Cara Mengakhiri Hubungan Dengan Baik

AsuransiLifestyle & Leisure

Tidak mudah dalam memutuskan hubungan, justru itu maka diperlukannya mengakhiri hubungan dengan baik.

Mempunyai hubungan yang sulit bisa membuat seseorang menjadi tidak bahagia. Mengakhiri hubungan dengan kekasih lakukanlah dengan cara baik-baik, tentang bagaimana berbicara jujur secara halus. Walaupun itu bisa membuat seseorang merasa kecewa, cobalah untuk memiliki rasa pengertian dan ingin membantunya. Berpikir dan berbicara dari hati ke hati, dan kesampingkan ego.

SEMUA DAPAT DISKON! Saat sakit, keuangan Anda akan tetap stabil tanpa pusing mikirin biaya rumah sakit. Beli asuransi kesehatan terbaik di Futuready.com Gunakan kode promo SEHAT010 dan langsung dapat DISKON 10%

mengakhiri hubungan

Berikut cara untuk mengakhiri hubungan dengan baik

Jangan Memutuskan Hubungan Melalui Telepon Atau Pesan Singkat

Mengawali dengan baik, mengakhirnya pun dengan baik. Hindari bersikap tak pantas, dengan memutuskan hubungan lewat, telepon atau pesan singkat. Temuilah pasangan Anda, bersikap sopan dan berbicara jujur dari hati ke hati.

Secara tidak sadari, ada beberapa manfaat untuk mengakhiri hubungan dengan bertemu langsung. Salah satunya bisa memberikan kesempatan pada kedua pihak untuk saling berbicara, dan meraba situasinya. Ini bisa menghindari juga arti permusuhan dan pertengkaran hebat.

Jangan Menyalahkan Saat Memutuskan

Saat sedang membahas untuk mengkahiri hubungan, hindari bersikap saling salah menyalahkan. Pada saat hubungan buruk itu terjadi, disitu juga ada peran Anda. Jadi janganlah menyalahkan kekasih Anda, seolah ia yang harus bertanggung jawab atas berakhirnya hubungan.

Ceritakanlah hal sebenarnya biarpun terkadang menyakitkan tapi Anda tidak berbohong dan jujur. Tapi ini bisa menjadi perdebatan yang panjang, tapi ambil sisi positifnya untuk bersikap jujur tentang alasan kegagalan hubungan ini.

Jangan Memberi Kesempatan dan Memberi Harapan

Ketika dalam suatu hubungan ada salah satu pihak yang merasa dirugikan dan masih mempunyai harapan kepada salah satu pasangannya. Sebaiknya janganlah memberi kesempatan dan harapan lagi, lebih baik biacara bijak menjadi teman yang baik tanpa terlibat perasaan apa pun.

Jangan Bicara Sembarangan

Ketika Anda dan kekasih telah mengakhiri hubungan, tetaplah berpikir dan bersikap bijak. Hindari membual, mengosip, dan membicarakan kejelekan pasangan. Kondisi kecewa pada saat hubungan berakhir membuat emosi seseorang tidak stabil, jadi itu yang bisa memancing reaksinya. Lebih baik bersikap tenang, berpikir jernih belajar menerima dan memaafkan.

Jangan berpikiran sempit

Memperlakukan orang lain yaitu kekasih Anda, dengan baik dan benar. Harus Anda ingat jangan pernah mempunyai hubungan di dalam suatu hubungan. Bila Anda jatuh cinta kepada seseorang, jangan terlalu memberi harapan kepada kekasih Anda. Bicarakan dengan jujur, jadi bisa berpisah dengan baik-baik. Hal ini jauh lebih baik daripada pasrah dengan keadaan dan hubungan berakhir dengan tidak baik-baik.

Mengakhiri suatu hubungan dengan seseorang haruslah dengan cara baik-baik. Mencoba bersikap dewasa, berpikir jernnih,belajar memaafkan dan lain sebagainya. Kontrol emosi Anda dan pasangan, berbicara dari hati ke hati, selesaikan semuanya dengan cara dewasa. Berilah waktu untuk pasangan agar bisa menerima keputusan, Agar kedua-duanya ikhlas dalam menerimanya.

Lindungi diri Anda dan masa depan keluarga tercinta dengan memiliki asuransi kesehatan keluarga terbaik. Sebelum pasti pilih asuransi kesehatan keluarga terbaik, cek lalu bandingkan asuransi kesehatan untuk mendapatkan asuransi kesehatan keluarga terbaik sesuai kebutuhan Anda dengan premi terjangkau di Futuready.com

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply