London: Pusatnya Tempat Wisata di inggris yang Romantis

Asuransi PerjalananTravel

London merupakan salah satu kota terbesar dan menjadi pusatnya tempat wisata di Inggris yang memberikan suasana romantis. Agar semakin sempurna merasakannya, Anda bisa mengunjunginya bersama pasangan.

Inggris termasuk jajaran negara yang banyak dipilih pasangan baru untuk bulan madu. Sebab, ada banyak tempat wisata di Inggris yang super romantis dan sangat cocok dikunjungi bersama pasangan. London merupakan salah satu kota di Inggris yang banyak menyuguhkan tempat romantis. Tidak heran jika banyak yang bilang, kurang lengkap jika Anda liburan ke Inggris tanpa sedikit pun menginjakkan kaki di London.

Kota London merupakan salah satu kota terbesar di Inggris dan sudah dipastikan banyak sekali tempat wisata di Inggris yang berlokasi di sana. Kota megah dan menawan ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan. Untuk Anda yang sedang merencanakan liburan ke Inggris, berikut ini destinasi-destinasi romantis yang bisa dikunjungi.

London Eye

London Eye termasuk salah satu tempat wisata di Inggris yang sudah tidak perlu diragukan lagi keromantisannya. Banyak sekali pasangan yang berkunjung ke sini karena ingin merasakan nuansa romantisnya. Sebab, Anda akan disuguhkan pemandangan indah kota London dari ketinggian ketika menaiki kapsul London Eye tersebut. Untuk mendapatkan suasana yang semakin romantis, disarankan untuk datang ke London Eye-nya ketika senja atau malam hari.

Queen Mary’s Garden

Tempat wisata di Inggris yang romantis berikutnya adalah Queen Mary’s Garden yang merupakan taman bunga mawar yang pastinya menyuguhkan suasana romantis. Sama dengan London Eye, taman bunga yang memiliki lokasi lebih dari 12 ribu ini berlokasi di London, letaknya di Kawasan Regent’s Park. Untuk Anda yang suka dengan keindahan taman bunga, tentu tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Tower of London

Tower of London memang sudah terkenal sebagai tempat wisata di Inggris yang memberikan suasana romantis. Tower of London ini merupakan sebuah banteng yang besar dan sangat megah. Kemegahan banteng itu terlihat sangat romantis karena dikelilingi taman dengan bunga-bunga yang sangat cantik. Selain untuk memperlajari sejarahnya, banyak wisatawan yang ke sini hanya ingin bersantai berdua bersama pasangan sambal menghabiskan senja.

Tower Bridge

Jembatan megah dan gagah yang membelah sungai Thames serta dihiasi lampu-lampu cantik membuat Tower Bridge sebagai tempat wisata di Inggris yang memberikan nuansa romantis. Sebagai salah satu landmark dari kota London ini tentu sangat ramai dikunjungi wisatawan, tak terkecuali pasangan yang memang ingin menikmati indah dan romantisnya kota London.

Kew Gardens

Tempat wisata di Inggris yang memberikan suasana romantis dan wajib dikunjungi adalah Kew Gardens. Namun, tempat ini lebih terkenal dengan nama Royal Botanic Gardens yang merupakan sebuah kebun dengan memiliki luas 121 hektar. Jika Queen Mary’s Garden hanya terdapat bunga mawar saja, tetapi tempat ini lebih beragam. Memiliki 30ribu jenis tumbuhan hiduo, perpustakaan yang berisi 750ribu ilustrasi tamanan dan juga Anda bisa melihat 7juta specimen tumbuhan herbarium. Anda bisa duduk-duduk santai sambal menikmati indahnya taman dengan bunga cantik.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Comments are closed.