Supaya Untung, Ikuti Tip Memilih Mobil Baru di GIIAS 2018 Versi Futuready.com

Asuransi Mobil

Memilih mobil baru di GIIAS 2018 memang menjadi kesempatan emas bagi setiap orang. Namun, agar Anda mendapatkan keuntungan lebih yang diharapkan, ikuti berbagai tip dari Futuready.com berikut ini!

Pemeran mobil selalu dinantikan oleh masyarakat. Seperti yang kita ketahui, saat ini sedang berlangsungnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Sebab, ajang pameran seperti ini dijadikan sebagai momen yang tepat untuk mereka yang ingin membeli mobil. Selain memudahkan Anda memilih hingga membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan, ajang pameran ini juga memberikan berbagai macam program dan promo menarik yang tentunya sangat ditunggu-tunggu.

Akan tetapi, Anda perlu waspada dan juga memiliki strategi ketika ingin membeli mobil baru di GIIAS 2018. Hal ini dikarenakan supaya Anda mendapatkan mobil yang sesuai keinginan dan tentunya kemampuan finansial Anda. Berikut ini beberapa tip memilih mobil baru di GIIAS 2018:

Cari Promo Menarik

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah meninjau promo-promo yang diberikan setiap brand. Cari brand mobil yang menawarkan diskon, cashback, bonus, hingga tawaran hadiah-hadiah yang paling menarik. Namun, pastikan juga brand tersebut termasuk salah satu list yang Anda anggap memiliki produk mobil terbaik.

Produk yang Diunggulkan

Biasanya setiap brand akan mengeluarkan produk baru atau yang paling diunggulkan saat pameran. Namun, satu hal yang harus diingat, Anda jangan sampai tergiur dengan memilih mobil baru di GIIAS 2018 hanya karena murahnya saja, tetapi Anda pun harus mencari informasi lebih lanjut lagi mengenai keunggulan-keunggulan yang diberikan oleh mobil tersebut. Jika memang sesuai, tidak ada salahnya mobil tersebut masuk ke dalam list mobil yang akan dibeli.

Pilih Waktu yang Tepat

Meskipun selama pameran akan mendapatkan diskon, cashback, dan promo menarik lainnya, tapi Anda juga harus menentukan waktu yang tepat ketika ingin membeli mobil. Tidak ada salahnya Anda pilih hari-hari terakhir. Sebab, biasanya menjelang hari terakhir beberapa brand akan memberikan promo yang jauh lebih besar. Tentu momen ini bisa Anda manfaatkan untuk memilih mobil baru di GIIAS 2018.

Perhatikan Transaksi yang Dilakukan

Ketika Anda sudah mantap ingin membeli mobil tersebut, pastikan Anda dalam keadaan tenang hendak melakukan transaksi. Kondisi pameran yang ramai tentu membuat Anda sulit untuk berkonsentrasi yang mengakibatkan kesalahan ketika melakukan transaksi.

Usahakan Anda tetapi fokus dalam membaca dengan baik poin-poin yang dijanjikan dalam kausal yang umumnya berbentuk SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) ataupun booking statement. Pastinya Anda tida melakukan kesalahan antara Anda dengan sales, baik mengenai bonus yang didapat maupun terjadinya perubahan harga saat pembayaran sehingga tidak ada satu pihak pun yang merasa dirugikan.

Asuransi

Penting rasanya Anda menanyakan mengenai perlindungan yang diberikan oleh pihak brand jika membeli mobil secara kredit. Sebab, asuransi memiliki peranan yang sangat penting pada kendaraan Anda untuk meminimalisirkan kerugian yang bisa saja terjadi ke depannya.

Namun, jika Anda membeli mobil secara tunai, pastikan juga Anda langsung mencari asuransi mobil yang terbaik untuk mobil baru. Agar tidak memakan waktu yang lama, Anda bisa mencari asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan di Futuready.com. Supermarket asuransi yang sudah berlisensi OJK ini tentu akan memberikan kemudahan, kemananan, dan juga kecepatan Anda untuk mendapatkan asuransi mobil tersebut.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.