Tip Restorasi Mobil Tua Ala Bengkel Djumadi

AsuransiAsuransi MobilMobil

Butuh bengkel yang bisa merestorasi mobil tua? Tidak perlu berkelana ke mana-mana, Bengkel Djumadi jawabannya.

Jika berbicara body repair, sudah tidak perlu diragukan lagi. Djumadi menjadi salah satu bengkel yang paling banyak dipilih oleh masyarakat. Namun, tidak hanya itu masih ada kelebihan lain dari bengkel ini yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Pernah Anda mendengar kata restorasi mobil tua? Bagi Anda pencinta dan hobi dibidang otomotif, tentu kata tersebut sudah tidak asing lagi. Anda pecinta otomotif dan gemar sekali merestorasi mobil tua, Djumadi lah jawabannya.

bengkel djumadi

Restorasi Mobil Tua Ala Bengkel Djumadi

Restorasi mobil tua merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki bengkel ini. Menurut Djumadi, tidak ada mobil yang tidak bisa diperbaiki. Oleh karena itu, sudah banyak pelanggan yang datang ke bengkel ini. “Semua kondisi mobil tua bisa direstorasi. Hanya, saja dibedakan dari tingkat berat atau tidaknya. Untuk memulainya itu harus dari casis. Jika casis sudah diperbaikin, baru mulai ke rangka, rangka bodi, hingga rangka utama. Namun, perlu diingat. Untuk restorasi ini bukan hanya dibagian kolong saja, tapi juga harus di roof, seperti pilar-pilar kaca, frame kaca, dan bagian-bagian lain yang harus diperhatikan,” ujar Djumadi.

Djumadi tidak pernah menyerah sebelum melakukan. Prinsip itulah yang selalu dipegangnya sehingga menghasilkan kepuasan untuk para pelanggannya. Hal ini terlihat banyaknya mobil tua yang diretorasi di bengkel ini, seperti Mercedes, BMW, Toyota, dan masih banyak lagi. “Sekarang ini ada Land Rover, tahun 67-an dan pengerjaannya sudah 70 persen,’ tambah Djumadi.

bengkel body repair Djumadi

Seperti yang kita ketahui, spare part setiap mobil terbagi menjadi tiga, yaitu pada bagian interior, eksterior, dan engine.  Djumadi menceritakan bahwa pengerjaan restorasi mobil tua ini memiliki tingkat kesulitannya tersendiri. Salah satunya adalah mencari spare part original dari mobil tersebut. “Kita selalu mengupayakan untuk mencari spare part yang original, tapi jika memang tidak ada kita akancarikan persamaannya. Namun, bukan di tahun yang sama, tapi dengan tahun sekarang hanya saja yang mirip,” tutur Djumadi.

“Alhamdulillah, hingga saat ini bengkel saya masih dipercaya untuk bisa merestorasi mobil tua. Apalagi semenjak adanya komunitas mobil tua dan hampir semua anggotanya merekomndasikan bengkel saya sehingga banyak juga yang datang ke sini,” tutup Djumadi.

Djumadi Body Repair

Telepon: (021) 7662002

WhatsApp: 0818 9260 38

Alamat: Jalan RS. Fatmawati No. 25 (Seberang ITC Fatmawati), Jakarta Selatan.

Comments are closed.