Berencana Wisata ke Sentosa Island? Lindungi dengan Asuransi Perjalanan ke Singapore

Asuransi PerjalananTravel

Meskipun negaranya kecil, tetapi Singapore memiliki banyak sekali objek wisata. Supaya liburan Anda semakin sempurna, lindungi dengan asuransi perjalanan ke Singapore

Orchard Road, Merlion Park, Marina Bay Sands merupakan sebagian tempat terpopuler yang dimiliki oleh Singapore. Kurang lengkap rasanya jika para turis tidak menjelajahi tempat-tempat tersebut ketika berada di Singapore. Meskipun tempat-tempat tersebut selalu ramai dikunjungi, tetapi tidak menyurutkan antusias para turis untuk berkujung. Bahkan ada diantara mereka yang bukan untuk pertama kali mengunjungi tempat-tempat tersebut.

Anda pasti setuju dengan jika Singapore merupakan salah satu negara yang kaya akan objek wisata. Bukan hanya tempat-tempat yang disebutkan di atas saja, tetapi masih banyak lagi daerah lain yang bisa Anda kunjungi jika berlibur ke Singapore, salah satunya Sentosa Island. Sentosa Island merupakan satu taman bermain terbesar di Singapore dengan berbagai macam bentuk permainan. Anda harus menyediakan satu hari penuh untuk eksplore Sentosa Island.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

Asuransi Perjalanan ke Singapore

Universal Studio Singapore

Siapa yang tidak kenal tempat ini? Pasti sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Universal Studio merupakan salah satu wisata bermain yang terkenal dan sangat besar. Anda bisa menaiki berbagai macam wahana dari mulai yang biasa hingga yang paling ekstrim. Roller Coaster termasuk salah satu wahana ekstrim yang ada di Universal Studio. Jika Anda memiliki mental yang kuat, tidak ada salahnya untuk mencobanya.

Singapore Cable Car (Sentosa)

Wahana ini sama seperti kereta gantung yang ada di TMII atau Ancol. Jika Anda ingin melihat secara keseluruhan keindahan Sentosa Island dari ketinggian, Anda bisa naik Singapore Cable Car. Wahana ini juga menjadi salah satu akses yang bisa Anda gunakan untuk ke Sentosa Island.

Madam Tussauds Singapore

Museum patung lilin ini memang sangat viral di dunia. Bukan hanya di Singapore saja, tetapi ada berbagai negara lainnya yang memiliki museum ini. Jika Anda ingin melihat orang-orang terkenal di dunia, baik politikus ataupun artis dalam bentuk patung lilin Anda bisa datang ke Madam Tussauds ini. Meskipun terbuat dari lilin dan hanya berbentuk patung, tetapi kemiripan dengan aslinya hampi 100%. Anda mengidolakan seseorang tetapi belum bertemu secara langsung? Mungkin Anda bisa berkunjung ke museum dan berfoto hingga puas.

Menara Tiger Sky

Menara ini bisa berputar hingga 360 derajat. Awalnya posisi Anda berada di bawah dan menara ini akan perlahan naik hingga ketinggian lebih dari 100 meter. Selain menggunakan cable car, Anda juga bisa naik Menara Tiger Sky ini jika ingin melihat keseluruhan Sentosa Island.

Pantai

Paling ujung dari Sentosa Island ini ada berbagai macam jenis pantai. Ada Pantai Palawan, Pantai Siloso, dan Pantai Tanjong. Di sana Anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas. Bermain volley pantai, bersantai, hingga permainan air.

Berlibur memang sangat menyenangkan ya. Apalagi jika Anda bisa membagi kesenangan tersebut dengan keluarga dan juga kerabat terdekat. Merencanakan liburan secara matang memang sangat diharuskan. Namun, alangkah lebih sempurnanya jika liburan Anda ke Sentosa Island ini dilengkapi dengan asuransi perjalanan ke Singapore.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply