Jangan Lupa, Pilih Asuransi Perjalanan ke Eropa Sebelum Liburan!

Asuransi

Urusan liburan atau dinas, sebelum Anda ke Erop pilih asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready sebagai perlindungan perjalanan Anda.

Benua Eropa memang dikenal kaya akan objek wisata yang sudah mendunia. Satu persatu negara di benua tersebut mempersembahkan keindahan alam dan objek wisata yang menawan. Sebut saja seperti Prancis, Inggris, Swedia, dan masih banyak lagi. Selain objek wisata yang dipersembahkan oleh alam, di negara-negara tersebut juga kaya akan nilai sejarah, terlihat dari bangunan-bangunan yang sangat bersejarah. Tidak heran jika banyak wisatawan memilih Benua Eropa sebagai destinasi liburannya.

Memang membuthkan waktu yang lama supaya Anda bisa puas menikmati keindahan dari berbagai negara di Eropa. Misalnya, Anda sengaja menyediakan waktu minimal dua minggu untuk berkeliling Eropa menikmati keindahan Alamnya. Dikarenakan waktu untuk liburan di Benua Eropa terbilang cukup lama, Anda harus memiliki penjamin atau perlindungan untuk diri Anda dan juga barang-barang penting selama di sana. Bagaimana caranya? Tentunya dengan asuransi perjalanan ke Eropa. Lalu, bagaimana cara mendapatkannya?

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

pilih asuransi perjalanan

Memiliki Visa Schengen

Jika Anda berencana untuk liburan ke Eropa, sangat diharuskan memiliki visa Schengen. Visa Schengen adalah sebuah dokumen yang dikeluarkan oleh pihak berwenang kepada seseorang yang hendak berlibur atau bepergian ke negara-negara yang termasuk di dalam area Schengen. Saat ini ada 26 negara yang bergabung dalam area Schengen dan 22 di antaranya adalah bagian dari Uni Eropa dan 4 negara lainnya adalah non Uni Eropa. Dikarenakan Anda berencana untuk mengelilingi Eropa, tentunya visa ini sangat membantu.

Pasalnya, negara gabungan Schengen ini sepakat untuk mengizinkan kebebasan warga negara lain untuk berkunjung asalkan memiliki Visa Schengen. Visa ini adalah hasil dari perjanjian Schengen yang dilakukan negara-negara Uni Eropa di Schengen. Hasil perjanjian tersebut adalah menghapus pengawasan perbatasan di antara negara-negara Uni Eropa serta menghapus berbagai kebijakan bersama sehingga warga negara lain diberikan izin masuk dengan rentang waktu yang ditetapkan.

Dengan perjanjian tersebut, kini Anda bisa menjelajah antar negara ke satu negara lain syang cukup berdekatan itu cukup dengan satu Visa yakni Visa Schengen. Anda tidak akan repot lagi membuat visa jika ingin pindah ke negera yang masuk dalam area Schengen. Memiliki Visa Schengen akan mempermudah Anda melewati jalur imigrasi.

Lalu, apa hubungannya Visa Schengen dan asuransi perjalanan ke Eropa? Tentu sangat ada kaitannya antara kedua hal tersebut. Anda tidak akan bisa memiliki Visa Schengen jika belum membeli asuransi perjalanan ke Eropa. Usahakan untuk membeli asuransi terlebih dahulu, baru Anda mengurus visa ini di Kedutaan Besar tiap negara Uni Eropa yang berada di Jakarta. Hal ini dikarenakan asuransi perjalanan ke Eropa merukapan salah satu syarat yang harus Anda penuhi saat pengajuan visa.

Pejalanan Aman dan Nyaman

Manfaat lainnya yang akan Anda rasakan jika memiliki asuransi perjalanan ke Eropa, yaitu perjalanan liburan Anda selama di sana menjadi aman dan tenang. Eropa dan Indonesia secara geografis memiliki jarak yang sangat jauh. Tentunya tidak mungkin kan, Anda tiba-tiba pulang ke Indonesia karena mendadak badan Anda demam? Padahal di sana ada banyak rumah sakit yang bisa membantu mengobati penyakit Anda. Namun, faktor mahalnya biaya yang harus Anda keluarkan untuk berobat membuat Anda memilih untuk pulang ke Indonesia. Jika hal itu terjadi, di sinilah perannya asuransi perjalanan ke Eropa. Anda tidak perlu takut, cemas, dan khawatir lagi jika mendadak Anda sakit akibat kelelahan. Pasalnya, semua biaya yang rawat jalan ataupun rawat inap akan terlindngi oleh asuransi perjalanan ini.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply