Asuransi Kesehatan Lindungi 3 Risiko Kesehatan Bagi Wanita

Asuransi

Besarnya risiko kesehatan yang dialami wanita, membuat beberapa perusahaan asuransi mengeluarkan perlindungan pada asuransi kesehatan untuk risiko yang sifatnya kritis.

Bisa dikatakan, wanita lebih membutuhkan asuransi kesehatan dibandingkan pria. Pasalnya ada risiko-risiko tertentu yang dialami wanita dan tidak dialami pria. Misalnya saja seperti melahirkan, kanker payudara, dan kanker serviks. Jika Anda sebagai wanita mengajukan permohonan asuransi kesehatan, ada beberapa perusahaan asuransi yang secara otomatis sudah mencantumkan ketiga risiko penyakit tersebut dalam produk asuransi kesehatan. Namun, ada juga yang belum sehingga Anda harus memiliki asuransi kesehatan penyakit kritis. Oleh karena itu, sebagai wanita, Anda harus jeli dalam membeli asuransi kesehatan terbaik untuk kehidupan Anda. Pastikan ya, ketiga risiko ini sudah termasuk dalam perlindungan asuransi kesehatan.

SEMUA DAPAT DISKON! Saat sakit, keuangan Anda akan tetap stabil tanpa pusing mikirin biaya rumah sakit. Beli asuransi kesehatan terbaik di Futuready.com Gunakan kode promo SEHAT010 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi kesehatan

Perlindungan Melahirkan

Melahirkan adalah salah satu fase yang akan dilalui oleh wanita. Tentunya untuk hal ini, hanya wanita saja yang bisa merasakan. Dalam proses persalinan, tentunya banyak sekali risiko yang harus dihadapi. Misalnya saja bayi mengalami kecacatan, persalinan yang kurang sempurna sehingga mengakibatkan kematian bagi si ibu dan buah hati. Tingginya risiko yang dialami oleh wanita ketika melahirkan, sehingga membutuhkan perlindungan yang terbaik dan khusus, yaitu berupa asuransi. Meskipun akhirnya mengharuskan Anda untuk membayar premi yang cukup mahal, tetapi jaminan perlindungan yang diberikan juga cukup berkualitas. Untuk asuransi kesehatan khusus wanita ini bukan hanya kematian dikarenakan melahirkan saja, tetapi melindungi ketika hamil, persalinan, dan pasca-persalinan.

Perlindungan Kanker Payudara

Pembunuh terbesar wanita, yaitu penyakit kanker dan salah satunya adalah kanker payudara. Kanker payudara masih menempati urutan teratas sebagai penyakit kanker yang paling sering dialami wanita. Penyakit mematikan ini sudah banyak sekali merenggut nyawa perempuan. Begitu ganasnya penyakit ini, tidak heran jika mendapatkan perlindungan khusus dari beberapa perusahaan asuransi. Namun, masih banyak pula perusahaan asuransi yang tidak menanggung penyakit ini dalam jaminan asuransi kesehatannya. Tidak ada yang bisa menduga kapan penyakit itu datang, namun tidak ada salahnya jika Anda memeriksa dulu perlindungan apa saja yang akan diberikan oleh perusahaan asuransi tersebut.

Perlindungan Kanker Serviks

Sama seperti penyakit kanker payudara, penyakit mematikan ini juga paling sering meyerang wanita. Kanker yang menyerang organ reproduksi wanita dan berisiko mengakibatkan kematian ini disebabkan oleh virus Human Papilomavirus (HPV). Mungkin, untuk penyakit ini tidak menunjukan gejala serius pada stadium awal. Sehingga banyak sekali perempuan yang tidak mengetahui bahwa ada penyakit kanker serviks di dalam tubuhnya. Namun, jika stadium sudah lanjut, tentunya gejala seperti keputihan yang berbau, nyeri pada bagian bawah perut, dan timbulnya pendarahan saat berhubungan intim akan Anda rasakan. Oleh karena itu, untuk menekan risiko, tidak ada salahnya Anda segera mengecek kesehatan meskipun Anda merasa badan dalam keadaan baik. Risiko penyakit ini sangat serius, ada beberapa perusahaan asuransi yang memberikan perlindungan khusus untuk penyakit kanker serviks yang dialami oleh wanita. Jaminan tersebut akan dibeirkan mulai dari pengobatan sejak awal stadium hingga stadium tingkat lanjut.

Baca Juga: Memilih Asuransi Kesehatan yang Bagus, Inilah Tip Jitunya!

Leave a Reply