Supaya Anda lebih menikmati lagi bunga sakura dengan sempurna, hadirkan asuransi perjalanan ke Jepang di setiap perjalanan Anda.

Jika berbicara Jepang pasti pertama kali yang diingat adalah wisata bunga sakura. Ya, keindahan bunga sakura tidak diragukan lagi. Bahkan bunga sakura ini menjadi salah satu daya tarik utama wisatawan yang berlibur ke Jepang. Meskipun bunga ini seperti bunga biasanya, tetapi ada Anda hanya bisa menikmati bunga sakura ketika musim semi tiba saja. Tidak heran jika memasuki musim semi, Jepang akan padat sekali dengan wisatawan.

Ada kota-kota tertentu yang bisa Anda kunjungi jika ingin menikmati keindahan bunga sakura. Bahkan ketika bunga sakura mekar, setiap kota memiliki acara atau festival bunga sakura yang sudah mendunia. Nah, jika Anda ingin menikmati keindahan bunga sakura secara langsung, bisa kunjungi kota-kota di Jepang berikut ini.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke Jepang

Kyoto

Kyoto merupakan salah satu lokasi terbaik untuk menikmati bunga sakura di Jepang. Menjelang musim semi, Kyoto menjadi salah satu kota yang ramai dikunjungi wisatawan. Kyoto memang sudah terkenal dengan tempat wisata yang memiliki nilai sejarah dan kebudayaan di Jepang. Nah, jika Anda ingin mengetahui kebudayaan Jepang lebih luas lagi tetapi sambil menikmati keindahan bunga sakura, bisa datang ke Kyoto.

Osaka

Banyak orang yang lebih memilih Osaka untuk destinasi liburan musim semi. Pilihan itu memang sangat tepat. Pasalnya bunga sakura di Osaka memang sangat cantik dan indah sekali. Ada beberapa lokasi terbaik untuk Anda yang ingin menikmati bunga sakura di Osaka, yaitu di Osaka Castle atau Kema Sakuranomiya Park. Di taman tersebut, terdapat kurang lebih 5000 pohon bunga sakura yang menghiasi sungai Okawa. Tentunya pemandangan ini sangat dinanti-nanti wisatawan yang memang sangat mengagumi bunga sakura.

Tokyo

Jika musim semi tiba, hampir sepanjang jalan di Tokyo diwarnai bunga-bunga sakura yang sangat cantik. Banyak sekali lokasi di Tokyo yang bisa Anda kunjungi untuk melihat bunga sakura di Jepang, yaitu Shinjuku Gyoen, Yoyogi Park, Meguro, Ueno Park dan Aoyama Cemetry. Tentunya tempat-tempat ini yang menjadi destinasi utama para wisatawan berkunjung ke Tokyo.

Hakkaido

Satu lagi kota terbaik untuk menikmati bunga sakura di Jepang, yaitu Hakkaido. Kota ini terbilang paling terakhir mendapatkan giliran mekarnya bunga sakura. Pasalnya, bunga sakura baru akan mekar di Hokkaido pada tanggal 27 April, 2 dan 3 Mei. Sedangkan puncak mekarnya diperkirakan akan terjadi pada tanggal 1, 6, dan 8 Mei. Tentunya untuk Anda yang baru akan liburan ke Jepang pada awal Mei nanti, momen melihat bunga sakura di Jepang masih bisa Anda rasakan. Anda datang saja ke Hokkaido dan kunjungi Goryokaku di Hakodate. Goryokaku merupakan benteng kecil berbentuk bintang yang sering dikunjungi para wisatawan untuk menikmati bunga sakura. Selain itu, ada juga Kastil Matsumae yang satu-satunya kastil di Hokkaido yang dapat digunakan untuk menyaksikan pemandangan sakura.

Sudah ada banyak pilihan kota-kota yang bisa Anda pilih untuk menikmati keindahan bunga sakura secara langsung. Namun, untuk lebih sempurna lagi, jangan lupa untuk beli asuransi perjalanan ke Jepang sebelum Anda melakukan liburan. Asuransi perjalanan ke Jepang sangat penting dan memiliki banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Jepang tidak seperti di Indonesia yang hampir semua makanannya dari bahan mentah. Jika Anda tidak terbiasa, bisa saja Anda keracunan makanan dan jatuh sakit. Jika Anda asuransi perjalanan ke Jepang, tentu Anda tidak perlu khawatir jika hal itu benar menimpa Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk biaya pengobatan karena asuransi perjalanan ke Jepang memiliki rekanan rumah sakit yang bisa Anda kunjungi ketika dalam keadaan sakit.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *