Mencari Asuransi Perjalanan Online? Ini yang Harus Diperhatikan

AsuransiAsuransi Perjalanan

Anda yang sedang mencari asuransi perjalanan untuk perlindungan diri selama di perjalanan, perhatikan hal-hal ini sebelum membelinya.

Anda yang sedang mencari-cari asuransi perjalanan online yang sesuai kebutuhan Anda untuk perjalanan ke luar kota atau ke luar negeri. Bisa untuk traveling atau perjalanan dinas kantor, ada banyak pilihan asuransi yang bisa dibeli secara online

Banyak sekali perusahaan asuransi perjalanan online terbaik yang menawarkan kemudahan dalam perlindungan para nasabahnya. Begitu banyaknya asuransi online terbaik, terkadang membuat bingung mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca Juga: 3 Hal Penting yang Perlu Diperhatikan Sebelum Liburan ke Luar Negeri

Sebelum Anda membelinya sebaiknya ini yang harus Anda perhatikan.

Tentukan Premi dan Luas Perlindungan

Ini yang harus Anda perhatikan untuk memperhatikan luasnya cakupan perlindungan dan tergantung juga dari premi yang dipilih. Diantaranya adalah perlindungan dari risiko kecelakaan, kehilangan dan kerusakan barang, penggantian biaya pengobatan darurat, risiko keterlambatan pesawat, evakuasi medis, hingga risiko rumah yang ditinggal saat sedang melakukan perjalanan. Pilihlah premi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Besarnya Perlindungan

Besarnya perlindungan yang dimkasud yaitu pembatalan penerbangan 1.000 USD, kehilangan laptop 700 USD, penundaan penerbangan dalam waktu tertentu 100 USD, dan meninggal dunia 25.000 USD.  Jadi angka-angka tersebut di dasarkan pada contohnya perjalana di negara Asia Tenggara selama seminggu ada asuransi perjalanan dengan premi sebesar Rp. 120.000,00.

Jadi gambaran angka di atas menjadi gambaran perlindungan yang diberikan sangat memadai. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda disetiap perusahaan asuransi yang ditawarkan.

Masa Aktif Asuransi

Untuk Anda yang mempunyai rencana perjalanan beberapa kali dalam setahun. Dengan asuransi perjalanan akan lebih sesuai karena perlindungan ini bisa berlaku beberapa kali. Dnegan begitu tidak perlu repot untuk membeli asuransi perjalanan berkali-kali.

Baca Juga: Ikuti Cara Ini Jika Ingin Liburan Murah ke Luar Negeri!

Sebelum Anda membelinya bisa memperhatikan hal-hal di atas tersebut tentunya sesuaikan harga preminya dengan kebutuhan Anda. Setelah sudah mempertimbangkannya akan Anda bisa memilih asuransi perjalanan yang tepat untuk Anda.

Anda yang masih mencari asurnasi perjalanan online bisa mencarinya di Futuready cepat dan mudah dan berlisensi resmi dari OJK.

Sementara perlindungan beberapa kali berlaku selama satu tahun. Bagi Anda yang sering bepergian, perlindungan beberapa kali ini lebih sesuai, karena Anda tak perlu repot membeli premi asuransi berkali-kali.

Leave a Reply