3 Langkah Mudah Mengajukan Visa New Zealand

Asuransi PerjalananTravel

Mengunjungi negara yang dijuluki sebagai negeri kiwi ini cukuplah mudah. Hanya dalam tinggal langkah, Anda bisa menikmati keindahan yang memesona.

Bukan kabar baru jika New Zealand memberikan pemandangan alam yang luar biasa indah. Tentu negara ini masih menjadi salah satu negara terfavorit para wisatawan untuk liburan. Wisata alam yang disuguhkan sangatlah indah. Anda yang suntuk dengan pekerjaan dan ingin mencari udara segar, tentu negara ini menjadi tujuan yang tepat.

Banyak objek wisata alam yang bisa Anda kunjungi untuk memberikan energi dan semangat baru. Dikarenakan objek wisata yang disuguhkan lebih banyak objek wisata alam, tentu ini sangat cocok untuk Anda yang pecinta alam. Anda pasti akan puas menjelajah indahnya New Zealand yang kaya akan pemandangan alam.

Untuk berkunjung ke sana, tentu visa menjadi salah satu dokumen wajib yang harus Anda miliki. Namun, janganlah panik karena Anda bisa sangat mudah untuk mendapatkan visa New Zealand dengan tiga langkah mudah berikut ini.

Dokumen Persyaratan Pengajuan Visa

  • Form aplikasi
  • Dua lembar foto 3,5×4,5cm terbaru, berwarna, latar belakang berwarna terang (tapi bukan putih).
  • Paspor yang masih berlaku (minimal enam bulan setelah tanggal kembali ke Indonesia).
  • Rekening koran 3 bulan terakhir dengan saldo minimal Rp10.000.000 (saldo tersebut sebagai jaminan untuk Anda selama di sana).
  • Surat referensi kerja yang menyatakan bahwa Anda memiliki pekerjaan di Indonesia dan pasti akan kembali ke Indonesia.
  • Tiket Pesawat
  • Asuransi perjalanan

Melakukan Pendaftaran Melalui VFS

New Zealand termasuk salah satu negara yang sudah bergabung ke dalam VFS sebagai tepat untuk pengajuan visa. Untuk Anda yang berlokasi di Jakarta dan Bali, Anda bisa mengajukan visa New Zealand dengan mengunjungi langsung kantor VFS berikut ini

Jakarta: Kuningan City Mall 2nd Floor No. L2-19, Jl Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Setiabudi, Kuningan, Jakarta 12940.

Bali: Benoa Square Lantai. 3 No. 7-9.3/A, Jl. Bypass I Gusti Ngurah Rai No. 21A, Kedonganan, Kuta, Bali 80361.

Anda bisa mengajukan permohonan mulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB (senin-jumat).

Proses Pembayaran

Ada biaya yang harus Anda keluarkan untuk membuat visa New Zealand. Pertama Anda harus membayar pendaftaran atau biaya verifikasi paspor ketika hendak melakukan pengajuan melalu webisite atau Anda bisa langsung datang ke kantor dan bayar melalui kasir.

Jika sudah terverifikasi dan Anda sudah mendapatkan email balasan dari pihak VFS untuk datang ke sana menyerahkan berkas dan wawancara, Anda bisa langsung membayar biaya visa New Zealand secara tunai di kasir kantor VFS. Ingat ya, kantor VFS hanya menerima uang tunai tidak bisa debit ataupun transfer. Jika sudah selesai, nanti Anda akan dihubungi kembali mengenai permohonan visa New Zealand diterima atau ditolak.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.