Lagi Cari Liburan Hemat? Ini Tempat Wisata di Malang yang Murah Bahkan Gratis

Asuransi PerjalananTravel

Mulai dari pegunungan, pantai, air terjun hingga wisata edukasi bisa Anda dapat dalam satu tempat wisata di Malang. Yuk kunjungi Malang yang disebut sebagai surganya objek wisata

Tidak semua liburan harus mengeluarkan biaya yang murah. Indonesia memiliki segudang destinasi yang bisa Anda pilih sebagai tempat untuk menghabiskan liburan. salah satunya adalah Malang. Meskipun termasuk dalam kategori kota yang kecil, tetapi kini Malang menjadi salah satu tujuan wisata masyarakat.

Banyak alasan yang menjadikan Malang sebagai tempat untuk berlibur. Selain memiliki tatanan kota yang cantik, udara yang segar, Malang juga memiliki banyak objek wisata yang menjadi alternatif pilihan. Mulai dari wisata alam, gunung, pantai, air terjun, hingga objek wisata yang sengaja dibuat. Tidak heran jika Malang dijuluki sebagai surganya wisata di Indonesia. Bukan hanya berbayar saja, nyatanya tempat wisata di Malang juga memiliki objek wisata dengan harga murah hingga gratis. Lalu, apa saja tempat wisata di Malang yang murah dan gratis?

Pulau Sempu

Meskipun terletak cukup jauh dari Kota Malang, yaitu kurang lebih 75 km, tetapi saat ini Pulau Sempu sedang menjadi buah bibir masyarkat. Tidak ada biaya khususnya harus Anda keluarkan. Anda hanya mengeluarkan biaya untuk menywa perahu kecil yang disedikan oleh penduduk setempat untuk menyebrang ke Pulau Sempu.

Alun-Alun Kota Malang

Setiap daerah pasti memiliki alun-alun yang menjadi ikon dari daerah tersebut, tak terkecuali Malang. Alun-alun dibuka untuk umum dan gratis. Jadi, Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan di tempat ini, mulai dari menikamti kuliner disekitar alun-alun, berfoto, bersantai, hingga berbincang-bincang dengan keluarga dan kerabat.

Masjid Tiban Malang

Anda yang ingin berwisata religi di Malang, tentu bisa. Ada masjid yang cukup terkenal dans erring dijadikan oleh wisata religi oleh wisatawan. Masjid Tiban Malang yang memiliki desain bangunan cukup spektakuler ini menyerupai bagunan dari Timur Tengah. Desain arsitek dan ornamen interior yang ada di dalam masjid ini menjadi daya tarik yang kuat dari tempat wisata di Malang ini sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke sini.

Museum Malang Tempo Doeloe

Anda yang ingin wisata edukasi, Malang juga punya sederet tempat wisata yang bisa dikunjungi, salah satunya Museum Malang Tempo Doeloe. Tempat wisata di Malang ini Anda bisa melihat secara jelas Kota Malang yang sudah ada sejak tahun 1914, mulai dari pemebntukan seajrah Kota Malang hingga jaman kemerdekaan. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk ke sini, hanya sekitar 5.000 – 20.000 rupiah saja Anda bisa mempelajari sejarah Kota Malang.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Comments are closed.