Jalan-jalan ke Hollywood di Los Angeles, atau merasakan ketinggian di atas Patung Liberty tentu akan semakin aman dan nyaman dengan asuransi perjalanan ke Amerika Serikat.

Amerika Serikat merupakan dataran yang sangat luas. Kebanyakan para wisatawan merencanakan perjalanan ke wilayah tertentu, apakah itu pantai timur, atau pantai barat. Di pantai timur ada Pantai Miami, Florida, sedangkan di bagian Barat ada Pantai California. Namun ada beberapa wisatawan juga yang langsung menuju ke daerah terpencil yang masih menjadi bagian Amerika Serikat yakni Hawaii atau Alaska. Ada begitu banyak pilihan untuk para wisatawan di Amerika Serikat. Dari mulai tempat wisata yang memberikan pemandangan spektakuler, dan beberapa tempat dan bangunan ikonik yang paling dikenal di dunia. Tentunya traveling ke Amerika Serikat, semakin aman dan nyaman dengan asuransi perjalanan ke Amerika Serikat.

Asuransi perjalanan ke Amerika Serikat, akan memberikan Anda rasa bebas khawatir saat mengunjungi tempat-tempat wisata ini.

SEMUA DAPAT DISKON! Traveling happy, tanpa tapi! Anda tinggal senang-senang selama perjalanan. Pilih asuransi perjalanan ke Amerika Serikat dan belanja dengan HARGA HEMAT di Futuready.com Gunakan kode promo TRAVEL10 dan langsung dapat DISKON 10%!

asuransi perjalanan ke amerika serikat

Grand Canyon

asuransi perjalanan ke amerika serikat

Traveling ke Grand Canyon dengan menggunakan asuransi perjalanan ke Amerika serikat, merupakan pilihan nyaman bebas rasa khawatir. Grand Canyon terletak di daerah utara Arizona, yang besar dan terkenal di dunia. Ngarai indah ini diukir oleh sungai Colorado dengan panjang mencapai 446 km. Pemandangan dan keindahan di Grand Canyon, sangatlah unik dengan pemandangan spektakuler dan warnanya indah. The South Rim adalah area yang paling banyak dikunjungi di Grand Canyon. Untuk waktu terbaik mengunjunginya antara Juni sampai dengan Oktober. Pada November sampai Mei akses akan dibatasi karena kondisi salju.

Air Terjun Niagara

asuransi perjalanan ke amerika serikat

Air terjun Niagara letaknya berada di antara negara bagian New York dan provinsi Ontario. Lokasi wisata ini merupakan salah satu keajaiban alam yang spektakuler di Amerika Utara. Ada tiga bagian di air terjun Niagara ini yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls. Pada air terjun Horseshoe Falls sebagain besar letaknya berada di Kanada. Sedangkan American Falls dan Bridal Veil Falls termasuk dalam negara Amerika yang dipisahkan oleh Goat Island. Pastikan perjalanan Anda ke air terjun Niagara terlindungi oleh asuransi perjalanan ke Amerika Serikat.

Manhattan, New York

asuransi perjalanan ke amerika serikat

Potret kota Manhattan di New York pasti sudah sering kali ditemukan di berbagai film layar lebar. Banyak sekali set film mengambil kota Manhattan, New York. Kota ini banyak menawarkan berbagai tempat untuk dikunjungi. Mulai dari gedung-gedung pencakar langit, Patung Liberty, pertunjukan Broadway, Empire State, hingga jalan santai mengitari Central Park. Lalu ada juga Times Square yang merupakan persimpangan komersial besar yang berada di Manhattan. Persimpangan ini dihiasi billboard-billboard raksasa yang mewah dan megah. Menikmati Kota Manhattan, New York dengan asuransi perjalanan ke Amerika Serikat memang nyaman.

White House

asuransi perjalanan ke amerika serikat

Gedung Putih merupakan kediaman resmi Presiden Amerika Serikat. Hampir semua wisatawan menjadikan Gedung Putih sebagai tempat yang wajib dikunjungi, untuk sekadar melihat dan mengabadikannya. Pada awal berdirinya dibangun oleh James Hoban pada 1792, kemudia sempat dibakar oleh pasukan Inggris pada 1814. Lalu pada 1818 kembali dibangun. Tur untuk mengujungi gedung putih bebas, namun pemesanan harus dilakukan minimal tiga minggu sebelumnya. Aturan kemanan yang ketat selalu tetap berlaku di sini. Namun dengan asuransi perjalanan ke Amerika Serikat akan membuat perjalanan Anda aman di sini.

Los Angeles

asuransi perjalanan ke amerika serikat

Los Angeles merupakan kota yang berada di negara bagian California, Amerika Serikat. Kota ini dijuluki ‘kota hiburan dunia’, juga menjadi objek wisata yang membanggakan. Anda bisa mengabadikan papan bertuliskan Hollywood dari berbagai tepat di sini. Mengunjungi Universal Studio dan juga Walt Disneyland, berjalan di Walk of Fame. Bisa juga Anda mengunjungi museum seni Los Angeles County Museum of Art, yang terdapat dari 15.000 karya seni. Untuk pencinta musik jangan sampai melewatkan The Grammy Museum. Dari museum interaktif dan edukasional ini Anda bisa mengenal sejarah dan pemenang ajang Grammy Awards. Bisa juga menikmati jajaran pantai di Santa Monica, Olvera Street,Sunset Boulevard, Venice Canals Walkway dan masih banyak lagi.

Sebelum pilih asuransi perjalanan terbaik ke Amerika Serikat, cek lalu bandingkan asuransi perjalanan biar Anda bisa mendapat produk yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan Anda. Semua produk pilihan di Futuready.com pastinya terjangkau dan dapat diskon.Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi!

Cara belinya mudah dan aman karena Futuready.com sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Futuready.com juga telah memegang lisensi resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor izin No.KEP-518/NB-1/2015 sejak 18 Juni 2015.

Futuready.com Cara Cerdas Berasuransi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *