Sebelum Membeli Bandingkan Asuransi Mobil All Risk dan TLO Terlebih Dahulu

AsuransiAsuransi Mobil

Asuransi mobil itu sangat penting. Sebaiknya, sebelum memutuskan beli tidak ada salahnya Anda bandingkan asuransi mobil all risk dan TLO terlebih dahulu.

Saat ini mobil sudah menjadi benda yang setiap hari menemani aktivitas Anda. Mulai dari pagi hari hingga malam hari. Seringnya suatu barang digunakan tentunya membutuhkan perawatan yang ekstra juga, hal ini supaya benda tersebut tetap dalam kondisi yang prima. Hal ini juga berlaku untuk mobil. Setiap hari Anda menggunakan mobil untuk mengantar dari tempat yang satu ke tempat yang lain. Selain membutuhkan bensin, mobil Anda juga membutuhkan perlindungan serta perawatan yang terbaik juga agar performa dan juga mesinnya tetap terjaga.

Berdasarkan survei, selain perawatan rutin setiap bulannya, seperti ganti oli dan pengecekan kampas rem, kompling, dan sebagainya, asuransi mobil juga sudah menjadi kebutuhan setiap masyarakat yang memiliki mobil. Anda juga tentunya sangat sadar bahwa mobil juga membutuhkan perlindungan yang terbaik. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli, Anda perlu sekali bandingkan asuransi mobil berdasarkan jenis produknya, asuransi mobil all risk atau asuransi mobil TLO.

SEMUA DAPAT SUBSIDI! Berkendara ke mana pun dan di mana pun, rasakan keamanan maksimal dengan asuransi mobil terbaik di Futuready.com Gunakan kode subsidi MOBIL25P dan langsung dapat SUBSIDI 25%!

bandingkan asuransi mobil

Asuransi Mobil All Risk

Untuk produk asuransi mobil yang satu ini disebut sebagai asuransi komprehensif. Di mana biaya premi untuk asuransi komprehensif biasanya jauh lebih mahal dibandingkan asuransi mobil total loss only. Tidak jarang dari orang yang ingin membeli asuransi, pasti harga menjadi salah satu perbandingannya. Namun, di balik harga yang mahal, tentunya ada keuntungan yang jauh lebih banyak dibandingkan asuransi TLO. Salah satunya memiliki perlindungan yang lebih lengkap, mulai dari kerusakan ringan, kehilangan, hingga jaminan perluasan. Contohnya jika wilayah tempat tinggal Anda terkena bencana banjir, otomatis mobil Anda terendam banjir dan mengalami rusak yang cukup parah. Tentunya perusahaan asuransi akan memberikan perlindungan dan membiayai perbaikan mobil Anda hingga benar-benar baik seperti semula. Namun, ada juga pengecualian lain yang bisa saja klaim Anda ditolak oleh perusahaan asuransi. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli asuransi jenis ini, ada baiknya Anda cari tahu dulu secara rinci dan jelas syarat serta ketentuannya dan bandingkan asuansi mobil terbaik.

Asuransi Mobil Total Loss Only

Jika Anda yang memiliki dana terbatas tetapi ingin memiliki asuransi mobil, tidak ada salahnya untuk memilih asuransi jenis asuransi mobil total loss only ini. Sudah dipastikan premi yang ditawarkan untuk produk ini jauh lebih ringan dibandingkan yang lain. Pada dasarnya nilai premi dihitung dari persentase harga mobil yang Anda miliki. Misalnya saja satu persen dari harga mobil. Namun, setiap perusahaan asuransi yang memiliki produk ini memberikan syarat dan ketentuan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, untuk lebih jelasnya, Anda bisa langsung bertanya kepada perusahaan asuransi yang menyediakan produk ini. Namun, alangkah lebih baiknya jika Anda tidak menanyakan hanya pada satu perusahaan saja, tetapi bertanyalah pada beberapa perusahaan untuk mencari perbandingan harga yang jauh lebih murah dengan manfaat yang tidak jauh berbeda.

Tidak ada salahnya jika Anda bandingkan asuransi mobil all risk dengan TLO terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli yang mana, tentunya menentukan jenis asuransi mobil harus berdasarkan kebutuhan dan juga keuangan Anda ya.

Futuready.com menyediakan berbagai pilihan asuransi mobil terbaik, yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tinggal cari, bandingkan, pilih, dan beli di www.futuready.com cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Reply