Mengecat Bodi Mobil Menggunakan Teknologi Tinggi Ala Mahkota Buana Motor

AsuransiAsuransi MobilMobil

Mahkota Buana Motor selalu mengikuti perkembangan dalam proses pengecatan bodi mobil. Salah satunya dalam bidang teknologi. Bagaimana penerapan yang dilakukan bengkel ini?

Pengecatan bodi mobil kerap dilakukan oleh mereka yang merasa cat pada bodi mobilnya sudah kusam atau bahkan pudar. Ada banyak faktor yang menyebabkan cat pada bodi mobil menjadi pudar, salah satunya adalah sinar matahari. Melihat faktor ini akan dialami semua mobil, di situlah munculnya bengkel body repair yang bisa menjawab semua keluh kesah para pemilik mobil.

Mahkota Buana Motor adalah salah satu bengkel body repair yang namanya tercatat sebagai salah satu bengkel yang memiliki kualitas terbaik di Jakarta. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak mobil yang mempercayai bengkel ini untuk memperbaiki bahkan mempercantik cat pada bodi mobilnya. Sebagai salah bengkel yang diunggulkan, Mahkota Buana Motor akan berbagi ilmu mengenai tip mengecat bodi mobil yang benar sebagai berikut ini.

bengkel mahkota buana motor

Mengikuti Perkembangan Teknologi

Untuk menghasilkan cat bodi yang bagus, tentu teknologi menjadi hal penting yang harus diketahui. Pasalnya, otomotif merupakan barang yang setiap saatnya memiliki perkembangan dibidang teknologi dan hal in pun mempengaruhi dalam pengecatan bodi mobil. Selain kualitas bahan cat yang semakin bagus, tentu alat-alat yang digunakan pun harus mengikuti perkembangan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. ” Memang kemajuan teknologi menjadi faktor penting yang harus diikuti perkembangannya, khususnya di bidang warna. Untuk warna-warna yang menonjol sekarang itu lebih colourful. Contohnya bisa dilihat dari beberapa jenis mobil Mazda dan Honda. Warna-warna yang mereka gunakan itu luar biasa perkembangannya. Hal itu yang harus dipantau terus bahkan ikut mempelajarinya agar tidak tertinggal,” ucap Gunawan.

Sebagai bengkel body repair yang menjunjung kualitas dalam pengecatan, Perkembangan warna-warna cat dan juga alat-alat yang semakin canggih tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Mahkota Buana. “Sebagai bengkel yang memberikan servis berupa jasa pengecatan bodi mobil, harus terus mau ikut mempelajari perkembangan teknologi ini. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, mobil Mazda memiliki warna merah candy. Warna ini sebenarnya dari sepuluh tahun yang lalu udah ada, cuman kalau kita tidak mengetahui campuran warna dan penggunaan alatnya sama saja tidak akan bisa mendapatkan hasil yang serupa. Contohnya, perkembangan teknologi yang sedang banyak digunakan oleh para bengkel adalah cat hologram. Hologram ini sedang booming, tapi kebanyakan digunakan untuk mobil-mobil custom karena warnanya unik dan harganya yang lumayan mahal untuk mobil-mobil umum lainnya,” tutup Gunawan.

mahkota buana motor bengkel body repair

Mahkota Buana Motor

Telepon: 087881379005

Alamat: Jl. Warung Jati Timur No. 1B, RT.4/RW.3, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan 12740

Comments are closed.