Asuransi Perjalanan Mudik: Asuransi Terbaik untuk Libur Lebaran

Asuransi

 Libur Lebaran tinggal beberapa waktu lagi. Anda pasti sudah merencanakan mudik ke kampung halaman, sekaligus menikmati libur lebaran tentunya dengan asuransi perjalanan mudik yang  aman dan nyaman.

Hari raya Idul Fitri hanya beberapa waktu lagi, Anda juga pasti tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan libur lebaran untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih di kampung halaman. Ini merupakan momen spesial saat libur lebaran, karena mungkin jarak yang jauh dan tiket pesawat yang sudah di pesan jauh-jauh hari untuk balik mudik, terbayar sudah dengan bertemu keluarga sambil menikmati liburan lebaran.

Mudik di saat libur lebaran dengan menggunakan pesawat tentunya tidak lepas dari rasa khawatir. Libur lebaran bisa dipastikan begitu membludaknya penumpang di bandara, ada yang ingin mudik ke kampung halaman, atau ada juga yang traveling dengan memanfaatkan momen libur lebaran ini. Tentu bisa saja terjadi pesawat delay, atau kemungkinan-kemungkinan kecil lainnya seperti kehilangan bagasi saat di perjalanan.

Untuk itu travel insurance atau asuransi perjalanan mudik begitu penting untuk digunakan saat mudik pada libur lebaran nanti.

Mudik lebaran bersama keluarga, jangan sampai lupa belanja asuransi perjalanan. HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kodepromo PUASAYUK dan langsung DISKON 10%

asuransi perjalanan mudik

Membeli Asuransi Perjalanan Terbaik Secara Online

Sekarang Anda tidak perlu repot lagi mengatur janji temu, dengan broker dari pihak asuransi perjalanan. Futuready.com memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin mencari asuransi perjalanan mudik, dengan berbasis digital dan online yang bisa diakses di website www.Futuready.com.

Futuready memberikan kemudahan kepada Anda, bisa diakses kapan saja dan di mana saja, juga memudahakan saat Anda membandingkan asuransi perjalanan mudik terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, ditambah rasa aman karena Futuready.com mempunyai legalisasi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Pada dasarnya asuransi perjalanan terbagi menjadi dua jenis yaitu:

Asuransi Perjalanan Domestik

Mengenal lebih jauh asuransi perjalanan domestik yang akan menawarkan perlindungan kenyamanan dan pertanggungan untuk di wilayah domestik saja. Manfaat yang didapatkannya pun banyak yaitu memberikan perlindungan perjalanan untuk rasa aman dan nyaman dari risiko buruk yang dikhawatirkan terjadi. Seperti jadwal penerbangan yang delay, kehilangan barang bawaan, gangguan kesehatan ketika berada di tempat tujuan, hinggan terjadi risiko kecelakaan.

Asuransi Perjalanan Internasional

Umumnya asuransi perjalanan internasional juga menawarkan manfaat yang sama hanya saja meliputi wilayah internasional. Manfaatnya yang didapatkan antara lain: Pertanggungan kesehatan dari kecelakaan diri, evakuasi medis, biaya medis, kehilangan bagasi, kehilangan dokumen perjanalanan, pembatalan penerbangan.

Cara Klaim Asuransi Perjalanan Online

Perlu diketaui klaim asuransi merupakan sebuah permintaan resmi kepada perusahaan asuransi, untuk meminta pembayaran berdaarkan ketentuna perjanjian. Klaim asuransi yang diajukan akan ditinjau oleh perusahaan untuk validitasnya yang kemudan dibayarkan kepada pihak tertanggung setelah disetujui.

Beberapa perusahaan asuransi menyediakan pelayanan online jadi Anda dapat mengajukan klaim dengan mengunggah dokumen yang diperlukan kepada perusahaan tersebut. Proses pengambilan dana untuk penggunaan asuransi terbagi dalam dua cara.

Cara pertama, misalkan mengalami kecelakaan, pihak nasabah dapat langsung menunjukan asuransi tersebut kepada pihak rumah sakit.

Cara ke dua, yaitu dengan proses reimburse, yakni apabila nasabah mengalami sakit atau kecelakaan, nasabah bisa berbat dahulu di tempat utjuan, lalu bisa meminta surat keterangan dari dokter sebagai bukti pengajuan klaim.

Kapan Memiliki Asuransi Perjalanan Online Terbaik?

Bagi Anda yang mempunyai rencana perjalanan ke luar negeri di saat libur lebaran, sangat penting untuk menentukan durasi waktu asuransi yang dibutuhkan secara bijak. Contoh ketika Anda melakukan perjalanan untuk durasi 10 hari di luar negeri, disarankan Anda mengambil perlindungan lebih satu atau dua hari dari waktu tersebut. Karena ada aja kemungkinan bahwa akan ada hal lain yang tidak direncanakan terjadi, sehingga bisa membuat durasi perjalanan melebihi durasi 10 hari.

Leave a Reply