Beragam Jenis Mobil Terbaik Chevrolet Indonesia

Asuransi MobilMobil

Chevrolet Indonesia memang sudah tidak akan beroperasi pada tahun 2020. Tapi, mobil buatannya masih layak untuk bersaing dengan mobil buatan Jepang.

Chevrolet dipastikan tidak melanjutkan produksinya di Indonesia pada pertengahan tahun 2020. Tentu hal ini membuat para pecinta mobil terkejut. Bukan tanpa alasan, Chevrolet Indonesia terkenal akan produksi mobilnya yang berkualitas dan tangguh. Meski tidak lagi memproduksi kendaraan lagi, bukan berarti mobil Chevrolet Indonesia tidak dijual di pasaran. Mulai dari yang baru hingga second, semua ada. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki salah satu varian terbaik dari Chevrolet Indonesia, Anda bisa simak beberapa jenisnya di bawah ini!

Beragam Jenis Chevrolet Indonesia Terbaik 

Chevrolet Trax

Jenis Chevrolet Trax

Harga Chevrolet Trax 1.4 LT AT          Rp284.000.000,-

Harga Chevrolet Trax 1.4 LTZ AT        Rp310.000.000,-

Bagi Anda yang mencari mobil SUV terbaik di Indonesia, maka Anda bisa membeli Chevrolet Trax. Mobil ini memiliki desain keren dan terlihat sporty. Bagian dalamnya tersedia ruang kabin luas yang dipermanis interior mewah, audio berkualitas, dan memiliki fitur electric sunroof. Sedangkan untuk mesinnya, Chevrolet Trax menggunakan mesin Ecotec 1.4 Liter yang dilengkapi Turbocharged untuk menghasilkan performa mesin responsif dan bertenaga.

Mesin tersebut tercatat bisa mengeluarkan tenaga sebesar 140 PS dan torsi 200 Nm. Selain itu, mobil ini memiliki fitur keamanan dan keselamatan sangat lengkap. Jadi, wajar apabila harga mobil Chevrolet ini dibanderol lebih dari Rp280 juta.

Baca juga: Inilah Daftar Mobil Mewah Termahal di Dunia!

Chevrolet Orlando

Harga Chevrolet Orlando 1.8 LT AT    Rp 315.500.000.-

Chevrolet Orlando merupakan mobil MPV 7-Seater yang dirancang sebagai mobil keluarga dengan tampilan eksterior yang gagah dan terlihat sporty. Harga mobil ini dibanderol sekitar Rp315 juta, sehingga bisa menjadi alternatif MPV selain buatan pabrikan Jepang . Terlebih mobil ini mengusung mesin 1.8 Liter yang bertenaga. Mesin tersebut bisa mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 141 PS pada 6.200 rpm dan torsi 176 Nm pada 3.800 rpm.

Selain itu, mobil MPV ini dilengkapi beragam fitur canggih, seperti Rear Park Assist, ABS + HBA, Traction Control, Dual SRS Airbag, Electronic Stability Control, dan berbagai macam fitur canggih lainnya.

Chevrolet Spark

Jenis Chevrolet Spark

Harga Chevrolet Spark 1.4 LTZ AT      Rp 196.000.000,-

Bisa dibilang, Chevrolet Spark merupakan salah satu city car termurah di Indonesia. Meski murah, kualitasnya tidak bisa dianggap remeh. Hal ini dapat dilihat dari mesin yang disematkan pada mobil ini. City car ini dipasangkan mesin 1.4 Liter Ecotec dengan 4 buah silinder yang dijamin irit dan bertenaga. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 98 PS dan torsi 124 Nm.

Tersedia sistem transmisi Continuously Variable Transmission (CVT) dengan auxiliary gearbox yang halus dan responsif. Fitur Dual SRS Airbag dan Hill Start Assist melengkapi kehebatan mobil ini. Tidak ketinggalan fitur Electronic Stability Control yang berguna untuk menghindari mobil tergelincir juga disematkan pada mobil ini.

Chevrolet Colorado

Harga Chevrolet Colorado 2.5 L MT   Rp405.000.000,-

Harga Chevrolet Colorado 2.8L AT     Rp517.000.000,-

Baca juga: Nissan GT-R, Mobil Sport Berbalut Kemewahan

Mobil ini dibanderoldengan harga mulai dari  Rp400 jutaan sampai Rp500 jutaan, karena tersedia dua varian mesin berbeda. Untuk varian termurah menggunakan mesin Duramax 2.5 Turbo-Diesel yang diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 163 PS pada 380 Nm. Lalu untuk varian termahal memiliki mesin Duramax 2.8 Turbo-Diesel yang bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 200 PS dan torsi 500 Nm.

