Ini Alasan Orang Indonesia Traveling ke Luar Negeri

AsuransiTravel

Saat ini banyak sekali kemudahan orang Indonesia traveling ke luar negeri, dengan alasan-asalan inilah mereka bisa memenuhi keinginannya.

Banyak orang bermimpi untuk bisa ke luar negeri, melihat sisi yang berbeda dari negara asal. Tentunya banyak alasan-alasan pribadi untuk pergi ke luar negeri, yang telah menjadi kegiatan yang lebih mudah dilakukan. Tergantung dari negara yang dituju, ada negara yang bebas visa dan ada yang perlu visa wisata. Semuanya akan berhubungan dengan biaya yang dikeluarkan, tapi selama itu impian Anda pastinya bisa untuk dicapai.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

traveling ke luar negeri

Ini Alasan mengapa orang traveling ke luar negeri.

Belanja

Shopping atau belanja barang-barang seperti pakaian, tas, sepatu sering dilakukan orang ketika bepergian ke luar negeri. Hal ini terjadi karena sulitnya mendapat barang yang diinginkan di negara asal, di luar negeri  mempunyai banyak pilihannya barangnya. Negara-negara yang menjadi favorit pilihan orang Indonesia traveling ke luar negeri yakni Singapur, Thailand, Hong-Kong, Jepang, Prancis, Itali. Banyak juga di negara-negara tersebut yang sering memberikan ptotongan harga ketika ada even nasional atau internasional.

Tempat Hiburan Keluarga

Mengajak keluarga terutama anak-anak ke theme park favorit yang tersebar di dunia, seperti Disneyland, Universal Studio, Hello Kitty Land, Legoland. Untuk wilayah Asia bisa ditemukan di Malaysia, Singapur, Jepang, theme park tersebut menjadi favorit orang Indonesia traveling ke luar negeri. Di tempat-tempat tersebut, banyak sekali wahana yang ditawarkan dan sangat cocok sekali mengajak liburan bersama keluarga.

Nonton Konser Musik

Menonton konser musik di luar negeri sedang menjadi trend bagi orang Indonesia sejak lima tahun kebelakang. Alasannya karena musisi atau grup band tersebut tidak mengikut sertakan Indonesia ke salah satu destinasi tur mereka. Jadi membuat orang Indonesia yang menjadi penggemar band atau musisi tersebut, rela menonton  konsernya sampai ke luar negeri. Biasanya para orang Indonesia yang menonton konser musik di luar negeri, juga sekalian berlibur di negara tersebut.

Nonton Balapan Internasional

Para penggemar dunia otomotif juga tidak pernah ketinggalan untuk menonton balapan secara langsung di sirukuit. Dua event balap internasional yang menjadi favorit para penggemar otomotif Indonesia adalah Formula One dan Moto GP. Alasannya karena Indonesia saat ini belum mempunyai sirkuit standar internasional untuk menggelar dua event tersebut. Biasanya orang-orang Indonesia sering menontonnya di negara-negara yang masih berada di wilayah Asia, karena jaraknya  masih dekat. Jepang, China, Abu Dhabi, Bahrain, Malaysia, Singapura, Australia merupakan negara-negara yang sering menggelar rutin kedua event balap tersebut. Selain menonton balap, mereka juga sekalian membuat agenda untuk liburan di negara tempat diselenggarakannya balapan tersebut.

Nonton Pertandingan Sepakbola

Sebagai penggemar olahraga khususnya sepakbola, Indonesia merupakan salah satu fan base terbesar klub-klub sepakbola Eropa. Sebagai penggemar mereka mempunyai keinginan untuk bisa menonton secara langsung di stadion klub kesayangannya. Ini juga menjadi alasan orang Indonesia traveling ke luar negeri, sekaligus merasakan liburan di negara tersebut. Inggris, Spanyol, dan Italia adalah tiga besar negara yang klub-klub sepakbolanya mempunya banyak penggemar di Indonesia.

Ke tiga negara tersebut sangat sering kali dikunjungi wisatawan yang menjadi penggemar klub dari negara-negara tersebut. Namun sering jgua klub-klub sepakbola tersebut menggelar laga persahabatan di negara-negara Asia sebelum musim bergulir.

Berbagai alasan di atas yang mendasari orang-orang Indonesia untuk traveling ke luar negeri. Saat ini banyak kemudahan yang bisa di dapat untuk ke luar negeri, dan memnuhi impian Anda. Anda yang sedang berniat traveling ke luar negeri dengan salah satu faktor di atas, jangan lupa  lindungi dengan asuransi perjalanan.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply