Ini Kegunaan Asuransi Penyakit Kristis di Luar Asuransi Kesehatan

Asuransi

Selain asuransi kesehatan, ada asuransi penyakit kritis yang memiliki manfaat jauh lebih dalam lagi soal penyakit yang berkategori kritis.

Sudah banyak sekali program-program dari asuransi kesehatan yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan asuransi. Mulai dari biaya premi yang rendah dan sesuai kebutuhan hingga menjami seluruh biaya pengobatan sesuai tagihan rumah sakit. Jika asuransi kesehatan sudah melindungi semua hal tersebut. Mungkin Anda salah satu masyarakat yang sangat mengedepankan kesehatan dan tentunya sudah memiliki asuransi kesehatan.

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa jenis asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih, yaitu asuransi kesehatan murni dan berinvestasi. Namun, di luar itu, ada juga jenis yang terbilang penting, yaitu asuransi penyakit kritis. Apa bedanya asuransi penyakit kritis dengan asuransi kesehatan biasa? Tentu beda. Ada hal-hal yang tentunya tidak bisa ditanggung oleh asuransi biasa. Apa saja? Berikut ini penjelasannya.

SEMUA DAPAT DISKON! Saat sakit, keuangan Anda akan tetap stabil tanpa pusing mikirin biaya rumah sakit. Pilih asuransi kesehatan terbaik di Futuready.com dan gunakan kode promo SEHAT010 saat belanja. Langsung dapat DISKON 10%!

asuransi kesehatan

Jenis Penyakit Kritis

Untuk asuransi biasa, tentunya ada beberapa penyakit yang tidak bisa ditanggung. Khususnya untuk penyakit yang notabennya kritis misalnya, gagal ginjal, jantung, stroke, kanker, dan sebagainya. Tentunya perbedaan yang paling mencolok adalah dari biaya premi yang dikeluarkan. Membeli polis asuransi penyakit kritis berarti premi yang harus Anda bayar jauh lebih mahal daripada polis asuransi baisa. Namun, Anda memiliki keleluasaan untuk menentukan jumlah uang pertanggungannya. Untuk itu, jika Anda sudah memiliki riwayat penyakit kritis, tidak ada salahnya untuk memilih jenis asuransi ini.

Perawatan Lanjutan

Jika Anda dinyatakan boleh pulang dari rumah sakit tetapi ingin melakukan pengobatan di luar rumah sakit dalam jangka panjang, tentunya seluruh biaya perawatan tersebut masih ditanggung oleh asuransi penyakit kritis. Misalnya perawatan jalan untuk stroke atau lumpuh, cuci darah seumur hidup untuk penyakit gagal ginjal, dan perawatan penyakit kritis lainnya.

Akomodasi Orang yang Menemani

Uang pertanggungan tentunya bisa Anda gunakan untuk biaya akomodasi selama menemani pemegang polis di rumah sakit atau pengobatan, seperti transportasi, penginapan, biaya makan, dan lain-lain. Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa Ada bisa menentukan jumlah uang pertanggungannya.

Biaya Hidup Selama Tidak Bekerja

Anda menderita penyakit kritis tentunya sangat tidak disarankan untuk bekerja. Selama Anda tidak bekerja dikerenakan menjalani perawatan, tentunya ada biaya hidup yang akan ditanggung oleh perusahaan asuransi untuk Anda dan keluarga. Anda  fokus menjalankan perawatan tanpa perlu memilikirkan baiya hidup untuk keluarga yang sudah pasti ditanggung perusahaan asuransi.

Lindungi diri Anda dan masa depan keluarga tercinta dengan memiliki asuransi kesehatan keluarga terbaik. Sebelum pasti pilih asuransi kesehatan keluarga terbaik, cek lalu bandingkan asuransi kesehatan untuk mendapatkan asuransi kesehatan keluarga terbaik sesuai kebutuhan Anda dengan premi terjangkau di Futuready.com

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply