Backpacker ke Korea Selatan: Ini Destinasi Gratis yang Bisa Anda Kunjungi

Asuransi PerjalananTravel

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melancarkan liburan ala backpacker ke Korea Selatan. Salah satunya dengan mengujungi destinasi-destinasi gratis yang pastinya akan memberikan cerita indah untuk hidup Anda.

Korea Selatan tidak pernah sepi pengunjung. Setiap harinya selalu ada wisatawan yang datang ke sana dari seluruh belahan dunia. Ada banyak hal seru yang bisa Anda dapatkan di sana, mulai dari sejarah, kuliner, hingga destinasi wisata yang masih menjadi primadona.

Liburan ke Korea Selatan tidak semahal yang Anda pikirkan. Tentu ada banyak cara yang sangat bisa dilakukan untuk mendapatkan biaya yang murah tetapi tetap menyenangkan. Backpacker ke Korea Selatan menjadi salah satu cara liburan yang banyak diminati. Selain mencari tiket promo, booking peginapan murah, tentu destinasi juga menjadi salah satu yang harus dipertimbangkan agar backpacker ke Korea Selatan berjalan dengan lancar.

Berikut ini beberapa destinasi gratis yang bisa Anda kunjungi agar perjalanan backpacker ke Korea Selatan berjalan sesuai rencana.

Hanok Village

Ada banyak sejarah yang bisa Anda dapatkan di sana. Jika Anda minat untuk mengenal dan mempelajari budaya Korea Selatan lebih luas lagi, Hanok Village menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Sebab, di Hanok Village Anda bisa melihat langsung suasana perumahan dan penduduk khas Korea Selatan. Bukan hanya atmosfer pedesaannyaa aja, tetapi Anda juga bisa merasakan secara langsung kebudayaannya dan juga bisa menginap di hanok yang sudah tersedia. Untuk masuk eke Hanok Villagenya gratis, cuman untuk menginapnya ada biaya tambahan.

Gwanghwamun Square

Belum bisa dibilang ke Seoul jika Anda tidak mengujungi Gwanghwamun Square. Sebab, tempat ini bisa dikatakan sebagai salah satu landmark-nya Seoul. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sana, salah satunya harus berfoto dengan latar King Sejon the Great yang merupakan penemu huruf Hangul ataupun Admiral Yi Shun-Shin. Masuk ke tempat ini gratis loh dan cocok untuk Anda yang memilih liburan ala backpacker ke Korea Selatan.

Seoullo 7017

Seoullo 7017 juga termasuk salah satu ikon terbaru di kota Seoul.  Tempat ini diresmikan pada tanggal 20 Mei 2017 yang merupakan jembatan layang khusus pejalan kaki berupa taman dengan panjang 1.024 km. Memiliki fungsi utama sebagai jembatan penyebarangan, namun karena didesign sangat cantik sekarang tempat ini dijadikan sebagai salah satu tempat wisata baru di sana.

Banpo Bridge

Korea Selatan memang penuh dengan jembatan. Salah satu jembatan yang termasuk destinasi wisata gratis dan cocok untuk Anda yang liburan ala backpacker ke Korea Selatan adalah Banpo Bridge. Namun, yang membedakan jembatan ini dengan yang lain adalah aksi ranbow fountain yang sangat menawan. Aksi ini merupakan pertunjukan air mancur dari atas jembatan dengan berbagai warna dan diiringi dengan musik yang sangat romantis. Banyak wisatawan yang berkunjung ke sini bersama pasangan.

Kawasan Hongdae

Anda yang ingin nongkrong bersama anak muda Seoul, di sini tempatnya. Kawasan Hongki University atau yang dikenal dengan Hongdae merupakan tempat berkumpulnya anak muda Seoul untuk menikmati suasana malam khas Seoul. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, mulai wisata kuliner, berbelanja, dan lain-lain. Tempat ini selalu ramai dikunjungi apalagi ketika musim liburan.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.