui travel agent yang sudah diberikan wewenang oleh pemerintah. Namun, satu hal yang harus dicatat, untuk visa ini tidak dipungut biaya apa pun alias gratis. Anda hanya dikenakan biaya untuk proses pembuatannya saja bukan untuk biaya visa itu sendiri. Jika Anda berangkat umrah dan haji menggunakan jasa travel agent biasanya biaya yang Anda keluarkan sudah include visa ini.

Apa pun visa yang ingin Anda buat, lindungi setiap perjalanan Anda dengan asuransi perjalanan ke Saudi Arabia. Anda harus memiliki asuransi perjalanan ke Saudi Arabia terlebih dahulu baru bisa memiliki jenis-jenis visa tersebut. Namun, untuk visa umrah dan haji ada asuransi khusus umrah dan haji. Namun, pada dasarnya manfaat yang diberikan hampir sama, baik itu asuransi perjalanan ke Saudi Arabia dan asuransi untuk umrah dan haji.

Untuk mendapatkan asuransi perjalanan ke Saudi Arabia sudah cukup mudah. Tidak perlu lagi mencari-cari agen asuransi dan mengunjungi satu persatu perusahaan asuransi untuk melakukan perbandingan. Dengan hadirnya broker asuransi online, sudah sangat mudah untuk Anda berasuransi. Futuready.com selaku broker asuransi online memberikan penawaran yang cukup menarik. Hanya dalam satu website, Anda bisa mencari, membandingkan, dan memilih sendiri asuransi yang sesuai kebutuhan Anda. Pasalnya ada banyak produk asuransi perjalanan ke Saudi Arabia dari berbagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang bisa Anda temukan di Futuready.com.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply