Mudik Lebaran Pakai Mobil Baru Semakin Aman dengan Asuransi Mobil

Asuransi

Mudik lebaran ke luar kota tahun ini menggunakan mobil baru akan terasa aman dan nyaman karena terlindungi dengan asuransi mobil.

Tradisi mudik menggunakan mobil sangat seru untuk dilakukan bersama keluarga. Menikmati setiap perjalanan demi perjalanan dengan keceriaan, sangat mempunyai nilai yang akan selalu berkesan seumur hidup. Ditambah, menggunakan mobil baru yang sudah lama Anda impikan, membuat lebaran tahun ini terasa spesial. Kondisi mobil yang masih apik peformanya, akan terasa aman dan nyaman saat bermanuver di jalan. Terlebih sudah terlindungi juga dengan asuransi mobil, rasa khawatir dalam perjalanan terhadap segala risiko akan aman terkendali.

SEMUA DAPAT DISKON! Mudik aman bersama keluarga saat lebaran dengan asuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode promo PUASAYUK dan langsung dapat DISKON 10%

asuransi mobil baru

Asuransi Mobil Baru

Mempunyai mobil baru yang sudah dilengkapi dengan asuransi mobil akan membuat terlindungi dari segala risiko kerusakan,kecelakaan pada saat berkendara di jalan. Kondisi dan keadaan jalan pada saat mudik memang tidak bisa ditebak, serta risiko kecelakaan tidak pernah terduga datangnya. Kita tidak dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa yang akan datang. Bila itu terjadi, perkiraan jenis biaya yang dikeluarkan untuk perawatan atas kecelakaan saja sudah banyak: Biaya ambulans, biaya ruang perawatan, biaya pengobatan, pembedahan, atau biaya patah tulang yang nominalnya bisa mencapai puluhan juta. Bila hal tersebut terjadi, bagaimana melindungi mobil kesayangan Anda?

Bagaimana melindungi keuangan Anda agar aman daripada harus membayar biaya bengkel atau rumah sakit? Salah satu yang bisa Anda lakukan untuk melindungi keuangan dan mobil kesayangan adalah dengan memiliki asuransi mobil online. Bagaimana cara mendapatkan? Apa saja jaminan yang diberikan dari asuransi mobil online?

Perlindungan dari Bencana Alam

Saat terjadi bencana alam yang membuat kendaraan rusak, Anda berhak memperoleh ganti rugi. Misalkan, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, badai, dan segala macam bencana alam lainnya, dijamin asuransi. Termasuk, bila kendaraan Anda tertimpa pohon tumbang. Namun ada beberapa ketentuan pengecualian. Misalnya jika terkena banjir dan Anda sengaja mencoba menyalakan kendaraan, asuransi bisa saja menolak menanggung kerugian tersebut. Jangan nakal melakukan hal itu ya.

Tanggung Jawab Hukum Pihak III

Ini istilah ganti rugi yang diberikan kepada pihak lain. Misalnya Anda menabrak mobil orang lain dan orang tersebut menuntut ganti rugi. Pihak asuransi akan mengganti rugi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tetapi jika ternyata Anda mabuk saat mengemudi, asuransi berhak untuk menolak memberikan ganti rugi.

Kecelakaan Diri Pengemudi

Selain melindungi kendaraannya, ada asuransi kendaraan yang juga memproteksi penumpangnya seperti penggantian biaya rumah sakit, santunan untuk cacat tetap dan meninggal dunia.

Kecelakaan Diri Penumpang

Perluasan lain yang bisa Anda tambahkan juga mengenai kecelakaan diri penumpang. Jaminan terhadap risiko kecelakaan diri penumpang dapat dipertanggungkan atas risiko meninggal dunia, cacat tetap, dan biaya perawatan atau pengobatan dokter.

Baca Juga: Cara Mudah Mendapatkan Asuransi Mobil Tanpa Survei di Futuready

Futuready sebagai broker asuransi retail online menawarkan asuransi mobil terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Memberikan Anda kemudahan dalam cara beli yang mudah, praktis bisa dilakukan dimana saja dana man karena sudah mempunyai legalitas dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Leave a Reply