Tip Modifikasi Mobil Ala Lido Jaya Motor

AsuransiAsuransi MobilMobil

Memodifikasi mobil masih banyak diminati, hal ini dirasakan oleh Lido Jaya Motor yang dipercayai masyarakat sebagai salah satu bengkel modifikasi terbaik di Jakarta.

Bagi para pemilik kendaraan bermotor, khususnya roda empat, terkadang merasa belum puas dengan penampilan kendaraannya saat ini. Selalu ingin melakukan perubahan agar terlihat lebih baru dan modern. Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, tidak jarang dari mereka yang melakukan modifikasi mobilnya.

Biaya modifikasi terbilang tidak murah, apalagi buat yang ingin tampil dalam sebuah kejuaraan. Sudah pasti harus ciamik dan memenuhi berbagai kriteria yang dilombakan. Untuk mengejar hal tersebut, tidak heran jika mereka berani mengeluarkan sejumlah uang yag cukup besar hanya untuk memodifikasi mobil.

Tip Modifikasi Mobil

bengkel mobil lido jaya motor

Namun, rupanya untuk menghasilkan modifikasi mobil yang bagus, uang saja tidak cukup. Anda harus pintar memilih bengkel yang mampu dan bisa memenuhi konsep yang diinginkan. Salah satu bengkel body repair yang memiliki kemampuan untuk memodifikasi mobil adalah Lido Jaya Motor.

Konsep Modifikasi

Menurut Calvin selaku pemilik Lido Jaya Motor, untuk memodifikasi mobil ada beberapa faktor penentu yang harus dipikirkan terlebih dahulu, salah satunya adalah konsep. “Pertama dan utama yang harus diperhatikan itu mengenai konsep. Pelanggan inginnya konsep seperti apa, baik itu untuk lomba, daily use. Semua itu tergantung dari tema modifikasi yang ingin diterapkan,” tutur Calvin.

Pencarian Spare Part

bengkel mobil lido jaya motor

Setelah konsep ditentukan dan disepakati oleh pelanggan dan juga pihak bengkel, tip selanjutnya yang harus dilakukan adalah pencarian spare part. Sebab, untuk bagian ini lumayan sulit jika spare part yang digunakan oleh mobil tersebut cukup langka. Jadi, hal ini juga menjadi pertimbangan dalam melakukan modifikasi mobil.

Kesepakatan Harga

Berbicara masalah harga, tentu kesepekatan yang terjalin antara pelanggan dan pihak bengkel akan dilakukan pada sesi terakhir. Di mana semua elemen yang diinginkan oleh pelanggan bisa terpenuhi oleh pihak bengkel barulah mendapatkan harga yang pas sesuai dengan penjabaran tersebut. Kevin menjelaskan, semakin ribet konsep dan juga sulitnya mencari spare part yang dibutuhkan, tentu semakin banyak juga biaya yang harus dikeluarkan. “Masyarakat yang tahu dunia modifikasi mobil, tentu sangat paham berapa kisaran biaya yang harus dikeluarkan. Jadi, untuk sistem negosiasi dan kesepakatan pun tidak membutuhkan waktu yang lama,” tutupnya.

Lido Jaya Motor Body Repair & Engine Service

Telepon: (021) 5890 3858 / +62 821-1922-9999

Alamat: Jl. Raya Meruya Selatan No. 24, Jakarta Barat – 11640.

 

 

Comments are closed.