Selalu ada yang menarik dari setiap kota di India. Jika Anda berencana mengelilingi kota wisata di India, tentukan dulu asuransi perjalanan ke India sebagai teman perjalanan Anda.

India atau yang terkenal dengan Negeri Bollywood ini memiliki daya tarik dalam dunia pariwisata. Sudah banyak wisatawan yang tertarik oleh magnet ini untuk berkunjung ke India. Sama seperti Korea Selatan, salah satu magnet terkuat yang membuat negara ini dikunjungi wisatawan, yaitu dari film-filmnya. Siapa yang tidak mengenal film-film Bollywood? Melalui film-film yang mendunia, secara tidak langsung juga mempromosikan wisata-wisata yang ada di India dan membuat wisatawan ingin berkunjung ke sana.

Selain objek wisata, India juga terkenal dengan kebudayaannya yang sangat kental dengan agama hindu dan mayoritas penduduknya beragama tersebut. Jika Anda termasuk salah satu orang yang penasaran dengan India, tidak ada salahnya negara ini dimasukkan ke dalam daftar destinasi liburan yang akan dikunjungi. Namun, sebelum berangkat, ada beberapa kota yang memang terkenal dengan objek wisatanya. Yuk, cari tahu!

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke India

Agra

Asuransi perjalanan ke India
(Taj mahal yang begitu indah saat fajar di Agra, India)

India juga memiliki objek wisata yang pernah masuk sebagai tujuh keajaiban dunia, yaitu Taj Mahal. Jika Anda ingin berkunjung ke Taj Mahal, Anda harus pergi ke kota Agra. Pasalnya, objek wisata tersebut terdapat di kota Agra. Kota ini disebut sebagai kota suci dan memiliki banyak sekali jejak sejarah dari Kerajaan Moghul. Selain itu, kota ini juga termasuk salah satu kota wisata yang banyak dikunjungi para wisatawan. Selain Taj Mahal, Anda juga bisa mengunjungi objek wisata Agra Fort, semacam kompleks kerajaan yang di dalamnya terdapat banyak objek wisata khas India, seperti Jehangir Palace. Jika ingin berkunjung ke sini, Anda harus menempuh jarak 200 km dari Delhi (ibukota India) atau sekitar 2-3 jam perjalanan.

Delhi

Asuransi perjalanan ke India
(Gate of india di New Delhi)

Anda ke India tidak lengkap memang jika tidak mengunjungi Delhi yang merupakan ibukota India. Selain sebagai ibu kota yang ramai dengan kegiataan pemerintahan, Delhi juga memiliki banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi, seperti Red Fort, Humayun’s Tomb, Qutur Minar, dan masih banyak lagi. Selain objek wisata, yang lebih menarik dari kota ini adalah keberagaman masyarakatnya dan juga gaya hidupnya. Delhi termasuk kota yang banyak sekali menjadi tujuan wisatawan karena penginapan di sini sangat murah sekali. Anda bisa buktikan sendiri ya.

Mumbai

Asuransi perjalanan ke India
(Relief of menakshi temple, Madurai, Tamil Nadu, India)

Jika Anda pecinta film-film Bollywood, pasti sudah tidak asing lagi dengan kota ini. Pasalnya, hampir semua film Bollywood diproduksi di sini. Anda berkunjung ke Mumbai, secara tidak langsung merasakan tanah Bollywood sesungguhnya. Nuansa kolonial yang sangat terasa ditambah dengan massyakarat yang masih menggunakan busana adat khas India. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut lagi kebudayaan di India dan tertarik dengan objek wisata dengan bangunan tua, bisa datang ke Mumbai.

Selain menentukan destinasi yang nantinya akan Anda kunjungi, jangan lupa untuk menyertakan juga asuransi perjalanan ke India untuk memberikan jaminan dan perlindungan yang nyata. Anda tidak akan tahu kana pa saja yang akan terjadi selama di sana? Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, asuransi perjalanan ke India merupakan cara yang tepat untuk Anda pilih.

Ada banyak produk-produk dari perusahaan asuransi di Indonesia yang menyediakan asuransi perjalanan ke India. Anda bisa pilih dan bandingkan sendiri asuransi perjalanan ke India sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa mencari asuransi perjalanan ke India di Futuready.com selaku broker asuransi online yang sudah berlisensi dari OJK. Anda mencari asuransi perjalanan ke India dijamin aman, nyaman, dan tanpa ribet.

Sebelum jalan-jalan, cek dulu berbagai pilihan asuransi perjalanan terbaik hanya di Futuready.com

Sebelum pilih asuransi perjalanan ke India terbaik, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan ke India biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *