5 Destinasi Wisata Vila Air Indonesia Populer

Asuransi PerjalananTravel

Menginap di vila yang berada di atas air tentunya pasti seru! Apalagi semua bisa Anda temukan di dalam negeri sendiri kelima wisata vila air Indonesia ini.

Coba Anda bayangkan sejenak menginap di sebuah vila menawan yang indah di atas perairan laut. Lalu, saat pagi hari begitu Anda terbangun dari tidur lelap pantulan sinar matahari dan langit biru yang cerah menyapa Anda. Pastinya rasa yang sangat indah dan menjadi momen yang tak ternilai.

Sekarang tidak perlu repot-repot lagi ke luar negeri untuk menikmati vila yang berada di atas air. Di Indonesia juga mempunyai banyak vila air yang menawan, dengan berbagai suguhan pemandangan yang indah. Para wisatawan lokal ataupun luar menjadikan vila air tempat yang sangat popular untuk liburan. Anda harus mencoba sendiri liburan di lima vila air Indonesia berikut:

wisata vila air indonesia

(Sumber foto: http://www.pulocinta.com)

Pulo Cinta (Gorontalo, Sulawesi)

Tentunya mempunyai alasan tersendiri kenapa dinamakan pulo cinta, jadi kalau dilihat dari udara penginapan ini berbentuk menyerupai hati. Letaknya berada di teluk Tomini, Gorontalo, Sulawesi Utara. Untuk Anda para traveller yang ingin mencari ketenangan dan pemandangan indah yang tidak biasa, tempat ini bisa menjadi alternatif

Pulo Cinta hanya memiliki 12 buah bungalow, sangat cocok untuk para traveller yang menyukai liburan dengan suasana tenang. Salah satu spot favoritnya adalah dek yang terletak di masing-masing depan vila. Sambil berbaring menikmati suasana dan berjemur, sesekali Anda bisa langsung turun ke laut dari tangga kecil yang ada di depan dek.

Jadi bila Anda berencana ingin menginap di sana , sebaiknya lakukan reservasi dari jauh-jauh hari sebelumnya. Sangat pas untuk dikunjungi bersama pasangan dan teman-teman.

wisata vila air indonesia

(Sumber foto: https://exoticorabeach.com/)

Ora Beach Resort (Maluku Tengah)

Tempatnya yang tersembunyi di antara hutan dan pegunungan, akses menuju vila air ini memang tidak mudah. Tapi begitu Anda sampai di Ora Beach Resort ini seolah rasa perjalanan yang lama terlupakan begitu saja.

Saat pagi-pagi Anda bangun tidur sambil minum segelas teh hangat atau kopi di depan dek bungalow, Anda akan melihat keindahan pemandangan perbukitan dan hutan yang indah. Khusus untuk vila airnya hanya ada lima di sini, jadi pastikan Anda reservasi jauh-jauh hari sebelumnya.

 

wisata vila air indonesia

(Sumber foto: http://papuaparadise.com)

Papua Paradise Eco-Resort (Raja Ampat, Papua)

Kebahagian itu bisa diperoleh dari hal-hal yang sangat sederhana. Itu yang bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi Papua Paradise Eco Resort di mana Anda kembali di masa teknologi masih jarang ditemui.

Vila Air disini Menghadap langsung ke Samudera Pasifik, vila ini di desain menawan oleh arsitek lokal dengan menggunakan bahan baku terbaik dari Raja Ampat. Menu makanan yang ditawarkan restorannya sangat beragam mulai dari makanan eropa sampai Indonesia, yang semuanya diolah dengan citra rasa bumbu lokal.

wisata vila air indonesia

(Sumber foto: http://www.maratua.com)

Maratua Paradise Resort (Pulau Maratua, Kalimantan Timur)

Vila air yang begitu menawan ini terletak di pantai timur Kalimantan, di sana Anda bisa menemukan Mratua Pradise Resort. Terdiri dari lima vila air dan delapan vila pantai, tempat yang sempurna untuk beristirahat dari padatnya pekerjaan Anda. Anda pasti akan langsung tersenyum bahagia menyaksikan keindahan pasir pantainya yang berwarna putih dan air laut yang sejernih kristal.

Oh tak perlu lagi bila Anda menyukai snorkeling pastinya akan puas sekali melakukannya di sini, tanpa masuk ke air pun sudah bisa melihat ikan-ikan berenang di bawah dermaga.

 

wisata vila air indonesia

(Sumber foto: http://www.telunasresorts.com)

Telunas Resorts Private Island (Batam)

Ingin menjauh dari kepenatan ibu kota dengan berlibur ke situasi yang benar-benar private, maka datanglah ke pulau terpencil ini.

Terletak tidak jauh dari pulau Batam hanya sekitar 45 menit dari International Ferry Terminal. Telunas Resorts Private Island ini memiliki 15 vila yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu yang ingin menikmati suasana liburan eksklusif.

Setiap vila mempunyai jendela-jendela lebar yang begitu dibuka Anda akan bisa menikmati pemandangan sekitar Kepulauan Sugi. Tempat yang sangat tepat bila ingin menyendiri dari keramaian.

Untuk Anda yang sedang merencanakan liburan bersama pasangan atau teman-teman dengan nuansa yang baru. Vila-vila air di atas ini sangat tepat untuk membuat moment liburan Anda begitu indah dan berkesan.

Tentunya akan lebih lengkap lagi kalo perjalanan Anda dilengkapi dengan asuransi perjalanan terbaik dari Futuready. Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik Futuready!

wisata vila air indonesia

 

Leave a Reply