Menikmati Festival Musim Semi di Korea Semakin Happy dengan Asuransi Perjalanan ke Korea

AsuransiAsuransi PerjalananTravel

Menikmati keindahan bunga sakura akan menjadi pengalaman terindah jika liburannya dilindungi oleh asuransi perjalanan ke Korea

Bulan maret sudah datang, itu tandanya musim semi telah tiba. Bunga sakura yang bermekaran di sepanjang jalan tentu menjadi salah satu pemandangan yang ingin Anda jumpai. Jika Anda ingin merasakan cuaca dan keindahan bunga sakura di musim semi, Anda bisa berkunjung ke Korea Selatan pada bulan Maret ini hingga Mei mendatang.

Pasalnya diantara bulan-bulan tersebut, cuaca Korea Selatan sedang peralihan dari musim dingin ke musim panas. Cuaca pada musim ini juga tidak menentu. Terkadang pada siang hari Anda masih merasa dingin atau Anda juga bisa merasakan kepanasan karena teriknya matahari, sedangkan pada malam harinya, Anda masih membutuhkan jaket tebal untuk menghangatkan tubuh.

Namun, salah satu alasan yang paling mendasar ketika wisatawan berkunjung ke Korea Selatan pada musim semi karena hanya dimusim ini Anda bisa menjadi salah salah satu saksi mekarnya bunga sakura yang sangat indah. Untuk proses mekarnya bunga sakura, tentu setiap daerah di Korea Selatan memiliki waktu yang berbeda-beda. Namun, setiap daerah pasti akan mengadakan festival bunga sakura. Nah apa saja sih festival bunga sakura yang ada di Korea Selatan?

Jeju Cherry Blossom Festival

Bukan rahasia jika Jeju memiliki kecantikan yang luar biasa ketika musim semi. Pulau yang memiliki bunga sakura paling banyak ini menjadi salah satu destinasi terfavorit wisatawan.  Pasalnya, bunga sakura di Jeju memiliki kelopak bunga tersebar tentu pesona sangat memikat para pengunjung. Jeju Cherry Blossom Festival ini digelar sepanjang musim semi dengan berbagai kegiatan. Selain menikmati keindahan bunga sakura, Anda juga bisa menonton konser terbuka secara gratis, hingga menikamti makanan khas Korea di bawah bunga-bunga sakura.

Gwangyang International Maehwa Festival

Gwangyang International Maehwa Festival berlangsung di Desa Maehwa yang jaraknya tidak jauh dengan Kota Gwangyang. Desa ini memang sangat terkenal sebagai satu satunya daerah yang paling banyak ditumbuhi pohon plum. Pantas saja diberi nama “Maehwa” yang artinya bermekaran saat musim semi. Ketika maehwa bermekaran, mengubah pesona desa yang menjadi lebih indah. Festival ini berlangsung salama bulan Maret dengan tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. Apakah festival ini masuk ke dalam list Anda?

Jinhae Gunhanje Festival

Jinhae merupakan salah satu tepat yang banyak dikunjungi wisatawan. Apalagi ketika musim semi datang. Pasalnya, Jinhae akan mempersembahkan keindahan yang sangat luar biasa dengan bunga-bunga sakura yang memenuhi tempat ini. Karena hal itu, pemerintah setempat memanfaatkan untuk membuat festival cherry blossom yang digelar sepanjang musim semi, yaitu mulai bulan April hingga Mei. Festival ini akan memanjakan Anda untuk melihat keindahan bunga sakura yang bermekaran.

Yeuido Spring Flowers Festival

Festival ini akan digelar setiap bulan April ketika musim semi sudah datang. Ada sekitar 1400 bunga sakura yang akan bermekaran dengan sempurna. selama musim semi berlangsung, spenajnagn jalan akan diberikan lampu penerang, sehingga Anda tidak hanya bisa menikmati bunga sakura di siang hari saja, tetapi malam hari pun bisa. Jika Anda ingin mengikuti festival ini, datanglah ketika sore hari hingga malam karena ada banyak acara yang meriah sebagai perayaan musim semi.

Rencana liburan ke Korea Selatan ketika musim semi memang menjadi pilihan yang tepat. Sudah dipastikan mata Anda akan dimanjakan oleh keindahan bunga sakura setiap harinya. Bahkan Anda juga bisa menjadi saksi hidup tumbuh atau mekarnya bunga sakura. Jika rencana sudah disiapkan dengan matang, tentu Anda tidak ingin rencana tersebut berantakan hanya karena risiko-risiko tak terduga yang bisa Anda menimpa Anda.

Namun, jangan khawatir karena ada asuransi perjalanan ke Korea yang bisa menjadi pelindung Anda selama liburan. asuransi perjalanan ke Korea akan memberikan banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mengalami risiko-risiko tak terduga, seperti ganti rugi jika penerbangan dibatalkan atau ditunda, bagasi hilang, hingga mengalami kecopetan di sana.

Asuransi perjalanan ke Korea akan menjadi teman perjalanan yang terbaik sekaligus perlindungan untuk Anda menikmati keindahan bunga sakura di Korea. Tunggu apalagi, yuk cari asuransi perjalanan ke Korea sesuai keinginan Anda di Futuready.com.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

 

Comments are closed.