Negara Favorit Wisatawan Indonesia Saat Libur Lebaran

Asuransi Perjalanan

Memanfaatkan momen libur lebaran dengan berlibur ke luar negeri tentunya sangat seru sekali. Negara mana sajakah yang menjadi favorit para wisatawan Indonesia untuk melakukan traveling?

Pada saat lebaran nanti tentunya Anda yang beragama muslim akan menjalankan Shalat Ied bersama-sama keluarga, bermaaf-maafan, lalu makan ketupat dan opor ayam. Namun ada juga yang memanfaatkan momen libur lebaran ini dengan melakukan traveling bersama keluarga tericnta ke luar negeri. Negara mana sajakah yang menjadi destinasi favorit para wisatawan Indonesia untuk bepergian pada saat libur lebaran?

Mudik lebaran bersama keluarga, jangan sampai lupa belanja asuransi perjalanan. HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kodepromo PUASAYUK dan langsung dapat DISKON 10%

libur lebaran

 

Mengunjungi luar negeri untuk berwisata merupakan momen yang langka pada saat libur lebaran. Negara-negara di Asia bisa menjadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi saat libur lebaran. Dalam hal ini tentu yang berdekatan dengan Indonesia, yang berada di Asia Tenggara:

Singapura

libur lebaran

Negara yang menjadi destinasi favorit para wisatawan dari Indonesia pada saat libur lebaran. Banyak tempat wisata menarik, yang bisa dikunjungi pada saat lebaran. Anda bisa menghabiskan tiga sampai empat hari di sini bersama keluarga, tiket pesawatnya juga tidak terlalu mahal. Anda bisa mengunjungi Universal Studio Singapura, Madame Tussauds, Gardens By The Bay dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik lainnya yang berada di Singapura.

Malaysia

libur lebaran

Masih berada di kawasan Asia Tenggara juga, Malaysia ternyata juga jadi tujuan favorit para wisatawan Indonesia untuk libur lebaran. Tak heran memang, Malaysia punya banyak tempat wisata seru untuk didatangi bersama keluarga. Di Malaysia Anda bisa mengunjungi Genting Highland yang mempunyai daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Letaknya berada di puncak pegunungan Titiwangsa, Malaysia dan berada 2.000 m di atas permukaan laut. Cara mencapainya aksesnya juga mudah karena ada bus yang melakukan perjalanan khusus menuju Skyway di Genting, sesampainya di sana Anda bisa menggunakan kereta gantung untuk menuju Genting Highlands. Tempat yang seru banyak sekali hiburan di dalamnya dan pastinya sangat tepat untuk berlibur pada momen libur lebaran tahun ini.

Thailand

libur lebaran

Anda bisa mengunjungi salah satu negara yang mempunyai daya tarik para wisatawan di Asia Tenggara. Thailand mempunyai beragam pilihan tema wisata yang ditawarkan. Mulai dari wisata jalan-jalan dan belanja berbagai macam kebutuhan fashion dengan harga bersahabat di Bangkok, sampai menikmati nuansa pantai dan pulau di Phuket. Semua tergantung pada pilihan Anda bersama keluarga, tidak hanya itu saja Thailand juga terkenal akan kelezatan kulinernya yang juga pas dengan lidah Indonesia. Ini membuat libur lebaran Anda bakal menjadi momen berkesan.

Jepang

libur lebaran

Negara yang mempunyai pesona mengagumkan dengan segala keindahan dan budayanya. Jepang mempunyai banyak sekali keunggulan yang membuat semua orang tidak hanya di Indonesia, yang membuat wisatawan dari mancanegara ingin sekali mengunjunginya. Mulai dari budayanya yang khas, industrinya yang besar hingga kemajuan teknologi dan informasinya. Semua aspek tersebut membuat Jepang mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Anda bisa mencari apa saja yang Anda butuhkan di Jepang. Perasaan senang tak ternilai akan Anda rasakan ketika menikmati libur lebaran tahun ini ke negeri sakura Jepang.

Baca Juga: Promo Spesial Futuready: Libur Lebaran Bersama Keluarga dengan Asuransi Perjalanan Terbaik

Manfaatkan libur lebaran Anda bersama  keluarga tahun ini. Empat negara di atas selalu menjadi favorit para wisatawan lokal Indonesia, terutama pada saaat libur-libur panjang , seperti libur Lebaran misalnya. Tentunya tidak lengkap kalau perjalanan Anda belum lengkap tanpa asuransi perjalanan online. Futuready menyediakan berbagai macam produk asuransi perjalanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Cara belinya mudah, praktis bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, dan aman karena sudah mempunyai legalitas resmi dari Otoritas Jasa Keuangan.

Leave a Reply