Keduanya merupakan mobil Truk berjenis Double Cabin yang memiliki desain begitu gagah. Walaupun dirancang sebagau subuah truk, namun Chevrolet Colorado tetap memiliki interior mewah dan fitur lengkap yang siap memanjakan pemiliknya.

Chevrolet Trailblazer

Jenis Chevrolet Trailblazer

Harga Chevrolet Trailblazer 2.5 LT     Rp430.000.000,-

Harga Chevrolet Trailblazer 2.5 LTZ   Rp460.000.000,-

Harga mobil Chevrolet Trailblazer tidak bisa dikatakan murah. Mobil ini dipasarkan di Indonesia mulai dengan harga Rp430 jutaan. Trailblazer dirancang sebagai sebuah SUV tangguh yang memiliki desain dinamis dan tangguh.

Performa mobil ini tidak perlu diragukan lagi, karena mengusung mesin 2.5 Liter yang dilengkapi teknologi Variable Geometry Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 180 PS pada 3.600 rpm dan torsi mencapai 440 Nm pada 2.000 rpm. Beragam fitur canggih juga dimilikinya, sehingga bisa menjadi alternatif selain Toyota Fortuner ataupun Pajero Sport.

Chevrolet Captiva

Harga Chevrolet Captiva 2.0 LS AT FWD         Rp430.500.000,-

Harga Chevrolet Captiva 2.0 LTZ AT FWD       Rp445.500.000,-

Harga Chevrolet Captiva 2.0 LT AT AWD        Rp495.500.000,-

SUV mewah dengan mesin bertenaga menjadi kelebihan utama Chevrolet Captiva. Mobil ini mengusung mesin 2.0 Liter dengan 16 valve turbo yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 163 Horsepower dan torsi mencapai 400 Nm.

Sebanding dengan harga mobil Chevrolet ini yang mahal, Captiva telah dilengkapi fitur Electronic Stability Control, Hill Descent Control and Hill Start Assist, dan sistem penggerak empat roda. Selain itu, tersedia pula fitur keselamatan berupa Dual SRS Airbags, dan beragam fitur menarik lainnya.

Baca juga: Fantastiknya Museum Lamborghini di Sant’Agata Bolognese

Chevrolet Camaro

Harga Chevrolet Camaro 2.0L Turbo SIDI Engine

Harga Chevrolet Camaro 3.6L V6 DI Engine

Harga Chevrolet Camaro 6.2L V8 DI Engine

Harga Chevrolet Camaro 6.2L Supercharged V8 DI Engine

Sangat disayangkan Chevrolet Camaro tidak dipasarkan secara resmi di Indonesia. Jadi untuk membelinya kita harus menghubungi importir-importir mobil yang sengaja mendatangkan mobil ini ke Indonesia. Muscle car satu ini memiliki desain sangat sporty yang terlihat begitu gagah.

Di Amerika, mobil ini dipasarkan dalam beberapa varian mesin berbeda yang semuanya dilengkapi teknologi Turbo untuk memastikan performa mesin sangat bertenaga. Bahkan untuk varian termahal dilengkapi mesin 6.2 Liter Supercharged V8 yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 650 Horsepower pada 6.400 rpm.

Chevrolet Spin

Chevrolet Spin LTZ 2015         Rp90.000.000

Chevrolet Spin LS 2014           Rp80.000.000

Chevrolet Spin LT 2013           Rp75.000.000

Temukan Asuransi Mobil Terbaik Anda

Rp

Chevrolet Spin saat ini sudah tidak diproduksi lagi oleh Chevrolet. Bagi Anda yang ingin membeli mobil ini, Anda bisa membelinya dalam kondisi second atau bekas. Harga mobil ini dalam kondisi bekas berkisar Rp75 juta hingga Rp100 juta. Meski murah, kualitas yang ditawarkan mobil ini bisa dibilang setara dengan mobil mid level mpv yang ada di kelasnya. Selain memiliki mesin yang tangguh, fitur yang ditawarkan Chevrolet pada mobil ini pun terbilang lengkap. Nah, itulah beragam mobil Chevrolet yang beredar di Indonesia yang terlaris sejauh ini. Mungkin mobil Anda salah satunya?

Comments are closed.