Destinasi Wisata Anti Mainstream Liburan Ke Korea Untuk Kunjungan Kedua Anda

AsuransiAsuransi PerjalananTravel

Jangan hanya terpaku pada kota Seoul dan Jeju saja. Masih ada banyak kota yang bisa Anda kunjungi agar liburan ke Korea untuk kedua kalinya ini tetap memiliki kesan yang sempurna

Jika kali ini merupakan kunjungan kedua Anda untuk liburan ke Korea, tentunya destinasi-destinasi yang pernah Anda kunjungi sebelumnya tidak akan dimasukan kembali ke dalam list tempat wisata yang akan dikunjungi. Pasti Anda ingin menikmati dan tempat wisata terbaik lainnya yang ada di Korea sehingga perjalanan kedua Anda ini tetap memiliki kesan yang indah.

Baca juga: Fakta Unik ini Hanya Ada di Myeongdong Korea Selatan

Sebenarnya, masih banyak tempat wisata yang bisa Anda explore di Korea dan tentunya tidak kalah cantik dan indah. Jika liburan ke Korea sebelumnya Anda mengunjungi kota-kota terkenal seperti Seoul, Busan, dan Jeju, kali ini Anda lupakan kota tersebut dan berpaling ke destinasi wisata anti mainstream berikut ini.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan

Incheon

Selain Seoul, Incheon juga sering menjadi lokasi syuting drama-drama Korea. Jika Anda pecinta drama Korea, tentu kota ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Taman Songdo merupakan taman yang cukup terkenal di kota ini. Taman yang memiliki pemandangan indah dengan tata letak ruang yang sempurna cocok sekali untuk Anda kunjungi jika ingin melihat Korea dari sisi yang berbeda. Jika Anda mendarat di Bandara Internasional Incheon, jangan lupa untuk berkunjung ke taman ini. Selain itu, Anda juga wajib mengunjungi Chinatown, Pulau Wolmido, dan Toko Buku Hanmi yang tidak kalah indahnya.

Gwangju

Ada beberapa kota di Korea yang memiliki nama hampir sana, contohnya seperti Gyeongju dan Gwangju. Gyeongju terletak di bagian timur negara Korea Selatan, sedangkan Gwangju berada di ujung barat. Tidak kalah dengan Gyeongju, Gwangju juga memiliki destinasi wisata yang cantik dan anti mainstream. Jika Anda pernah dan kangen dengan Arashiyama di Jepang, Gwangju juga memiliki hutan bambu yang tidak kalah indah seperti di Arashiyama. Selain itu, di sini juga terdapat desa unik bernama Penguin Village yang menggunakan barang bekas sebagai dekorasi jalan dan cocok sekali untuk Anda yang ingin berfoto ria.

Baca juga: Pesona Sungai Han di Korea Selatan yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan

Suwon

Kota ketiga yang wajib Anda kunjungi untuk liburan ke Korea adalah Suwon. Kota ini terkenal dengan tembok yang utuh dan sangat kuat. Anda bisa menikmati keindahan kota ini denganmengelilingi dan berjalan di atas temboknya. Tentu rekomendasi yang tepat bukan?

Pyeongchang

Liburan ke Korea saat musim dingin seperti ini paling cocok untuk mengunjungi Kota Pyeongchang. Pasalnya, di kota ini terdapat event Olimpik Musim Dingin. Jika Anda gemar bermain ski, ada banyak ski resort yang bsa Anda kunjungi.

Daegu

Kota Daegu terkenal dengan tower ikonik yang wajib sekali Anda kunjungi dan wajib Anda kunjungi ketika liburan ke Korea untuk kedua kalinya. Tower E-World 83 ini menyuguhkan pemandangan indah 360 derajat kotanya. Selain itu, jika perayaan hari kelahiran Buddha datang, ada festival melepaskan lampion ke atas langit yang tentunya membuat pemandangan langit tersebut menjadi sangat indah.

Baca juga: Ini Festival Musim Semi di Korea Selatan yang Wajib Anda Kunjungi

Satu Asuransi untuk
Semua Destinasi Liburan

Pilih Asuransi Perjalanan di Sini!

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

 

Comments are closed.