Ketahui Perluasan Pada Asuransi Mobil

AsuransiAsuransi Mobil

Sudah cukupkah asuransi mobil yang Anda miliki sekarang untuk melindungi dari berbagai risiko, perlukah perluasan pada asuransi mobil?

Penggunaan asuransi mobil menjadi cara terbaik untuk melindungi mobil dari berbagai macam risiko di jalan setiap hari. Risiko tergores, terserempet, atau bisa ajdi tabarakan. Semua hal tersebut tidak bisa diprediksi, karena kemungkinan tersebut bisa saja terjadi. Apalagi bagi Anda yang tinggal di kota besar seperti di Jakarta, padatnya kendaraan bermotor di jalan raya menjadi pemandangan sehari-hari.

Namun apakah asuransi mobil yang Anda miliki di rasa cukup, untuk melindungi kendaraan Anda dari kemungkinan di atas. Bagaimana bila ada kejadian yang sifatnya bencana alam, atau kerusuhan? Bisakah asuransi yang Anda miliki meng-covernya? Untuk itu diperlukannya perluasan pada asuransi mobil.

SEMUA DAPAT SUBSIDI! Berkendara ke mana pun dan di mana pun, rasakan keamanan maksimal dengan asuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode subsidi MOBIL25P dan langsung dapat SUBSIDI 25%!

asuransi mobil

Ini  hal-hal yang perlu Anda ketahui untuk perluasan asuransi mobil.

Banjir

Asuransi mobil bisa juga untuk menanggung kerusakan yang di akibatkan oleh banjir. Bagi Anda yang tinggal di daerah rawan banjir, yang mempunyai risiko besar terjebak banjir. Ini pentingnya untuk memperluas asuransi mobil dengan fitur tambahan. Terutama bagi Anda yang menggunakan asuransi TLO, perluasan asuransi merupakan sesuatu yang penting bagi Anda. Perluasan jaminan pada asuransi mobil bisa digunakan kapan pun dan di klaim kapan pun pada saat kerusakan terjadi.

Bencana Alam

Bencana alam merupakan kejadian yang tidak terduga seperti gempa bumi salah satunya. Dampak kerusakan yang timbul akibat gempa bumi sangat besar, misalnya saat mobil Anda tertimpa pohon besar akibat gempa tersebut. Ini diperlukan perluasan asuransi mobil, untuk menjamin kerusakan yang ada. Bayangkan saja biaya yang dikeluarkan bila ahrus mengeluarkan dari kantong sendiri. Selain gempa bumi perluasan yang bisa Anda tambahkan adalah kerusakan akibat tsunami, letusan gunung berapi, tanah longsor, dan lain sebagainya.

Kecelakaan Akibat Diri Sendiri

Penting untuk mengendarai mobil secara hati-hati agar tidak membahayakan kendaraan dan orang di sekitar. Jika mengendarai mobil dengan ceroboh, dan mengakibatkan pihak lain terluka secara fisik di sinilah fungsi perluasan asuransi Anda.

Kecelakaan Diri Penumpang

Fungsi dari perluasan asuransi ini dimana terjadi kecelakaan yang mengakibatkan penumpangnya cedera. Asuransi ini akan bekerja unntuk menanggung biaya pengobatan yang muncul seperti risiko cacat, atau bkehilangan anggota tubuh. Untuk itu berkendaralah dengan hati-hati untuk menghindari hal seperti ini.

Asuransi Akibat Kerusuhan

Saat sedang mengemudi di jalan tiba-tiba Anda terjebak pada situasi kerusuhan seperti atau demo yang berujung rusuh. Pada saat itu mobil Anda terkena lemparan batu, atau benda-benda keras lainnya, yang mengakibatkan kerusakan. Kalau sudah begini mau menyalahkan siapa, yang pasti urusannya bisa repot. Disini diperlukan perluasan asuransi mobil, sebagai jaminan akibat kerusuhan.

Apakah sudah cukup dengan asuransi mobil yang Anda miliki saat ini? Beberapa hal tentang perluasan asuransi mobil di atas, bisa menjadi referensi Anda untuk menambah fitur jaminan pada mobil kesayangan. Futuready menyediakan asuransi mobil terbaik yang bisa Anda beli di website Futuready.com. Cara belinya mudah, praktis bisa dilakukan di mana saja dan kapan pun, serta aman karena terlindungi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply