Selain Body Repair, Ini Layanan Lain dari Setia Mandiri Motor

Asuransi MobilMobil

Ingin menjadi bengkel yang dibutuhkan oleh masyarakat, Setia Mandiri Motor selalu mengembangkan pelayanan lain (selain body repair) yang menjadi kebutuhan mereka. Apa saja layanan tersebut?

Ingin selalu dekat dengan masyarakat, Setia Mandiri Motor terus mengembangkan pelayanan yang dimilikinya. Sukses dengan pelayanan body repair yang selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan, rupanya Setia Mandiri Motor memiliki beberapa layanan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Kami ingin menjadi bengkel yang selalu memenuhi kebutuhan masyarakat. Misalnya, masyarakat ingin mengecat ulang bodi mobilnya sambil melakukan servis lainnya. Bisa dilakukan di bengkel kami. Jadi tidak harus mencari bengkel lain. Semuanya bisa dilakukan di sini,” ujar James.

Setia Mandiri Motor Body Repair

Pelayanan Lain dari Setia Mandiri Motor

Kira-kira apa saja ya layanan lain yang diberikan Setia Mandiri untuk masyarakat Jakarta? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Servis Mesin

Tidak hanya ahli di body repair, Setia Mandiri Motor juga memiliki SDM yang berkompeten dalam bidang servis mesin mobil. Bagi Anda yang memiliki masalah pada mesin mobil, bisa kunjungi Setia Mandiri Motor karena servis ini tidak hanya untuk pelanggan dari perusahaan asuransi, tetapi terbuka juga untuk umum.

Servis Bekas Banjir

Tidak semua bengkel bersedia menerima servis mobil bekas terandam banjir. Namun, tidak untuk Setia Mandiri Motor. Bahkan servis ini termasuk ke dalam layanan lain yang mereka tawarkan. Anda yang sempat mengalami banjir dan mobil menjadi salah satu barang berharga yang terendam, bisa kunjungi bengkel ini.

James menjelaskan bahwa untuk waktu memperbaiki mobil bekas terandam banjir berbeda-beda. Jika terendam cukup parah, bisa memakan waktu hingga satu bulan. Hal ini dikarenakan hampir semua elemen harus diperbaiki.

Bengkel Body Repair Setia Mandiri Motor

“Biasanya pengerjaan pertama yang harus dilakukan untuk mobil bekas banjir adalah membersihkan secara keseluruhan. Mulai dari bodi, interior, hingga bagian mesin. Semuanya harus dibersihkan. Setelah itu, baru terlihat elemen mana saja yang butuh perawatan. Misalnya, penyemprotan anti karat, servis bagian mesin, dan lain-lain,” tambah James.

Untuk biaya yang harus dikeluarkan cukup beragam tergantung seberapa lama dan seberapa tinggi mobil Anda terendam banjir. James menjelaskan bahwa untuk memperbaiki mobil paska kebanjiran, kisaran harganya mulai dari Rp2 juta hingga Rp6 juta.

Setia Mandiri Motor

Telepon: +62 822 6117 2018

Alamat Jl. Danau Sunter Barat A-1, RT.4/RW.7, Sunter Agung, Tj. Priok, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350

Comments are closed.