Perjalanan ke Eropa Wajib Miliki Asuransi Perjalanan Schengen

Asuransi

Merencanakan perjalanan ke Eropa untuk liburan tentunya akan seru, namun Anda terlebih dahulu harus menggunakan asuransi perjalanan Schengen.

Melakukan perjalanan ke Eropa untuk liburan tentunya perlu memperhitungkan segala sesuatunya dengan matang. Mulai dari menyiapkan waktu, beli tiket pesawat, penginapan, paspor. Hingga asuransi perjalanan sebagai syarat mutlak untuk mendapatkan visa Schengen. Visa Schengen adalah sebuh dokumen yang dikeluarkan oleh pihak berwenang kepada seseorang yang hendak berlibur atau bepergian ke negara-negara yang termasuk di dalam area Schengen. Saat ini ada 26 negara yang bergabung dalam area Schengen dan 22 di antaranya adalah bagian dari Uni Eropa dan 4 negara lainnya adalah non Uni Eropa. Berikut beberapa negara yang masuk dalam area Schengen di antaranya adalah Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luxembourg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Liechtenstein.

Asuransi Perjalanan untuk Visa Schengen

Bagi Anda yang memiliki rencana perjalanan ke Eropa, Anda wajib memiliki Visa Schengen ini. Visa Schengen berlaku selama 90 hari. Cara mudah untuk mendapatkan Visa Schengen, Anda bisa menghubungi Kedutaan Besar tiap negara Uni Eropa yang berada di Jakarta. Cara lainnya bisa juga mengunjungi situs kedutaan salah satu negara tersebut. Namun, sebelum mengajukan Visa Schengen, Anda wajib memiliki asuransi perjalanan ke Eropa. Asuransi perjalanan ini menjadi syarat mutlak saat pengajuan Visa.

Traveling ke Eropa Tanpa Rasa Khawatir

Alasan mengapa asuransi perjalanan ke Eropa wajib dimiliki oleh setiap wisatawan yang hendak ke Eropa. Yaitu untuk memiliki jaminan perlindungan yang cukup saat Anda melakukan perjalanan liburan ke Eropa. Apa pun risiko yang akan Anda alami saat berada di Eropa akan ditanggung oleh pihak asuransi. Mulai dari risiko keterlambatan pesawat, kehilangan barang, hingga jatuh sakit saat berada di Eropa. Asuransilah yang akan memberikan perlindungan untuk Anda selama berlibur.

Cara Memiliki Asuransi Perjalanan ke Eropa

Cara mudah berasuransi dapat Anda lakukan dengan mengakses situs Futuready.com, broker asuransi online terbaik di Indonesia. Melalui Futuready, Anda tidak perlu lagi datang ke perusahaan asuransi atau agen asuransi. Pembelian asuransi perjalanan ke Eropa hingga klaimnya bisa dilakukan secara online. Di mana saja Anda berada dan kapan saja, Anda bisa membeli asuransi perjalanan sebagai syarat utama untuk mendapatkan Visa Schengen.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan ke Eropa biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply