Ingin Liburan ke Thailand? Catat Destinasi Wisata dan Belanja Asuransi Perjalanan ke Thailand

Asuransi

Apa pun destinasi wisata yang nantinya Anda kunjungi, tetap asuransi perjalanan ke Thailand pilihan utama sebagai jaminan perjalanan Anda.

Negara yang terkenal dengan julukan Gajah Putih ini memang selalu menjadi pilihan dalam daftar wisatawan untuk dikunjungi. Setiap harinya, selalu ada wisatawan asing yang datang dengan tujuan ingin berlibur. Jika berbicara liburan, Thailand merupakan salah satu negara yang memiliki bujet liburan yang cukup terjangkau. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, wisata kuliner, hingga objek-objek wisatanya pun cukup murah bahkan ada yang gratis. Ada banyak objek wisata yang memang harus dikunjungi. Apalagi jika Anda baru pertama kali ke Thailand. Berikut ini beberapa objek wisata

The Grand Palace

Siapa yang tidak kenal dengan tempat satu ini? Salah satu peninggalan sejarah dan budaya Thailand ini sudah sangat mendunia. Banyak pernyataan yang mengatakan bahwa kurang lengkap ke Thailand tanpa mengujungi The Grand Palace. The Grand Palace merupakan bangunan yang memiliki banyak sekali ruang, seperti labirin aula kerajaan, kuil, dan peninggalan-peninggalan kerajaan lainnya. Selain menikmati keindahan arsitektur dari bangunan yang sangat etnik, Anda juga bisa belajar budaya terdahulu Thailand.

Chiang Mai

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Chiang Mai. Bukan hanya menikmati pemandangan saja, tetapi Anda juga bisa belanja dengan harga terjangkau dan juga berwisata kuliner. Anda bisa berbelanja dengan harga cukup murah asalkan bisa melakukan tawar mewaran. Namun, Anda harus bisa bahasa Thailand ya, karena hampir semua pedagang berkomunikasi menggunakan bahasa Thailand. Selain itu, Anda juga bisa berwisata kuliner dengan makanan-makanan khas Thailand, seperti Tom Yam Kung, Mango Sticky Rice, dan masih banyak lagi.

Chiang Rai

Chiang Rai merupakan sebuah candi atau kuil terkenal dengan fenomenanya yang berwarna putih. Hampir seluruh bangunannya berwarna putih salju. Jika Anda berkunjung ke sini, secara tidak langsung Anda akan merasa berada di negeri salju.

Wat Arun

Thailand juga terkenal dengan objek wisata berbentuk kuil. Anda jangan heran jika hampir semua objek wisata yang nantinya Anda kunjungi berbentuk kuil, termasuk Wat Arun ini. Wat Arun merupakan salah satu kuil tertua di Thailand yang harus Anda kunjungi. Pasalnya, bangunan dan dekorasi dari Wat Arun ini terbuat dari mozaik dan porselin China dengan terdapat tugu tinggi di tengahnya yang merupakan ikon Thailand. Namun, Anda harus bersabar dan berbagi dengan wisatawan lainnya, pasalnya Wat Arun ini tidak pernah sepi oleh pengunjung.

Selain destinasi, ada banyak hal yang harus Anda persiapakan, seperti tiket pesawat, akomasi selama di sana, penginapan, dan yang tidak boleh tertinggal adalah asuransi perjalanan ke Thailand. Berbicara dengan asuransi perjalanan ke Thailand, Anda memang diharuskan untuk memiliki asuransi perjalanan ke Thailand.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari asuransi perjalanan ke Thailand ini. Contohnya, jika tiba-tiba pesawat yang Anda tumpangi mengalami gangguan teknis atau ada pengaruh cuaca buruk yang menyebabkan perjalanan Anda terganggu sehingga delay berkepanjangan, salah satu fungsi dari asuransi perjalanan ke Thailand adalah memberikan santunan kepada para nasabahnya dengan biaya ganti rugi tiket pesawat sebesar polis masing-masing. Meskipun Anda kesal perjalanan ke Thailand terganggu, tetapi rasa kekesalan Anda sedikit berkurang jika menggunakan asuransi perjalanan ke Thailand dengan berbagai macam manfaat yang bisa Anda terima.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan ke Thailand terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke Thailand terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan ke Thailand biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply