Liburan Seru Yuk ke Berbagai Wisata Anak di Bali

Asuransi PerjalananTravel

Tempat-tempat wisata anak di Bali ini sangat cocok untuk membuat Si Kecil nyaman, senang, dan belajar saat sedang liburan ke Bali.

Liburan bersama keluarga tercinta ke Bali tidak melulu harus selalu yang berhubungan dengan pantai dan air. Kalau dulu Anda bisa bebas pergi yang penting berlangsung seru, tapi setelah punya anak otomatis prioritasnya adalah kebahagaiaan dan menyenangkan Si Kecil.

Jelajahi Bali dari sisi yang lain, dan rasakan petualangan seru Anda bersama anak. Tempat-tempat wisata anak di Bali ini sangat cocok untuk Si Kecil. Simak yuk satu persatu!

Berikut dafatar tempat wisata anak di Bali

wisata anak di bali

(Sumber foto: http://waterbom-bali.com)

Waterbom Bali, Kuta

Sebagai taman rekreasi air terbesar di Asia dan nomor 3 di dunia, Waterbom Bali ini bisa jadi tempat yang sangat menyenangkan untuk rekreasi bersama keluarga. Waterboom Bali menawarkan banyak aktivitas seru yang akan membuat anak-anak menjadi betah berlama-lama seharian di sini. Apalagi hampir semua wahana bisa bermain air.

Ada 22 wahana dengan berbagai macam atraksi dilengkapi juga dengan kolam renang dan bar yang bisa digunakan untuk bersantai sambal menyantap makananan dan minuman.

Wahana favorit di sini ada Fast n Fierce yang ada 2 sisi perosotan, yang bisa meluncur bersamaan, ada juga Flowrider untuk Anda yang ingin belajar surfing di atas ombak buatan, jangan lupa juga untuk mencoba Lazy River yang akan membuat Anda menyusuri Waterbom.

Tempat wisata ini sangat cocok sekali untuk keluarga dan menikmatinya seharian, yang akan membuat Anda dan keluarga ingin sekali untuk mengunjunginya lagi.

 

wisata anak di bali

(Sumber foto: http://thebaybali.com)

The Pirates Bay, Nusa Dua

Tempat yang akan memberikan pengalam seru untuk anak-anak, sangat cocok sekali untuk mengajak Si Kecil ke sini. The Pirates Bay merupakan tempat yang unik di mana anak-anak bisa merasakan sensasi makan di rumah pohon dan perahu-perahuan.

Anak-anak bisa bermain dengan berpura-pura menjadi bajak laut di sini, bermain ayunan dan juga tali temali yang pasti akan membuat mereka betah bermain.

Lokasinya berada di Nusa Dua, sangat tepat sekali untuk Anda menghabiskan waktu liburan di tempat ini bersama anak-anak.

 

wisata anak di bali

(Sumber foto: https://www.balisafarimarinepark.com)

Night Safari di Bali Safari & Marine Park, Gianyar

Bagaimana ya rasanya menjelajah dan mengelilingi sebuah lahan luas dan besar pada saat malam hari yang sunyi, dan dikelilingi oleh binatang liar. Itu yang Anda dan keluarga dapatkan bila mengunjungi Bali Safari & Marine Park ini.

Ada sekitar 60 spesies hewan di sini dari yang kecil sampai besar, dari yang lucu ,jinak sampai hewan ganas. Anda akan dihibur dengan menonton ikan-ikan diberi makan dalam akuarium air tawar, seperti ikan piranha diberi makan, dan sensasi mendebarkan makan malam bersama gerombolan harimau.

Safari Night juga akan mengajak Anda mengunjungi goa yang penuh kelelawar untuk melihat sendiri kehidupan binatang malam. Belum lagi melihat lemur dan burung hantu di Bali Theatre.

Jadi bila Anda sedang mengunjungi Bali jangan sampai kelewatan sensasi menjelajahi safari night di Bali Safari & Marine Park yang akan membuat anak-anak senang tentunya.

 

wisata anak di bali

(Sumber foto: http://www.balitreetop.com)

Bali Treetop Adventure, Tabanan

Melakukan aktivitas seru bersama anak di Bali Treetop Adventure yang berada di Tabanan, Bali. Tempat wisata ini merupakan petualangan di atas pohon yang akan mengajak anak-anak berayun dari pohon ke pohon sambal menikmati pemandangan sekitar dengan sudut pandang baru.

Terdapat 7 pilihan sirkuit dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, dimulai dengan ketinggian 2 meter sampai ke tingkat 20 meter yang semuanya ada 72 rintangan. Tapi jangan khawatir permainan ini dijamin aman, karena dilindungi oleh tali pengaman.

Jadi tidak perlu diragukan lagi, Bali Treetop Adventure wajib untuk dikunjungi ketika Anda berada di Bali bersama keluarga.

Baca Juga: Eksplore 5 Destinasi Liburan di Nusa Penida Bali

Sekarang tidak perlu bingung lagi saat mengajak wisata anak yang seru di Bali, tempat-tempat di atas bisa Anda jadikan referensi untuk dikunjungi saat liburan bersama keluarga. Anda yang sedang merencanakan liburan ke Bali, jangan lupa juga untuk asuransikan perjalanan Anda dan keluarga agar liburan penuh rasa nyaman dan aman.

wisata anak di bali

Leave a Reply