Budget Terbatas tapi Ingin Menikamati Festival Cherry Blossom? Ini Tips Mendapatkan Tiket Murah ke Jepang!

AsuransiAsuransi KecelakaanTravel

Keterbatasan budget bukan menjadi alasan untuk Anda tidak bisa berlibur ke Jepang. Memiliki tiket murah ke Jepang tentu bisa Anda dapatkan dedngan mudah jika mengikuti trik-trik berikut ini

Jepang memang menjadi salah satu tujuan utama para wisatawan yang ingin menikmati keindahan bunga sakura. Pasalnya, memasuki musim semi ini di Jepang aka nada festival besar setiap tahunnya yang mungkin Anda juga sudah tahu, yaitu Cherry Blossom. Festival ini tentu akan menyuguhkan bunga-bunga sakura yang bermekaran dengan indah dan juga mempersona. Namun, apa jadinya jika budget yang dimiliki terbatas? Apakah masih bisa datang ke sana untuk menikmati bunga sakura?

Masih sangat mungkin untuk Anda bisa datang ke sana asalkan mengetahui trik-triknya, salah satunya adalah trik untuk mendapatkan tiket murah ke Jepang. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Manfaatkan Agen Perjalanan Online

Untuk mendapatkan tiket murah ke Jepang, biasanya salah satunya ditawarkan oleh para agen perjalanan online. Seiring perkembangan waktu, semakin banyak agen perjalanan online yang bermunculan dengan berlomba-lomba menawarkan tiket murah ke Jepang. Namun, Anda sebagai costumer pun harus tetap waspada, papsalnya, ajang ini juga dimanfaatkan oleh sebagain orang untuk aksi penipuan. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk memilih agen perjalanan online, ada baiknya mencari tahu informasi seputar perusahaan itu. Dengan begitu, Anda pasti akan mendapatkan agen perjalanan online yang terpercaya.

Aktif di Jejaring Sosial

Untuk mendapatkan tiket murah ke Jepang memang membutuhkan usaha yang maksimal. Nah, salah satu cara lainnya adalah dengan mengikuti dan memantau informasi dari jejaring sosial resmi milik maskapai penerbangan atau agen perjalanan online. Biasanya pihak maskapai akan memberikan informasi seputar promo tiket atau promo menarik lainnya melalui sosial media. Menarik bukan untuk dicoba?

Membeli Tiket dari Jauh Hari

Cara yang satu ini dirasa sangat ampuh untuk mendapatkan tiket murah ke Jepang. Anda bisa memesan atau booking tiket dari jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Minimal satu bulan sebelum tanggal Anda berangkat.

Pilih Keberangkan Tengah Malam atau Subuh

Jam keberangkatan dapat memengaruhi harga tiket pesawat. Supaya mendapatkan harga tiket murah ke Jepang, pilihlah waktu keberangkatan pada tengah malam atau subuh. Walaupun harus rela menahan kantuk saat berangkat ke  bandara, Anda bisa mendapatkan keuntungan, yakni sampai ketujuan lebih awal dan memiliki waktu lebih banyak untuk berkeliling menikmati tempat wisata.

Pilih Waktu Liburan Saat Hari Kerja

Hindari high season jika ingin mendapatkan harga tiket murah ke Jepang. Anda bisa merencanakan disaat hari kerja (weekday) yang umumnya akan jauh lebih murah dibandingkan akhir pekan. Selain itu, ada juga keuntungan lainnya, yaitu hampir semua objek wisata relative sepi pengunjung. Anda bisa menikmati liburan lebih leluasa dan jauh dari keramaian.

Memiliki budget terbatas bukan berarti Anda tidak bisa berlibur ke negara impian. Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar salah satu impian Anda ini terwujud. Nah, jika tiket pesawat sudah digenggaman, jangan lupa untuk menyempurnakan liburan Anda dengan asuransi perjalanan sebagai perlindungan terbaik dari risiko-risiko yang tak terduga.

Comments are closed.