Cara Bengkel Metro 55 Menangani Barang-Barang yang Tertinggal di Kendaraan

AsuransiAsuransi MobilMobil

Barang tertinggal di mobil? Tidak masalah, karena bengkel Metro 55 menawarkan penanganan ekstra untuk barang pribadi Anda selama mobil menjalani perbaikan.

Kecelakaan mobil tentu bukan hal yang dapat diprediksi. Mobil yang mengalami kerusakan harus lekas mendapat penanganan di bengkel. Tak jarang, pemilik mobil dibuat kelimpungan. Sudah kendaraan ringsek, masih harus mengurus dokumen untuk pembuatan SPK, belum lagi memikirkan biaya tambahan yang harus dikeluarkan. Saking banyak hal yang perlu diperhatikan, kerap kali pemilik mobil lupa mengamankan berbagai aksesoris pribadi yang tertinggal di mobil ketika kendaraan dibawa ke bengkel. Tentunya, hal ini bisa membuahkan masalah, apalagi bila bengkel tidak memiliki standar dalam mengantisipasi barang tertinggal. Salah langkah, barang-barang pribadi Anda bisa hilang entah kemana. Tetapi, pelanggan Futuready tidak perlu khawatir, sebab Metro 55 sebagai Futuready auto partner memahami betul masalah ini. Simak bagaimana salah satu bengkel body repair terbaik di Jakarta ini menangani insiden barang yang tertinggal di kendaraan.

Mengingatkan Pengemudi dan Pelanggan

Sebelum mengambil kendaraan, bengkel Metro 55 senantiasa mengingatkan pelanggan untuk mengosongkan kendaraan dari barang-barang pribadi. Tujuannya jelas, agar tidak ada barang penting atau pribadi yang tercecer dan menyebabkan kerugian bagi pelanggan.

“Sebagai langkah antisipasi, ketika akan menjemput mobil, kita selalu ingatkan customer, ‘pak, bu, tolong dong mobilnya dikosongkan dulu. Sekiranya ada barang penting, turunkan saja’, jadi mobil tuh bener-bener kosong,” tandas Ibu Mimi, selaku marketing dari Metro 55.

Menyediakan Loker Untuk Barang Tertinggal

bengkel metro 55

Meski sudah diberi himbauan, tetap tidak menutup kemungkinan adanya barang yang masih tertinggal. Maka dari itu, ketika mobil pertama kali diderek ke bengkel, Metro 55 akan membuat ceklis dan tanda terima mengenai barang yang tertinggal di dalam kendaraan. Kedua dokumen ini berfungsi sebagai acuan Metro 55 untuk memastikan kelengkapan barang. Barang-barang ini nantinya akan disimpan di dalam satu loker yang disediakan bengkel sehingga tidak tercecer. Bengkel ini juga akan memberikan catatan mengenai daftar barang tertinggal pada tiap mobil. Fungsinya, agar ketika mobil selesai ditangani, pengemudi bengkel dapat mengembalikan barang-barang ke dalam kendaraan seperti keadaan semula.

Bagi Anda yang ingin lekas mengambil barang pribadi Anda, jangan khawatir, Anda tidak perlu menunggu sampai mobil selesai diperbaiki.  Kapan pun Anda butuh, cukup datangi bengkel ini untuk melakukan klaim terhadap barang pribadi Anda.

Diperlukan Kesadaran dan Kerja Sama dari Pelanggan Sendiri

bengkel metro 55

Ibu Mimi mengingatkan, meski Metro 55 telah memiliki langkah terstruktur dalam menangani barang tertinggal, tapi tetap lebih baik mencegah hal tidak diinginkan daripada menanggulangi. Pihak bengkel akan selalu berusaha menjaga barang yang tertinggal di kendaraan, namun akan jauh lebih baik apabila pelanggan sendiri memiliki kesadaran untuk mengosongkan kendaraannya sebelum penanganan.

“Kedaaan bengkel yang banyak orang, tidak bisa kita perhatikan satu-satu”. Jadi sebagai langkah antisipasi, kita selalu ingatkan customer juga. Jangan sampai nantinya ada complain barang hilang,” tutup Mimi.

 

Metro 55

Telepon: 081315901155

Alamat: Jl. Panjang Cidodol No. 55, Kebayoran Lama, Jakarta 12220

Email: metro55adm@yahoo.com

 

Comments are closed.