Calvin Sosok yang Menyukseskan Lido Jaya Motor

Asuransi MobilMobil

Meskipun antara hobi dan Pendidikan bertolak belakang, tetapi Calvin mampu mengembangkan dan mamajukan Lido Jaya Motor menjadi salah satu bengkel body repair terbaik di Jakarta.

Setelah lulus kuliah pada tahun 2012 silam, Calvin kembali ke Jakarta dan turut mengabdi pada orang tuanya untuk menjalankan bisnis yang sudah lama beliau kelolah. “Saya lulus kuliah sekitar taun 2012 dari Malaysia. Dulu background Pendidikan yang saya ambil sangat bertolak belakang dari bengkel. Namun, demi orang tua saya siap untuk membantunya untuk memajukan Lido Jaya Motor,” ujar Calvin.

bengkel lido jaya motor

Memiliki modal berupa hobi dibidang otomotif, membuat Calvin percaya diri dan berqani untuk meneruskan bisnis yang sudah lama dikelolah oleh orang tuanya itu. “Saya memang sangat bersyurkur pernah jatuh cinta pada dunia otomotif. Hobi dibidang ini sudah saya jalankan sejak SMP hingga SMA. Berkat hobi itulah yang menjadi modal dan saya memberanikan diri untuk meneruskan bisnis ini,” tambah Calvin.

Sejak 2013 Calvin mengambil alih kepemimpinan dari Lido Jaya Motor ini. Tujuh tahun tentu bukan waktu yang sedikit untuk dirinya beradaptasi dan juga merancang strategi untuk terus menjadikan bengkel ini selalu dikenal oleh masyarakat. “Selama saja menjalankan bisnis ini, tentu ada up and down yang dialami. Namun, itu semua saya jadikan pembelajaran untuk terus bangkit dan mengasa kemampuan saya agar bengkel ini semakin maju,” tutur Calvin.

Mengingat kembali, Lido Jaya Motor sudah berdiri sejak tahun 1996. Bengkel ini diawali sebagai engine service. Namun, seiring berjalannya waktu dan banyak permintaan untuk body repair sehingga Lido beralih menjadi bengkel spesialis body repair. Dari dulu hingga saat ini, permintaan body repair memang tidak ada henti-hentinya. Untuk mengembangkan sayap, Lido mulai bekerja sama dengan berbagai perusahaan asuransi.

bengkel body repair lido motor jaya

“Untuk menjadi Lido Jaya Motor yang saat ini memang tidak instan. Ada banyak perjuangan dan proses yang harus dilakukan. Namun, intinya agar tetap terus cemerlang, jangan berhenti belajar. Selain itu kita juga harus ngikutin zaman sehingga mengetahui apa yang dingiinkan dan dibutuhkan masyarakat saat ini. Contohnya, sekarang ini zaman digital. Oleh karena itu kita digitalisasi dan mau tidak mau harus mengikuti perkembangan ini,” tutupnya.

Lido Jaya Motor Body Repair & Engine Service

Telepon: (021) 5890 3858

Alamat: Jl. Raya Meruya Selatan No. 24, Jakarta Barat – 11640.

Comments are closed.