Asuransi Travel Untuk Traveling Ke Luar Negeri Begitu Menguntungkan

Asuransi Perjalanan

Melakukan perjalanan ke luar negeri sudah harus siap juga dengan asuransi travel. Jika saja terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, asuransi travel akan memberikan perlindungan dengan berbagai keuntungan.

Beragam alasan untuk traveling ke luar negeri seperti urusan bisnis, liburan keluarga, atau bulan madu. Tentunya sudah harus melengkapi juga dengan asuransi perjalanan, karena fungsinya untuk melindungi dan menjamin dari segala risiko yang terjadi. Seperti kehilangan barang bawaan, pesawat delay, atau pembatalan perjalanan, hingga kecelakaan di perjalanan.

Berikut ini keuntungan dari asuransi travel

Cakupan Perlindungan

Ini penting untuk diketahui karena untuk menghindari kondisi tumpang tindih atau dobel proteksi dari beberapa asuransi yang dimiliki, sedangkan tertanggungnya sama.

Contoh Anda cukup membeli asuransi travel yang menanggung biaya perawatan rumah sakit atau risiko kematian karena sudah memiliki asuransi jiwa sebelumnya. Jadi daripada membeli dua produk dengan proteksi yang sama dan membayar premi tapi fasilitasnya sama.

Waktu Perlindungan

Tujuannya agar tidak rugi akibat kelebihan membayar premi akibat sudah pulang dari perjalanan. Namun premi yang Anda bayarkan ternyata untuk masa asuransi travel melebihi masa perjalanan.

Luas Perlindungan

Anda harus mengetahui jangkauan perlindungan yang diberikan asuransi travel ke luar negeri. Misalnya saat Anda sedang mengunjungi berbagai tempat wisata dengan aktivitas ekstrem. Biasanya perusahaan asuransi akan menetapkan premi tambahan di luar premi asuransi perjalanan pada umumnya.

Kondisi Kesehatan

Beritahu semua rincian kesehatan Anda pada tahap awal dengan sebenarnya sehingga kasus klaim ditolak tidak terjadi pada Anda. Pada umumnya perusahaan asuransi tidak menanggung kondisi kesehatan yang telah ada sebelumnya.

Keuntungan Asuransi Travel ke Luar Negeri

  • Adanya jaminan dalam bentuk pelayanan yang baik dan memuaskan.
  • Mendapatkan ganti rugi jika terjadi kecelakaan atau hal-hal lain selama perjalanan.
  • Mempermudah kita untuk mendapatkan visa jika hendak bepergian ke luar negeri.

Jaminan Asuransi Travel

  • Kecelakaan selama perjalanan (termasuk biaya pengobatan).
  • Kerugian akibat penundaan keberangkatan yang tidak sesuai jadwal.
  • Kerugian akibat pembatalan pemberangkatan yang tidak sesuai jadwal.
  • Kerugian akibat percepatan jadwal pemberangkatan yang tidak sesuai jadwal.
  • Kerugian akibat ketinggalan pesawat, kehilangan barang, kerusakan barang, atau karena adanya pembajakan pesawat.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.