Cara Cerdas Berasuransi Mobil Sesuai Kebutuhan

AsuransiAsuransi Mobil

 Dengan cara cerdas berasuransi ini Anda bisa memilih asuransi mobil yang terbaik sesuai kebutuhan untuk menjaga dan menjamin mobil dari segala risiko.

Memiliki kendaraan merupakan salah satu sarana untuk investasi. Namun seperti apakah investasi yang dimaksud? Yaitu pada saat Anda mempunyai mobil dan mendapat suatu kondisi yang mendesak dan membutuhkan dana dalam jumlah yang besar. Maka mobil Anda bisa dijual atau digadaikan untuk mendapatkan dana tersebut.

Tentu bila Anda membeli mobil sebagai penunjang mobilitas sehari-hari juga sebagai investasi, harus menjaga mobil tersebut. Cara jitunya dengan menggunakan asuransi mobil, dengan beragam manfaat dan kegunannya. Tentu akan bisa menjamin dari berbagai risiko dari kecelakaan, kehilangan dan pencurian. Futuready.com sebagai broker asuransi online mempunyai cara cerdas berasuransi. Anda bisa mencari, membandingkan, memilih dan membelinya dengan cara cerdas dan praktis secara online.

SEMUA DAPAT SUBSIDI! Berkendara ke mana pun dan di mana pun, rasakan keamanan maksimal dengan cara cerdas berasuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode subsidi MOBIL25P dan langsung dapat SUBSIDI 25%!

Cara Cerdas Berasuransi

Berikut ini cara cerdas berasuransi yang harus Anda perhatikan dalam memilih asuransi mobil!

Kredibilitas Perusahaan

Anda bisa cek kredibilitas perusahaan karena itu merupakan hal penting pada saat Anda sendang mempertimbangkan jenis asuransi. Pelajari dengan detail reputasi perusahaan yang telah terpercaya pada saat menyelsaikan masalah klaim asuransi mobil.

Pilih Sesuai Kebutuhan

Di Indonesia umumnya ada dua tipe asuransi mobil yang bisa dipilih. Ada asuransi mobil all risk atau asuransi total oss only (TLO). Untuk mobil baru dan sering digunakan setiap hari sebagai penunjang aktivitas, memilih asuransi all risk sangat tepat. Karena memberikan jaminan penuh semua risiko yang terjadi pada mobil Anda, termasuk kecelakaan besar dan kecil.

Pada saat Anda jarang menggunakan mobil dan sering terparkir di garasi, sebaiknya Anda menggunaan asuransi mobil total loss only (TLO). Karena hanya menjamin kerusakan kendaraan yang terjadi di atas 75 persen saja.

Pelajari Polis

Pilih jenis polis asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Pelajari plis dengan baik apakah perusahaan asuransi tersebut memang menyediakan polis asuransi mobil online berdasarkan manfaat-manfaat yang benar Anda inginkan.

Jangan Tergoda Premi Murah

Demi persaingan bisnis yang ketat banyak perusahaan asuransi menawarkan berbagai promo menarik asuransi mobil online. Salah satunya adalah mempromosikan dengan harga premi murah. Ingat fasilitas yang Anda dapatkan dari asuransi mobil online tergantung dari nilai premi.

Semakin Anda membayar premi tinggi maka semakin besar juga fasilitas yang akan di dapat, begitupun sebaliknya. Pilihlah nilai premi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, bukan berarti harus cari yang termurah tapi sesuaikan dengan kondisi keuangan Anda.

Rekomendasi Dealer

Ketika Anda membeli mobil di dealer, mintalah rekomendasi perusahaan asuransi mobil online yang telah banyak bekerja sama dengan dealer tersebut. Dari rekomendasi tersebut Anda akan menyaring lagi mana perusahaan asuransi yang kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Bengkel Rekanan

Saat Anda memilih perusahaan asuransi, pastikan mempunyai rekam jejak yang baik. Caranya mudah saja dengan mengecek jaringan kantor cabang atau bengkel rekanan. Kedua hal tersebut begitu memengaruhi saat Anda sedang memproses klaim saat mobil mengalami kerusakan atau kecelakaan di suatu kondisi situasi dan lokasi yang tak terduga.

Bukan hanya Anda bisa belanja dengan mudah seperti laiknya Anda belanja di supermarket. Hanya di Futuready.com Anda bisa langsung bandingkan asuransi mobil dari berbagai perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply