Mengunjungi Pameran Mobil GIIAS 2017 Ini yang Harus Diperhatikan.

AsuransiAsuransi Mobil

Pameran mobil mempunyai daya tarik tersendiri bagi sebagian orang, dari mulai yang mencari mobil hingga ke aksesoris.

Pameran mobil seperti GIIAS 2017 yang sedang berlangsung di ICE, BSD City, selalu menarik banyak pengunjung. Jajaran stand produk mobil dari berbagai merk dengan model dan tipe terbaru pasti akan Anda temui. Namun tidak hanya itu saja, banyak stand juga yang menawarkan asuransi, spare part dan berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan mobil. Antusiasme masyarakat yang tinggi, membuat pengunjung pameran otomotif pun semakin meningkat.

SEMUA DAPAT SUBSIDI! Berkendara ke mana pun dan di mana pun, rasakan keamanan maksimal dengan asuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode subsidi MOBIL25P dan langsung dapat SUBSIDI 25%!

pameran mobil

Untuk itu ada beberapa hal yang harus diperhatika saat mengunjungi pameran mobil.

Kesehatan

Tentunya tidak mungkin dating ke pameran dalam kondisi sakit. Tapi yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai kondisi Anda sedang drop saat mengunjungi pameran. Bayangkan saja di tepat yang luas pada pameran mobil yang banyak orang berbondong-bondong datang. Bisa membuat pusing Karena kekurangan oksigen, terutama jika ada yang mempunyai penyakit asma. Jagalah kondisi badan sebelum datang, jangan datang dalam keadaan perut kosong. Serta sediakan selalu air putih untuk mencegah terhindar dari dehidrasi.

Dana Esktra

Mengunjungi pameran mobil tentu tidak untuk berjalan-jalan saja. Karena pasti banyak promo dan diskon dari berbagai merk kendaraan, maupun aksesoris, juga tidak ketinggalan asuransi mobil. Ditambah fitur pembayaran secara kredit, dengan paket menarik, secara tidak langsung bisa membuat Anda tergoda di saat ingin mencari mobil.

Ajak Keluarga

Ajaklah keluarga Anda saat datang ke pameran mobil. Anda bisa berkonsultasi, dengan istri saat sedang mencari mobil keluarga yang cocok, atau saat lagi mencarikan mobil untuk anak Anda. Dengan begitu aka nada pertimbangan khusus, saat membandingkan mobil yang ingin dibeli.

Strategi Saat Terpisah

Pada saat sedang mengajak keluarga Anda , dan ketika sedang terpisah. Buatlah titik temu di misalnya: kumpul jam 16.00 WIB di booth Futuready   Dengan begitu sewaktu sedang terpisah dengan keluarga, baterai habis, dan lain sebagainya, titik temu tersebut sebagai tempat bertemu kembali.

Berpakaian Nyaman

Tentunya tempat diadakannya pameran otomotif pasti dipasangi AC super dingin. Namun suasana bisa berubah menjadi gerah, Karena membludaknya pengujung. Ditambah lagi dengan aktivitas Anda saat mengelilingi tempat tersebut. Gunakanlah pakaian berbahan fleksibel, dengan sepatu kets yang casual dan santai.

Itulah beberapa hal yang harusdiperhatikan pada saat mengujungi pameran mobil. Dengan begitu datang ke pameran mobil akan membuat Anda lebih nyaman.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply