Futuready Auto Partner Autowerke Body Repair BSD Serpong Specialist Car Body Repair’s

AsuransiAsuransi Mobil

Masih bingung cari bengkel body repair yang terbaik? Jangan salah pilih. Untuk Anda di daerah Cipete dan sekitarnya, bisa kunjungi Autowerke Body Repair dijamin akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Kondisi sekarang ini, kendaraan di jalanan sudah begitu padatnya. Meski Anda sudah menjaga diri dengan cara berkendara sangat hati-hati masih saja mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Misalkan saja, di jalanan mengalami kecelakan yang mungkin ditabrak, disenggol, atau kena srempet sepeda motor yang akhirnya mobil penyok, baret, dan tidak indah lagi dipandang mata.

Kalau sudah begitu, mau tak mau Anda harus mencari bengkel body repair untuk membenahi segala kerusakaan yang ada. Tapi, apakah ada jaminan kendaraan Anda langsung ditangani bengkel tersebut, sementara antrean kendaraan yang sudah masuk sebelum Anda juga menumpuk? Mau menunggu berapa lama? Jangan sampai Anda mengalami hal di atas, kami punya solusinya!

bengkel Autowerke BSD

Futuready Auto Partner

Futuready Insurance Broker terus berupaya untuk dekat dengan pelanggan agar bisa memenuhi ekspektasi mereka. Futuready selalu mengedepankan Total Protection Experience, yaitu berupaya memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam memenuhi kebutuhan proteksi di segala aspek kehidupan Anda.

Untuk itu, Futuready selalu melakukan improvement agar akses pelanggan terhadap kebutuhan berasuransi semakin terbuka dan semakin mudah. Salah satu layanan yang dikembangkan adalah Futuready Auto Partner.

Futuready Auto Partner hadir sebagai upaya Futuready untuk membuktikan bahwa Futuready senantiasa berinovasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, karena Futuready Auto Partner memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemilik kendaraan yang telah menjadi nasabah Futuready. Layanan ini akan dirasakan oleh nasabah saat nasabah melakukan klaim asuransi mobil mereka melalui bengkel-bengkel yang telah secara resmi menjalin kerja sama sebagai auto partner dengan Futuready.

Bengkel-bengkel auto partner dari Futuready ini dapat melayani nasabah Futuready dengan servis pelayanan prioritas. Serta menghubungkan nasabah dengan perusahaan asuransi dengan cara membantu nasabah untuk mengurus berbagai persyaratan yang dibutuhkan oleh pelanggan bengkel jalur asuransi untuk mendapatkan SPK.

Melalui cara ini, Futuready berharap mampu mewujudkan sinergi antar nasabah, perusahaan asuransi, sekaligus bengkel-bengkel auto partner untuk memberikan “one stop service” untuk memenuhi gaya hidup masyarakat yang menginginkan semua kebutuhannya dapat terpenuhi dalam satu lokasi saja.

bengkel body repair autowerke

Futuready Auto Partner Autowerke Body Repair BSD Serpong

Sukses dengan bengkel pertamanya di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Autowerke ingin mengembangkan bisnisnya ke berbagai daerah. BSD Serpong dipilih sebagai daerah kedua yang diharapkan bisa meraih kesuksesan seperti yang di Cipete. Autowerke Body Repair yang berlokasi di BSD Serpong ini baru diliris tiga bulan lalu dengan dikepalai oleh Pak Toto. “Memang benar, bengkel ini baru berjalan tiga bulan dan sebenarnya untuk jasa yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan yang di Cipeta. Hanya lokasi saja yang beda,” ujarnya.

Bengkel Spesialis Body Repair dan Detailing

Meksipun tidak ada yang membedakan antara bengkel yang di BSD dan Cipete, tapi Pak Toto berharap cabang di BSD ini bisa memberikan kemudahan dan varian bengkel body repair di daerah ini. “Mungkin sudah ada beberapa bengkel body repair di kawasan ini, tapi untuk detailing baru sedikit dan Autowerke berharap bisa menjawab kesulitan masyarakat BSD dan sekitarnya dalam mencari bengkel ini,”

Selain menghadirkan jasa yang beda, Pak Toto juga tetap mengedepankan kualitas dan juga kecepatan waktu sehingga para pelanggan merasa puas dan akan menjadikan Autowerke ini sebagai bengkel langganannya.

Autowerke BSD Serpong

Telepon: (021) 2223 5779

Alamat: BSD City, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15321

Comments are closed.