Seru! 5 Destinasi Wisata di Luar Negeri yang Ampuh Hilangkan Stres Pekerjaan

Asuransi

Stres bekerja adalah masalah kedua yang sering dialami para pekerja kantoran. Stres akibat beban pekerjaan yang berat tidak boleh dibiarkan berlarut-larut karena dapat mengganggu performa dan kualitas kerja. Cara mengatasi stres bekerja paling ampuh adalah berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Futuready menyarankan Anda untuk mengunjungi beberapa negara berikut ini!

Stres merupakan kondisi tubuh sedang mengalami rasa tak nyaman. Stres disebabkan oleh beban pikiran yang menampung secara berlebih sehingga muncul rasa penat yang berkepanjangan. Bila stres dibiarkan dapat menganggu kondisi mental dan kesehatan seseorang. Stres umumnya paling sering menimpa para pekerja kantoran. Penyebab stres akibat pekerjaan dapat dipicu oleh beberapa faktor mulai dari beban pekerjaan yang berlebihan, hingga lingkungan suasana tempat kerja yang kurang kondusif. Awal gejala stres akibat pekerjaan dapat dikenali di antaranya kurang berkonsentrasi saat bekerja, timbul ketegangan dan kecemasan dalam bekerja, adanya perubahan suasana hati, hingga cepat emosi.

Cara paling ampuh untuk menghilangkan stres akibat bekerja adalah berlibur menikmati pemandangan yang tak pernah Anda lihat sebelumnya. Berlibur ke luar negeri adalah solusi tepat untuk menghilangkan stres dan obat menghilangkan stres paling mujarab. Sudah siap untuk menghilangkan stres? Ini dia tempat wisata di luar negeri yang ampuh untuk menghilangkan beban pekerjaan yang berat.

Zanzibar, Tanzania Afrika

Mendengar negara Afrika mungkin Anda sudah terbayang dengan Savanahnya yang selama ini menjadi surga para binatang-binatang menikmati alam bebas. Tapi, di Afrika ternyata ada sebuah tempat kecil di daerah Tanzania bernama Zanzibar. Di sini Anda bakalan terkejut dengan sebuah pantai yang masih jernih. Pantai di Zazibar ini disebut-sebut surga dunia bagi para pencinta pantai. Meskipun tiket pesawat dari Indonesia menuju Zanzibar kurang lebih sama dengan harga tiket pesawat ke USA, namun Zanzibar merupakan tempat wisata yang cukup menjanjikan dan membuat pengalaman liburan Anda menjadi lebih seru.

Cappadocia, Turki

Selain Afrika, negara Turki tak kalah serunya. Di Turki ada sebuah tempat wisata yang wajib Anda kunjungi yakni Cappadocia. Salah satu destinasi populer di Turki ini menjanjikan perkampungan yang indah. Anda juga bisa menikmati pemandangan alam di Turki melalui balon udara. Berkunjung ke Turki dijamin akan membuat liburan Anda tak ternilai harganya.

Titlis, Switzerland

Bila ingin mengunjungi Eropa, Anda bisa datang ke Switzerland. Negara yang satu ini terkenal dengan wilayahnya yang masih asri dan suasana yang tenang. Salah satu destinasi top Eropa di Switzerland yang tak boleh Anda lewatkan adalah Gunung Titlis. Gunung ini sangat indah bila musim dingin tiba. Selain hiking, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam di atas gunung melalui kereta gantung yang membentang Gunung Titlis. Udara yang dingin dan gunung yang diselimuti salju membuat pikiran Anda jadi lebih fresh.

Maldives

Siapa yang tak ingin menjungi Maldives? Tempat wisata ini sangat recommended untuk para pekerja yang ingin menghilangkan stres selama bekerja. Biaya tiket pesawat menuju Maldives tidak jauh berbeda dengan tiket pesawat ke Thailand. Bukan hanya pantainya saja yang indah, di Maldives Anda akan merasakan kenikmatan beristirahat di bawah pantai yang jernih dan berada di tengah-tengah pantai. Selain membuat pikiran menjadi tenang, Anda juga akan mendapatkan kualitas tidur terbaik.

Baca Juga: Trik Jitu Menghilangkan Stres Kerja

Santorini, Yunani

Kalau ingin mengajak teman terdekat berlibur bersama, Santorini wajib banget Anda kunjungi. Di sini Anda bisa melihat matahari terbenam secara langsung. Santorini juga terkenal dengan pemandangan yang luar biasa dengan kawasan rumah yang desainnya berwarna putih. Pemandangan ini bisa Anda liat di ibukota Santorini yakni Fira yang terkenal dengan bangunan yang indah perpaduan gaya lokal Cyclades dengan Venisia. Bangunan ini menjadi bukti budaya bangunan sejarah Yunani yang sampai sekarang masih memukau.

Kelima negara ini menjanjikan liburan yang seru, menyenangkan, dan pastinya membuat Anda lebih semangat. Namun saat melakukan perjalanan ke luar negeri bukan berarti Anda mengabaikan faktor keamanan diri yang sangat penting. Salah satu untuk merasakan kenyamanan selama berlibur ke luar negeri adalah dengan menggunakan asuransi perjalanan. Manfaat asuransi perjalanan ke luar negeri akan memberikan proteksi diri baik saat di perjalanan maupun selama berada di luar negeri.

 

Asuransi perjalanan ke luar negeri

Bagaimanapun, saat melakukan perjalanan, ada berbagai macam risiko yang mungkin saja terjadi. Untuk itulah, asuransi perjalanan antar negara sangat dibutuhkan. Segara kunjungi futuready.com untuk mencari asuransi perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Broker asuransi retail online ini memberikan kemudahan untuk Anda mencari, pembelian, hingga klaim asuransi yang bisa dilakukan secara online melalui gadget yang Anda miliki.

Leave a Reply