Asuransi All Risk Untuk Mobil Baru

Asuransi


Notice: get_currentuserinfo is deprecated since version 4.5.0! Use wp_get_current_user() instead. in /home/frwwwartikel/public_html/wp-includes/functions.php on line 3896

Sudah merupakan keputusan tepat saat Anda membeli mobil baru, langsung diberikan perlindungan asuransi all risk untuk mobil baru yang bisa dibeli di Futuready.

Mobil baru yang dibeli dari showroom tentunya semua kondisinya masih gres, ada perasaan puas dan senang sekali saat telah mendapatkannya. Kemudian, Anda mulai berpikir bahwa harus menjaga dan merawat mobil ini dengan sungguh-sungguh, dan harus apik dalam mengendarainya. Tentunya hal-hal seperti ini, harus diperhatikan demi menjaga keawetan mobil.

Banyak cara yang bisa dilakukan demi menjaga dan merawat mobil, untuk mencegah dari berbagai risiko yang tidak diinginkan. Cara pertama Anda bisa dengan servis rutin secara berkala, hal ini merupakan cara terbaik untuk membuat mobil Anda tetap dalam kondisi optimal dan bisa mencegah dari kerusakan. Cara kedua, Anda bisa melakukan perlindungan menyeluruh menggunakan asuransi mobil all risk yang bisa Anda dapatkan manfaatnya.

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Sekarang, beli asuransi mobil terbaik tidak perlu repot lagi ketemu agen. Anda bisa membelinya secara online di Futuready.com supermarket asuransi. Semua produknya dari berbagai perusahaan asuransi di dalamnya dijelaskan secara jelas dan transparan tanpa ditutup-tutupi. Hingga yang paling penting adalah aman dan terpercaya karena Futuready.com telah memiliki lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Beli asuransi mobil all risk di Futuready.com, begitu mudah, praktis, dan aman. Tinggal cari, pilih, dan beli asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Manfaatnya juga sangat menguntungkan Anda sebagai pemilik mobil.

Berikut ini manfaat asuransi mobil all risk di Futuready.com

Perlindungan dari Huru-Hara

Perlindungan asuransi mobil baru ini akan berlaku bila mobil Anda rusak akibat kerusuhan, sabotase, terorisme, hingga penjarahan. Tapi perhatikan juga kejadian huru-hara apa yang dijamin asuransi Anda, sebab ada beberapa tipe yang tidak ditanggung pihak asuransi.

Perlindungan dari Bencana Alam

Kejadian yang tidak terduga seperti bencana alam dan ternyata mengakibatkan kendaraan rusak. Anda berhak memperoleh ganti rugi. Misalkan banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan segala macam bencana alam lainnya akan dijamin oleh asuransi. Tapi jangan sesekali Anda sengaja menyalakan mobil saat mobil terendam banjir, karena asuransi mobil baru bisa menolak menanggung kerugian tersebut.

Tanggung Jawab Hukum Pihak III

Jadi kalau dalam suatu kejadian. Anda menabrak mobil orang lain tentunya orang tersebut menuntut ganti rugi. Di sini pihak asuransi akan mengganti rugi sesuai dengan ketentuan berlaku. Tapi jika kejadiannya Anda lalai saat mengemudi dikarenakan mabuk, asuransi berhak untuk menolak memberikan ganti rugi.

Kecelakaan Diri Pengemudi

Tidak hanya melindungi kendaraan saja, ada juga asuransi mobil baru yang melindungi pengemudinya. Mulai dari biaya perawatan rumah sakit, santunan untuk cacat tetap, dan meninggal dunia. Ini menjadi salah satu cara perlindungan asuransi mobil baru Anda.

Kecelakaan Diri Penumpang

Selain itu asuransi lain juga bisa diperluas seperti kecelakaan diri penumpang. Risiko kecelakaan diri penumpang akan dijamin dan mendapat pertanggungan. Seperti risiko meninggal dunia, cacat tetap, dan biaya perawatan rumah sakit.

Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki asuransi all risk untuk mobil baru Anda. Lengkapi kendaraan Anda dengan proteksi maksimal yang diberikan asuransi mobil.

Comments are closed.